Info Harga Skincare The Ordinary (Semua Varian) Terkini

Hampir setiap wanita menggunakan skincare untuk merawat wajah dan tubuh. Begitu banyaknya produk skincare mulai dari brand lokal hingga merek luar negeri yang dijual tentu membuat Anda bingung memilihnya. Dari sejumlah produk, terdapat brand skincare yang begitu populer dengan bahan-bahan alami berkualitas yakni The Ordinary. Skincare yang satu ini dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah.

Skincare The Ordinary (sumber: beautybay.com)
Skincare The Ordinary (sumber: beautybay.com)

Penggunaan skincare memiliki sejumlah manfaat yang luar biasa, apalagi jika diterapkan sejak usia remaja. Anda akan dapat menutrisi wajah, menjaga kelembutan kulit, mencegah kulit dari paparan radikal bebas, hingga mencegah penuaan dini.

Bacaan Lainnya

Nah, The Ordinary merupakan sebuah brand dari perusahaan DECIEM yang populer berkat produk skincare berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Produk-produknya laris diburu skin care junkies di dunia, bahkan langsung habis terjual saat pertama kali diluncurkan. Hingga saat ini, ada lebih dari 40 produk kecantikan yang ditawarkan oleh The Ordinary. Berikut deretan produk The Ordinary yang direkomendasikan untuk Anda sesuai kebutuhan.

Varian Skincare The Ordinary

  • The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5. Bagi Anda yang memiliki kering, produk ini akan cocok karena diklaim mampu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Produk ini memiliki kandungan utama Hyaluronic Acid. Jika Anda menggunakan serum ini secara rutin, tak hanya menjadikan kulit lembap dan cerah tapi juga terasa kenyal. Anda dapat menggunakannya setiap hari setelah menggunakan toner di pagi dan malam hari. Tidak disarankan menggunakan produk pada kulit yang meradang.
  • The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution. Memiliki kandungan utama berupa Salicylic Acid dan Witch Hazel, skincare ini mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh make-up ataupun polusi. Cara kerjanya dengan mengangkat sel mati yang menumpuk di wajah, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Tak hanya cerah, kulit wajah Anda dapat terhindar dari bruntusan. Ada baiknya tidak menggunakan produk pada kulit yang sensitif.
  • The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%. Serum ini mampu mencegah memproduksi melanin berlebih yang bisa memicu timbulnya flek hitam, mengontrol produksi sebum yang berlebihan dan mengencangkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih cerah setiap harinya. Dengan kandungan utama Niacinamide dan Zinc, skincare ini cocok untuk kulit acne prone, oily skin, dan pori-pori besar. Jika Anda berencana menggunakan produk ini ke luar rumah, maka disarankan menggunakan sunscreen karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari.
  • The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. Proses eksfoliasi melalui kandungan AHA dan BHA begitu penting bagi Anda, dengan menggunakan skincare ini dapat mengefektifkan proses peeling dengan membantu meratakan warna kulit serta mencerahkan wajah. Dengan menggunakan produk secara rutin, maka dapat mengecilkan pori-pori. Karena bersifat peeling, tentunya produk ini tidak boleh digunakan setiap hari. Gunakan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution ini setidaknya seminggu sekali saat malam hari bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, berminyak, dan berpori-pori besar serta kusam.
  • The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2%. Kandungan vitamin C begitu dibutuhkan oleh tubuh khususnya untuk menutrisi, mencerahkan dan melembapkan kulit. Anda dapat memperolehnya lewat produk yang satu ini. Jika Anda terbilang sensitif terhadap serum vitamin C, sebaiknya tidak menggunakan produk ini karena konsistensi vitamin C pada produk ini cukup tinggi. Produk ini juga berguna sebagai cream untuk meratakan warna kulit wajah dan akan cocok bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering dan kusam.
  • The Ordinary 100% Cold-Pressed Virgin Marula Oil. Tak hanya lembab, Anda pasti membutuhkan yang glowing. Nah, produk dari The Ordinary yang satu ini mengandung bahan alami Virgin Marula Oil yang berfungsi sebagai face oil kaya antioksidan. Pada serum ini juga mengandung asam oleat, asam linoleat, procyanidin, dan catechin yang baik untuk menutrisi dan menghidrasi kulit. Meski cocok bagi semua jenis kulit, ada baiknya Anda tidak menggunakan produk saat kulit sedang sensitif karena membuat kulit semakin breakout.
  • The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA. Anda dapat menggunakan The Ordinary Alpha sebagai serum pagi dan malam hari dengan kandungan bahan utama yakni Alpha arbutin dan HA. Serum ini begitu cocok untuk kulit kusam dan berjerawat dengan pemakaian sunscreen sebelumnya, karena dapat meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari. The Ordinary Alpha mampu mencerahkan kulit dan membuat bekas jerawat tampak memudar sekaligus mengembalikan tekstur pada kulit secara bertahap.
  • The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%. Selain The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, Anda dapat menggunakan The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% untuk proses exfoliating dan mencegah kulit kusam pada wajah, khususnya kulit normal to oily skin. Memiliki kandungan utama Azelaic Acid yang berfungsi melepaskan sel kulit mati dari permukaan kulit wajah dan antioksidan untuk memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga kulit terasa lebih halus. Anda disarankan menggunakan sunscreen sebelum memakai produk dan tidak memakainya setiap hari.
  • The Ordinary Ascorbic Acid 8% + Alpha Arbutin 2%. Anda dapat menemukan sejumlah bahan alami yang terdapat dalam serum ini meliputi Propanediol, Ascorbic Acid, Alpha-Arbutin yang cocok untuk semua jenis kulit. Seluruhnya digunakan untuk mencerahkan bintik hitam dan mencegah tanda penuaan. Produk ini merupakan turunan dari vitamin C yang diformulasi bebas air sehingga kandungannya lebih stabil di kulit. Vitamin C dan Alpha Arbutin adalah dua kandungan yang kurang stabil jika diformulasi dengan kandungan air, sehingga penggunaannya yang dicampur dengan formulasi skincare mengandung air sangat tidak disarankan. Saat pertama kali diaplikasikan, produk ini juga mungkin terasa sedikit berminyak selama beberapa detik.
  • The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution. Dengan kandungan utama Glycolic Acid, produk ini juga dapat digunakan sebagai toner yang mampu mencerahkan kulit sekaligus memperbaiki tekstur wajah, khususnya bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering. Selain Glycolic Acid, toner ini juga mengandung Tasmanian Pepperberry yang mampu mengurangi iritasi kulit. Karena bersifat eksfoliasi, ada baiknya toner ini digunakan saat malam hari saja. Namun, jika Anda ingin tetap menggunakannya di siang hari, gunakan sunscreen untuk perlindungan ganda.
Baca juga  Info Terbaru Harga Acyclovir (Tablet dan Salep)

Menurut sejumlah review pengguna produk, beberapa produk skincare The Ordinary begitu efektif untuk menyamarkan bekas jerawat dan melembapkan kulit wajah. Namun, sebagian pengguna merasa tidak cocok karena teksturnya tidak nyaman, seperti Azelaic Acid dan Vitamin C Suspension yang memakai base silikon sehingga gampang menggumpal saat dipakai. Sebelum membeli produk, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter dan menyesuaikan dengan jenis kulit agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya di kemudian hari. Berikut info harga The Ordinary pada 2021 dan 2022.

Varian Skincare The Ordinary - (YouTube: Stephanie Nicole)
Varian Skincare The Ordinary – (YouTube: Stephanie Nicole)

Harga The Ordinary

Varian Produk The Ordinary Harga Sebelumnya Harga Sekarang
The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 30 ml Rp150.000 Rp239.000
The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution Rp155.000 Rp117.500
The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% 30 ml Rp195.000 Rp128.500
The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% Rp205.000 Rp195.000
The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution 30 ml Rp210.000 Rp199.900
The Ordinary 100% Cold-Pressed Virgin Marula Oil Rp245.000 Rp189.900
The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA 30 ml Rp255.888 Rp117.500
The Ordinary Ascorbic Acid 8% + Alpha Arbutin 2% Rp275.000 Rp209.000
The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% 30 ml Rp288.000 Rp189.000
The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution 240 ml Rp329.000 Rp229.000
Baca juga  Spesifikasi dan Update Harga Oximeter Jari

Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga produk The Ordinary tahun 2021 dan 2022 ada yang naik dan turun. Sebagai contoh, The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% 30 ml yang semula dijual dengan harga Rp250 ribu, naik menjadi Rp288 ribu, kemudian turun jadi Rp189 ribu.

Sementara itu, The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution 240 ml yang awalnya dibanderol Rp400 ribu, turun menjadi Rp329 ribu, dan sekarang turun lagi jadi Rp229 ribu per botol. Anda dapat membeli produk The Ordinary di kosmetik atau counter resmi, serta dapat memesan melalui sejumlah marketplace terpercaya.

Tips Membedakan The Ordinary Asli dan Palsu

Sejumlah tips saat membeli produk skincare The Ordinary yang asli yakni memperhatikan kemasan seperti penutupnya yang dilapisi karet matte dengan warna putih gading. Anda juga dapat memperhatikan label. Pada produk yang asli, label berada di bawah dengan tulisan The Abnormal Beauty Company, sedangkan yang palsu biasanya berada di atas. Untuk produk asli, cairan serum tidak seperti air dengan pipet berkualitas, berbeda dengan yang produk palsu yang di bawah standar.

Baca juga  Update Harga Perhiasan Swarovski (Kalung, Gelang, Anting)

[Update: Dian]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.