Harga Cat Tembok Dulux 1 kg di Pasaran dan Kemasan Lainnya

Ada banyak merek cat berkualitas di pasaran. Nah, salah satu merek cat yang kerap dicari orang adalah Dulux. Banyak yang menggunakan cat ini sebagai salah satu utama ketika mereka ingin merenovasi dinding rumah. Harga cat Dulux sendiri juga tidak terlalu mahal, jika dibanding dengan cat lainnya, mulai Rp75 ribu untuk kemasan 1 kg.

Varian Interior

Cat Tembok Dulux Ambiance

Cat Tembok Dulux Ambiance (sumber: Bukalapak)

Cat Tembok Dulux Ambiance (sumber: Bukalapak)

Cat tembok Dulux Ambiance adalah jenis cat interior dengan kualitas superior. -warna pilihan cat Dulux jenis ini merupakan jenis mewah yang elegan. Tak jarang, Anda bisa menemukan jenis emas ataupun perak pada cat. pada cat juga cocok digunakan untuk mengecat tembok dengan ruangan bertema modern atau semi minimalis.

Untuk jenis cat tembok Dulux Ambiance, terkadang hanya bisa dijumpai di -toko tertentu saja. Selain digunakan sebagai salah satu cat interior ruangan, cat ini juga kerap kali digunakan untuk menghias tembok bagian depan rumah. Cat ini memiliki 2 jenis kemasan, volume 20 liter dengan harga sekitar Rp1.496.500 dan 2,5 liter dengan harga sekitar Rp202.000. 

Cat Tembok Dulux Easy Clean

Cat Tembok Dulux Easy Clean (sumber: propertyandthecity.com)

Cat Tembok Dulux Easy Clean (sumber: propertyandthecity.com)

Varian cat tembok dari Dulux yang banyak dicari orang yaitu Dulux Easy Clean. Jenis cat tembok ini berbeda dengan jenis cat lainnya. Perbedaan tersebut berdasarkan teknologi yang digunakan, yaitu teknologi Kidproof. Teknologi tersebut dikatakan tidak akan membuat Anda susah payah untuk melindungi kebersihan dan keindahan dinding yang sudah di cat.

Seperti yang kita ketahui, sulit menjaga dinding agar tetap bersih dan indah. Terlebih jika Anda memiliki kecil. Kebanyakan kecil sangat suka menggambar atau sekadar mencoret dinding, yang akhirnya membuat para orang tua marah. Namun, dengan adanya teknologi Kidproof pada cat tembok Dulux, Anda tidak perlu memarahi sang buah hati lagi. -anak juga akan lebih bebas berkreasi dan mengembangkan bakatnya. Ketika -anak sudah selesai mencoret dinding, Anda bisa membersihkan dinding menggunakan kain basah. Cat tembok ini memiliki varian kemasan dengan volume 2,5 liter dengan harga mulai Rp149 ribu.

Cat Tembok Dulux Pentalite

Cat Tembok Dulux Pentalite (sumber: Tokopedia)

Cat Tembok Dulux Pentalite (sumber: Tokopedia)

Jika Anda tidak suka dengan tampilan cat tembok terlalu mengilap, Anda bisa mencoba menggunakan jenis cat tembok Dulux Pentalite. Cat tembok ini memiliki hasil akhir tidak mengilap dan cenderung matte. Selain itu, cat tembok jenis ini juga memiliki hasil akhir yang halus dan mudah untuk diaplikasikan secara merata.

Keunggulan lain dari cat Dulux Pentalite, cat ini juga tahan lama dengan warna tidak mudah pudar walaupun terkena air ataupun terpapar sinar matahari. Ada 2 jenis kemasan dari Dulux Pentalite. Untuk kemasan dengan volume 20 liter, harganya mulai Rp1.218.000, sedangkan untuk kemasan dengan volume 2,5 liter, harganya mulai Rp145.000.

Varian Cat Tembok Dulux Eksterior

Selain menyediakan jenis cat interior seperti di atas, Dulux juga memiliki jenis cat tembok eksterior. Sebelumnya, cat tembok interior dan eksterior ini memiliki perbedaan yang signifikan. Jenis cat tembok interior,merupakan jenis cat tembok yang harus diaplikasikan di dalam ruangan. Jenis cat tembok ini sangat cocok diaplikasikan pada ruangan dengan kelembapan lebih tinggi dan suhu tidak terlalu sejuk. 

Sementara, untuk jenis cat eksterior, merupakan jenis cat yang harus diaplikasikan di luar ruangan. Jenis cat ini memiliki tingkat perlindungan lebih tinggi sehingga dapat melindungi dinding dari cuaca, air, dan paparan sinar matahari. Selain itu, untuk cat tembok eksterior, memiliki warna cenderung lebih menonjol karena sifatnya biasa digunakan sebagai penghias dinding luar rumah. Nah, salah satu jenis cat eksterior dari Dulux yang banyak dicari orang adalah Dulux Aquashield. 

Cat ini dicari banyak orang karena memiliki sejumlah kelebihan. Tidak hanya berfungsi sebagai cat eksterior, cat ini juga tahan lama dan tahan bocor. Teknologi waterproof pada cat dapat membuat tembok tetap kering dan tidak mudah rembes. Selain itu, cat ini juga mudah untuk diaplikasikan dan tidak memerlukan waktu lama untuk kering.

Harga cat Dulux Aquashield di pasaran dipatok mulai Rp220.000 untuk kemasan 1 kg. Selain itu, ada beberapa jenis cat Dulux repack di pasaran dengan harga kemasan 1 kg-nya dibanderol mulai Rp75.000 hingga Rp300.000. Cat Dulux repack ini tentunya memiliki jenisnya masing-masing yang membuat harganya berbeda-beda. 

Daftar Harga Cat Tembok Dulux

Varian cat tembok Dulux (sumber: creativehomex.com)

Varian cat tembok Dulux (sumber: creativehomex.com)

Jenis Harga
Dulux Catylac Exterior 2 literEksterior Rp75.650
Dulux V-Gloss 2,5 literInterior Rp88.650
Dulux V-Gloss doff 2,5 literInterior Rp88.650
Dulux Catylac Interior 2,5 literInterior Rp115.650
Dulux 2,5 literInterior Rp117.650
Dulux Pentalite Ceiling 2 literInterior Rp120.650
Dulux Pentalite Standard 2 literInterior Rp137.650
Dulux Weathershield  PowerFlexx 2,5 literEksterior Rp145.650
Dulux Weathershield Roof 2 literEksterior Rp145.650
Dulux Weathershield 2,5 literEksterior Rp145.650
Dulux Weathershield Gloss 2,5 literEksterior Rp145.650
Dulux Pearl Go 2,5 literInterior Rp180.650
Dulux Weathershield White 2,5 literInterior Rp215.650

Itulah mengenai harga cat Dulux di pasaran, tidak hanya kemasan 1 kg saja, tetapi juga ada kemasan 20 liter dan sebagainya. Untuk harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan Dulux dan toko bangunan yang Anda kunjungi. 

Baca juga  Harga Whiteboard di Gramedia dan Toko ATK
loading...
author

Leave a reply "Harga Cat Tembok Dulux 1 kg di Pasaran dan Kemasan Lainnya"