Update Harga Tisu Basah Softies Antibacterial di Indomaret, Alfamart, dan E-Commerce

adalah alat pembersih yang biasanya digunakan membersihkan pantat dan mulut bayi. Pada perjalanannya, penggunaan tisu basah tak terbatas pada bayi saja, tetapi juga banyak digunakan oleh orang dewasa untuk keperluan higienitas pribadi atau alat-alat rumah tangga. Tisu basah pun kerap menjadi salah satu barang bawaan ketika bepergian. Tisu basah Softies Antibacterial dapat Anda temukan di Indomaret, Alfamart, dan e-commerce dengan harga relatif terjangkau.

Ilustrasi: tisu basah (sumber: thegrocer.co.uk)
Ilustrasi: tisu basah (sumber: thegrocer.co.uk)

Dalam perjalanan pasti akan mengalami pindah-pindah tempat. Dari taksi, duduk di kursi ruang tunggu, membayar pajak bandar udara, membeli sesuatu, ke ATM, dan entah apalagi yang akan dilakukan hingga tangan penuh dengan bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan diare dan flu. Agak sedikit merepotkan jika harus cuci tangan setiap saat. Oleh karena itu, bawalah pembersih tangan dalam bentuk gel atau yang mengandung alkohol. Dengan cara ini kita akan terlindungi dari perpindahan bakteri dari tangan ke dalam saluran cerna.[1]

Bacaan Lainnya

umumnya berupa kain lembut yang mengandung formula tertentu sehingga membuatnya terasa basah ketika diusapkan ke atau permukaan benda.Seperti yang Anda ketahui, di pasaran Indonesia ada begitu banyak pilihan merek berkualitas. Salah satu merek yang mendapat tempat di hati para konsumen adalah merk Softies. Softies Wet Wipes merupakan produk tisu basah besutan PT Softex Indonesia yang telah diluncurkan sejak tahun 2002 silam.

Baca juga  Keunggulan dan Info Terbaru Harga Minyak Sania 2 Liter, 1 Liter, dan 1 Dus

Softies Wet Wipes hadir dalam beberapa varian, di antaranya ada Softies Anti Bacterial. Untuk keperluan higienitas, Softies Wet Wipes Anti Bacterial tersedia dalam pilihan Softies Anti Bacterial + Antiseptic dan Softies Anti Bacterial + Aloe Vera. Kedua varian Softies Anti-Bacterial ini sama-sama dilengkapi formula anti-bakteri yang diklaim efektif membasmi bakteri. Bedanya, Softies Anti Bacterial + Aloe Vera dilengkapi dengan aloe vera alami yang diperuntukkan bagi sensitif.

Softies Wet Wipes Antibacterial + Antiseptic 20s menjadi produk tissue basah yang diklaim aman digunakan untuk membersihkan wajah dan tangan. Bahannya yang berkualitas, memiliki tekstur yang tebal namun lembut, sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu, Softies dengan formula antibakteri yang disebut-sebut efektif membasmi bakteri dan sudah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam produk Softies Wet Wipes Antibacterial memiliki kandungan triclosan yang bukan hanya dapat membersihkan dari kotoran, tetapi juga dapat membasmi kuman hingga 99,9%. Selain itu, Softies Wet Wipes Antibacterial bebas kandungan alkohol, sehingga relatif aman digunakan untuk membersihkan kotoran yang ada di sekitar wajah.

Baca juga  Pilihan Shade dan Update Harga Naturactor Foundation

Jika dilihat dari segi kemasan, Softies Anti Bacterial dibalut dengan kemasan plastik berwarna hijau yang ukurannya cukup kompak untuk dibawa ke mana saja atau bahkan dimasukkan dalam tas. Jika produk kemasan pouch/sachet biasanya berukuran terlalu besar atau isinya terbatas, Softies berhasil menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk tisu basah Softies Anti Bacterial yang dikemas dalam wadah pouch kecil namun berisi 20 lembar tisu basah. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk membawa produk serta menggunakannya saat dibutuhkan.

Tisu basah Softies Anti Bacterial dibuat agak tebal, sehingga tidak mudah sobek saat digunakan untuk membersihkan diri. Kemasan pouch dari Softies Antibacterial dilengkapi dengan perekat yang rapat, sehingga Anda bisa menutup kembali kemasannya untuk mencegah tisu basah mengering sekaligus menjaga kebersihan tisu basah Anda. Berikut informasi harga Softies Antibacterial.

Harga Softies Wet Wipes Antibacterial di Indomaret dan Alfamart

Tidak sulit menemukan tisu basah Softies Anti Bacterial, bahkan Anda bisa membelinya di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Sayangnya, tisu basah Softies Anti Bacterial di Indomaret tampaknya cukup laris, sehingga produknya selalu sold out.

Baca juga  Update Harga Tas Bally Original untuk Pria
Harga Softies Antibacterial - shopee.co.id
Harga Softies Antibacterial – shopee.co.id

Namun, Anda bisa membelinya di Alfamart dengan harga Rp14.600 untuk tisu basah Softies Anti Bacterial dalam kemasan plastik isi 20 lembar. Selain di minimarket, Anda juga bisa membeli tisu basah Softies Wet Wipes Antibacterial di sejumlah pusat perbelanjaan layaknya Hypermart, Transmart Carrefour, hingga Superindo.

Harga Softies Wet Wipes Antibacterial di E-Commerce

Varian Produk Harga (Rp)
Tisu basah Softies Anti Bacterial + Antiseptik isi 20 lembar 15.000
Tisu basah Softies Anti Bacterial + Aloevera isi 20 lembar 15.000
1 Karton Tisu basah Softies Anti Bacterial + Antiseptik isi 48 pcs 405.999
1 Karton Tisu basah Softies Anti Bacterial + Aloeveraisi 48 pcs 405.999

Perlu Anda ingat bahwa harga produk tisu basah Softies Wet Wipes Antibacterial dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika dibandingkan 2020, harga tisu basah Softies Anti Bacterial isi 20 lembar di e-commerce tidak mengalami perubahan pada 2021 karena masih berkisar Rp14.500. Namun, mengalami kenaikan menjadi Rp15.000 tahun 2022. Selain itu, harga Softies Antibacterial yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran pihak penjual.

[Update: Almas]

[1] Wong, MF. 2011. ACUYOGA: Kombinasi Akupresur + Yoga. Ariesta S, editor. Jakarta: Penebar Plus+.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.