Update Informasi Terbaru dan Terlengkap Harga Susu Lactogen

Berbicara mengenai susu memang tidak ada habisnya. Saat ini, sudah banyak yang meluncurkan produk susu , bahkan hingga lebih dari satu merek, dengan berbagai variasi harga dan juga manfaat. Dan, salah satu susu untuk bayi yang cukup terkenal di pasaran Indonesia adalah merek Lactogen.

Susu Bayi

Susu Bayi

Lactogen merupakan susu formula yang dibuat oleh Nestle. Nestle sendiri merupakan perusahaan multi-internasional yang berpusat di Vevey, Swiss dan didirikan pertama kali pada tahun 1868 oleh Hendry Nestle. Perusahaan yang memang berfokus pada produk makanan dan nutrisi, seperti makanan bayi, susu formula, kopi, hingga cokelat ini telah hadir di 191 negara, termasuk Indonesia, dan memiliki lebih dari 200 merek, salah satunya Lactogen.

Nestle sendiri saat ini memiliki tiga ambisi besar yang akan menjadi acuan untuk seluruh upaya kami dalam mencapai komitmen untuk 2020 dan mendukung tercapainya Sustainable Development Goals dari PBB. Ambisi yang pertama adalah membantu 50 juta agar bisa hidup lebih sehat. Kemudian, perusahaan juga ingin membantu memperbaiki taraf hidup 30 juta keluarga di kelompok masyarakat yang terkait dengan bisnis mereka, serta mencapai zero environmental impact dalam operasi yang dijalankan.

Manfaat Susu Lactogen

Sebagai sebuah susu formula, Lactogen dikatakan mampu membantu memberikan nutrisi yang lengkap bagi proses tumbuh kembang buah hati. Susu ini sendiri hadir dalam berbagai varian, seperti Lactogen 1 Gold, Lactogen 2 Gold, Lactogen 3 Gold, Lactogen 4 Gold, dan juga Lactogen 3 ActiveGro.

Susu Lactogen 1 Gold misalnya, disebutkan sebagai susu formula untuk pertumbuhan bayi berusia 0 sampai enam bulan. Untuk membantu proses tumbuh kembang bayi, susu ini dikatakan telah didukung dengan berbagai zat gizi, seperti probiotik, LA & ALA, serta vitamin dan mineral, termasuk zat besi yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi.

Probiotik yang dikandung susu ini dikatakan merupakan bakteri baik yang bekerja di dalam usus untuk menguatkan pencernaan bayi yang sedang berkembang sekaligus meningkatkan sistem imun saluran pencernaan dan daya tahan tubuh bayi. Probiotik ini juga secara efektif membuat saluran pencernaan menjadi asam sehingga kuman-kuman dan bakteri jahat tidak dapat berkembang.

Ilustrasi: bayi minum susu (sumber: hipwee.com)

Ilustrasi: bayi minum susu (sumber: hipwee.com)

Sementara itu, LA & ALA adalah kandungan penting lainnya, yaitu asam linoleat dan asam alpha linoleate yang sangat berguna untuk perkembangan fungsi otak dan mental bayi. Selain itu, asam linoleate juga memengaruhi pembentukan sel dalam tubuh dan memperkuat sistem kardiovaskular pada tubuh sang buah hati. Seperti diketahui, bayi tidak bisa memproduksi asam linoleate secara mandiri sehingga dibutuhkan bantuan dari luar.

Adapun vitamin dan mineral, berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Zat besi yang terkandung di dalamnya juga sangat penting untuk memproduksi hemoglobin pada darah yang bertugas mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh bayi.

Sementara itu, Lactogen 2 Gold merupakan susu formula lanjutan untuk pertumbuhan bayi berusia enam bulan sampai 12 bulan. Seperti Lactogen 1 Gold, susu formula ini juga telah didukung dengan komposisi seperti prebiotik 1, LA & ALA, serta mineral zat besi yang akan membantu proses tumbuh kembang anak. Namun, perusahaan mengingatkan bahwa susu ini adalah nutrisi tambahan dan tidak ditujukan sebagai pengganti ASI.

Di atas kedua varian tersebut, Nestle juga menghadirkan susu Lactogen 3 Gold. Susu ini disebutkan telah dilengkapi dengan berbagai zat berguna, salah satunya probiotik Lactobacillus reuteri dan prebiotik FOS/GOS yang dapat membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan. Di samping itu, susu Lactogen 3 Gold juga dikatakan telah dilengkapi dengan DHA, LA, dan ALA yang baik untuk perkembangan otak anak, serta zat besi, vitamin, dan mineral yang dinilai bermanfaat mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan buah hati.

Untuk balita berusia tiga hingga lima tahun, Nestle juga menghadirkan produk susu Lactogen 4 Gold. Perusahaan mengatakan, susu ini telah dilengkapi dengan 12 mineral dan 14 vitamin, termasuk , protein, dan zat besi. dinilai mampu membantu pembentukan tulang anak yang lebih kuat, protein berguna untuk proses pertumbuhan dan perkembangan anak, sedangkan zat besi merupakan zat yang penting untuk pembentukan hemoglobin, yang hadir dalam sel darah merah.

dan Harga Susu Lactogen

Susu Lactogen saat ini telah hadir di pasaran, baik di toko, apotek, minimarket, supermarket, bahkan hingga toko jual online, dan tersedia dalam berbagai ukuran kemasan serta , seperti madu dan vanilla. Nah, bagi Anda yang membutuhkan informasi terbaru terkait harga susu Lactogen di pasaran, berikut kami sajikan info terlengkap untuk Anda.

Ilustrasi: display Lactogen & Lactogrow di supermarket (instagram: @shofababyshop)

Ilustrasi: display Lactogen & Lactogrow di supermarket (instagram: @shofababyshop)

Varian Susu Lactogen Harga (Rp)
Lactogen 1 180 gram25.500
Lactogen 1 Gold 180 gram25.500
Lactogen 2 180 gram 26.300 
Lactogen 4 Vanilla 350 gram43.700
Lactogen 3 DHA + Prebio46.800
Lactogen 1 DHA + Prebio 148.500
Lactogen 1 Gold 350 gram48.500
Lactogen 2 DHA + Prebio 148.500
Lactogen 2 Gold 350 gram48.500
Lactogen 4 750 gram91.000
Lactogrow 3 Madu 750 gram95.400
Lactogrow 3 DHA + Prebio95.400
Lactogen Happynutri 2 Box 750 gram97.900
Lactogen 2 DHA + Prebio 198.200
Lactogen Happynutri 1 Box 750 gram99.900
Lactogen 1 DHA 750 gram100.700
Lactogrow 3 1500 gram184.700

Daftar harga susu Lactogen di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket maupun situs jual beli online. Harga susu Lactogen tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Update Harga Susu Morinaga Chil Kid (Soya, P-HP, Platinum, Gold)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Informasi Terbaru dan Terlengkap Harga Susu Lactogen"