Spesifikasi & Harga Alat Semprot Gendong Merk Bengawan Solo

Dalam dunia , pemberian pestisida memang menjadi salah satu aspek yang dapat dilakukan oleh para petani untuk melindungi tanamannya dari serangan hama yang dapat merusak hasil panen. Pemberian pestisida yang dinilai paling praktis adalah dengan menggunakan alat semprot atau hand sprayer. Alat semprotan pestisida ini sendiri , , dan jenisnya cukup beragam, mulai dari yang buatan lokal sampai buatan luar negeri. Di pasaran Anda dapat menemukan beberapa merek mulai dari sprayer gendong Swan, Tasco, hingga Bengawan Solo.

Alat Semprot Gendong Bengawan Solo - www.pabriksprayer.com

Alat Semprot Gendong Bengawan Solo - www.pabriksprayer.com

Dari sekian banyak merek yang ada, alat semprot gendong alias knapsack sprayer B Solo merupakan salah satu brand yang cukup disukai untuk kebutuhan pertanian maupun perkebunan. Pasalnya, alat semprot Solo terkenal awet dan kualitasnya pun cukup bagus. Alat semprot Bengawan Solo memiliki kapasitas cairan sebanyak 15 liter. Hand sprayer ini biasanya banyak dipakai untuk pengendalian gulma di perkebunan besar maupun kebun-kebun kecil, dan juga untuk lapangan golf.

Hand sprayer B Solo terbuat dari plastik HDPE. itu pula yang membuat knapsack sprayer Bengawan Solo cukup ringan dibawa-bawa dan relatif tahan lama untuk pemakaian jangka panjang. Alat semprot Solo mempunyai tekanan semprot sekitar 2-6 kg per cm2, kemudian panjang tangki 350 mm, lebar 200 mm, dan tinggi tangkinya adalah 525 mm. Berat kosong alat semprot Solo sebelum diisi cairan adalah 4 kg, sementara itu bobot B Solo ketika terisi penuh dapat mencapai 16,5 kg.

alat semprot Bengawan Solo pun tampaknya tak perlu diragukan. Pasalnya knapsack B Solo 425 Indonesia kabarnya telah dinyatakan lolos uji Departemen Pertanian Republik Indonesia (RI) pada tahun 2001 silam dengan nomor 34/S-37.LS Pro Alsintan BPMA/VIII/2001. Tak cukup sampai di situ, alat semprot B Solo juga disebut-sebut telah lolos sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 90001 tahun 2008, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 tahun 2004, dan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia SNI 4513 tahun 2008.

Baca juga  Info Daftar Harga Toren Air Penguin Kapasitas 500 Liter (All Varian)

Lalu, berapa harga alat semprot Solo saat ini? Alat semprot Bengawan Solo biasanya dijual dengan harga yang relatif terjangkau di pasaran, yakni sekitar Rp 280 ribuan untuk kapasitas 15 liter. Dalam packaging atau kemasan alat semprot biasanya sudah termasuk bonus berupa pipa penyemprot dan nozzle. Bahkan brand ini juga menawarkan garansi selama 1 tahun.

Alat semprot Solo maupun merek-merek lainnya umumnya dijual di toko-toko alat pertanian. Jika kesulitan menemukan toko alat pertanian terdekat di daerah Anda, Anda juga bisa membelinya secara online di sejumlah situs jual beli online yang ada di Indonesia. Namun perlu diingat bahwa harga di setiap toko kemungkinan bisa berbeda. Selain itu, jika Anda membelinya secara online maka jangan lupa untuk memperhitungkan ongkos kirim (ongkir) dari seller ke tempat tinggal Anda.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Spesifikasi & Harga Alat Semprot Gendong Merk Bengawan Solo"