Update Harga Inaco Jelly (Semua Kemasan)

Inaco Jelly sudah lama menduduki pasar jajanan anak dengan penggemar yang terbilang tidak sedikit. Selain sebagai camilan harian, produk tersebut juga kerap dijadikan sebagai bahan untuk membuat aneka produk pangan lain. Dalam hal ini, biasanya membutuhkan Inaco Jelly kemasan mini yang harganya relatif terjangkau.

Inaco Jelly (sumber: lazada)
Inaco Jelly (sumber: lazada)

Keunggulan Inaco Jelly

Pada umumnya, jelly dikelompokkan sebagai panganan basah sekaligus hidangan penutup dan hampir sama dengan puding. Sekilas, jeli dan puding memiliki bentuk yang sama dengan tingkat kekenyalan berbeda. Puding adalah olahan pangan yang terbuat dari bahan-bahan khusus dengan proses direbus.[1] Terbuat dari agar-agar dan susu, puding memiliki tekstur yang lebih lembut daripada jeli. Sementara itu, jeli memiliki bertekstur lebih padat dan kenyal, sehingga memiliki sifat membal yang lebih tinggi dibanding puding.

Bacaan Lainnya

Nah, salah satu merek jeli yang cukup populer di Nusantara adalah Inaco Jelly. Ini merupakan salah satu produk olahan yang dirilis oleh PT Niramas Utama di Bekasi. Perusahaan tersebut memiliki komitmen untuk menghadirkan rangkaian produk yang baik dan sehat bagi keluarga Indonesia. Hal ini ditunjang dengan adanya fasilitas yang menghadirkan mesin-mesin canggih, higienis, aman, dan memenuhi standar produksi tertinggi.

Baca juga  Ciri dan Update Harga Kelinci Flemish Giant (Anakan, Indukan, Jantan)

Tentunya, itu juga menjadi alasan mengapa produk Inaco Jelly menjadi pilihan banyak orang sebagai makanan harian. Selain itu, Inaco Jelly diklaim dibuat dari bahan-bahan pilihan. Tidak seperti produk jeli lainnya, Inaco Jelly dibuat dengan air kelapa murni yang dicampur dengan gula alami dan tanpa pemanis buatan.

Untuk menghasilkan jelly yang kenyal dan tidak mudah pecah atau rusak, Inaco Jelly dibuat dengan bahan agar-agar yang premium. Sementara, untuk memperkaya rasa produk, ada tambahan nata de coco di bagian tengah jeli. Nata de coco pada produk tersebut konon dibuat dari bahan sari kelapa asli dengan santan dan bukan air kelapa seperti produk nata de coco pada umumnya.

Nata de coco yang dibuat dari santan jelas berbeda dengan produk lainnya. Bahan kenyal tersebut memiliki aroma kelapa yang khas dan lebih harum. Selain itu, teksturnya lebih empuk dan kenyal, sehingga mudah digigit. Serat nata de coco dari kelapa juga terbilang lebih halus dibandingkan nata de coco yang terbuat dari air kelapa.

Baca juga  Harga Stroller Pliko Grande Terbaru

Agar semakin menarik, produk Inaco Jelly tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Anda bisa memilih jeli rasa melon, jeruk, anggur, leci, mangga, nanas, dan masih banyak lagi. Setiap varian rasa memiliki warna yang berbeda, yang membuat anak-anak semakin ingin mencicipinya.

Resep Inaco Jelly

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, Anda bisa Inaco Jelly dengan cara yang agak mewah. Namun, Anda perlu menyiapkan 250 l air soda, plain syrup, dan kental manis. Air soda bisa juga diganti dengan minuman berkarbonasi rasa-rasa. Anda bisa memilih soft drink rasa jeruk, anggur, strawberry, dan lainnya.

Ilustrasi: Inaco Jelly (credit: kiozorenz)
Ilustrasi: Inaco Jelly (credit: kiozorenz)

Setelah itu, masukkan 5 butir Inaco Jelly yang sudah dikeluarkan dari cup-nya ke dalam gelas saji. Tambahkan air soda, plain syrup, dan kental manis sesuai selera. Jika Anda tidak terlalu suka manis, Anda bisa menghapus plain syrup dari resep. Supaya lebih segar dan kaya rasa, Anda bisa menambahkan daun mint dan es batu.

Inaco Jelly yang ada di pasaran dijual dalam berbagai macam kemasan. Untuk membuat resep di atas, mungkin Anda hanya memerlukan produk Inaco Mini Jelly kemasan isi 5 pcs. Jika Anda ingin membuat resep tersebut lebih dari 1 porsi, Anda bisa membeli Inaco Jelly dengan kemasan lebih besar.

Baca juga  Update Harga Tteokbokki Instan (Semua Merk)

Harga Inaco Jelly

Varian Inaco Jelly Harga
Inaco Jelly Kemasan Mini isi 5 pcs Rp2.500
Inaco Jelly Kemasan Mini isi 15 pcs Rp6.750
Inaco Jelly Kemasan Mini isi 25 pcs Rp11.250
Inaco Jelly Kemasan Jumbo 375 gr Rp11.800
Inaco Jelly Kemasan Repack 500 gr Rp14.500
Inaco Jelly Kemasan Repack 1 kg Rp26.000
Inaco Jelly Kemasan Bucket Rp32.500
Inaco Jelly Kemasan 10 kg Rp225.000

Harga Inaco Jelly di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Harga Inaco Jelly tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harganya saat ini terbilang stabil. Sebagai contoh,  Inaco Jelly kemasan mini isi 5 pcs yang semula dibanderol Rp2.000, sedikit naik menjadi Rp2.500.

[1] Misnaiyah, Indani, Rahmi Kamal. 2018. Daya Terima terhadap Puding Brokoli (Brassica Oleracea). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Universitas Syiah Kuala Darussalam, Vol. 3(1): 54-62.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.