Dibanderol Dengan Harga Relatif Mahal, Apa Manfaat Bedak April Skin?

Inovasi dalam dunia , baik di dunia maupun di memang semakin gencar seolah tak memberi jeda bagi produsen untuk meluncurkan kosmetik terbarunya. Salah satu inovasi yang cukup digandrungi saat ini adalah BB Cushion.

Cushion sendiri merupakan salah satu produk asal Korea yang bentuknya menyerupai padat lengkap dengan kaca dan puff. Namun, sejatinya cushion bukanlah . Melainkan sejenis liquid foundation yang dikemas dalam suatu bantalan. Salah satu merk yang meluncurkan jenis produk menyerupai ini adalah April Skin.

Bedak April Skin - (Sumber: ssl.olx.ph)

Bedak April Skin - (Sumber: ssl.olx.ph)

Produk cushion ala Korea buatan April Skin ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dan . Ada 2 cushion dari April Skin, yakni Magic Snow Cushion Black untuk jenis berminyak dan Magic Snow Cushion White untuk jenis kering normal. Pada kedua ini hadir dengan 3 varian warna yang disesuikan dengan warna kulit, yakni Light Beige, Pink Beige, dan Natural Beige.

Baca juga  Update Harga Daun Kelor Kering dan Segar di Pasaran

Komposisi utama April Skin Magic Snow Cushion adalah iceland glacial water yaitu air yang tidak tercemar polusi dengan kandungan 6 mineral esensial yang bermanfaat dalam menjaga kelembapan kulit. Selain itu terdapat ekstrak blueberry untuk menenangkan kulit wajah yang lelah, vitamin C dan acai palm sebagai anti aging.

Bedak cushion ini bisa menutup jerawat yang kemerahan sehingga menghasilkan tampilan yang menawan. Keunggulan lainnya adalah Magic Snow Cushion ini ringan, bisa di pakai hingga beberapa layer tanpa terlihat berminyak ataupun terasa berat. Kontrol minyaknya  pun bagus. Semua khasiat dan manfaat dalam cushion ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp260 ribuan hingga Rp300 ribuan.

Kepopuleran bedak cushion April Skin ini juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum tidak bertanggung jawab yang memproduksinya palsu. Namun, tidak perlu khawatir bagi Anda yang berniat untuk membeli produk April Skin yang asli. Karena terdapat beberapa perbedaan yang bisa menentukan apakah produk yang akan Anda beli asli atau palsu.

Jika dilihat dari kemasannya, kemasan April Skin yang asli lebih besar dan permukaannya datar. Plastik pada kemasannya tidak glossy dan tulisan yang terdapat pada kemasan atasnya mulus, atau tidak ada yang mengelupas. Sementara itu, pada bagian leher case cushion, untuk produk asli pengaitnya terlihat jelas, sedangkan untuk produk palsu terlihat hanya seperti plastik yang hanya dilipat. Pembuka cushionnya lebih berbentuk dan membuat pengguna lebih mudah untuk membuka. Selain itu, puff dari April skin yang asli juga memiliki tekstur yang lebih lembut dan lebih besar.

Bagi Anda yang penasaran dengan cara pemakaian April Skin Cushion ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membersihkan wajah terlebih dulu hingga . Aplikasikan sponge puff dengan mengaplikasikanya sedikit saja pada cushion. Selanjutnya, tepuk-tepukan secara lembut merata ke wajah hingga menempel di kulit dan menutupi noda hitam, jerawat dan pori di wajah hingga membuatnya terlihat alami.

Baca juga  Keunggulan dan Harga Plester Anti Air (Semua Merek)
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Dibanderol Dengan Harga Relatif Mahal, Apa Manfaat Bedak April Skin?"