Update Harga Vigel di Indomaret, Alfamart dan Apotek (Semua Kemasan)

Bagi sejumlah pasangan, penggunaan pelumas saat akan berhubungan seks memang diperlukan menambah kenikmatan atau meminimalkan rasa sakit pada organ intim wanita. Untuk tujuan ini, banyak perusahaan yang akhirnya meluncurkan pelumas seks, termasuk Konimex lewat brand bernama Vigel. Sudah dapat dibeli di apotek serta sejumlah minimarket seperti dan Alfamart, harga produk ini ternyata cukup terjangkau.

Harga Pelumas Vigel - www.tokopedia.com
Harga Pelumas Vigel – www.tokopedia.com

Jika berbicara mengenai perilaku seksual, sebagian besar orang pasti langsung menyamakannya dengan hubungan seksual. Padahal, perilaku seksual tidak cuma melakukan hubungan seksual, melainkan juga termasuk berfantasi, berpegangan tangan, berciuman, serta berpelukan, yang timbul karena adanya dorongan seksual atau kegiatan mendapatkan kesenangan organ seksual.[1]

Bacaan Lainnya

Walaupun kerap dianggap sebagai kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan, nyatanya hubungan seksual merupakan masalah yang cukup rumit dalam sebuah perkawinan. Dalam hal mencapai kepuasan, ternyata pria berbeda dengan wanita. Sayangnya, masih banyak pasangan yang tidak atau belum tahu tentang kondisi ini.

Pada pria, rangsangan seksual dapat timbul setiap saat dan terjadi agak cepat, serta mungkin muncul tanpa disadari. Berbeda pada wanita, perasaan seksual umumnya terjadi dengan rangsangan yang lebih lambat, tidak sesering dan tidak senyata pada pria.[2] Bahkan, tidak sedikit kaum Hawa yang alih-alih mendapatkan kenikmatan saat berhubungan seks, tetapi lebih ke rasa sakit.

Baca juga  Info Terbaru Harga Bingkai Foto Ukuran 5R, 10R, 20R

Salah satu penyebab kenapa wanita kesakitan saat berhubungan seks adalah karena daerah intim atau vaginanya yang cenderung kering atau telah memasuki masa menopause. mengatasi hal tersebut, pasangan bisa menggunakan pelumas seks. Selain untuk ‘membasahi’ daerah intim, pelumas ini juga dapat menambah kenyamanan dan sensasi saat bercinta.

Pelumas seks diklaim dapat menggantikan fungsi cairan pelumas alami dari vagina, sehingga seks dapat tetap nyaman dan tidak terganggu dengan kondisi vagina yang kering. Seperti dikutip dari Medical News Today, pelumas seks bisa digunakan wanita dengan beberapa kondisi seperti menjalani pengobatan dan berdampak vagina kering, baru melahirkan, menjelang atau memasuki masa menopause, dan mengalami nyeri atau gatal di vagina.

Review Vigel

Di pasaran, sudah banyak merk pelumas yang dapat digunakan menambah kenikmatan saat bercinta, dan salah satu yang cukup populer adalah Vigel. Ini adalah pelumas atau lubricant gel produksi Konimex yang diklaim sebagai solusi tepat bagi pasangan yang ingin memperoleh hubungan intim yang berkesan sekaligus menyenangkan.

Dikutip dari situs Apotek K24, Vigel dapat digunakan sebagai bahan tambahan pelumas yang dioleskan pada bagian luar lapisan kondom yang siap pakai serta dapat digunakan berulang kali selama diperlukan. Produk ini pun dapat dipakai keperluan medis, karena dikatakan aman sebagai pelicin pada ginekologi dan pembedahan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Cuka Apel Tahesta

Merupakan gel pengganti cairan alami yang dipakai sebagai tambahan pelicin kondom maupun vagina, Vigel tidak berwarna dan tidak menimbulkan bau. Produk ini pun dapat larut di dalam air dan tidak berminyak. Karena berbahan dasar air dan dikatakan steril, lubricant gel ini pun mudah dibilas sesaat setelah pasangan selesai melakukan hubungan intim.

Menurut review sejumlah pengguna, Vigel dapat dipakai sesuai kebutuhan dan tidak menyebabkan iritasi, perih, panas, atau alergi. Meski demikian, produk ini tidak cocok mereka yang memiliki hipersensitivitas pada salah satu kandungan gel. Tidak hanya itu, sebaiknya hindari kontak dengan mata selama pemakaian lantaran dapat menimbulkan iritasi. Jika terlanjur, segera hentikan produk dan hubungi dokter.

Jika Anda tertarik menggunakan Vigel mendapatkan kenikmatan bercinta bersama pasangan, tidak sulit memperoleh pelumas ini. Anda bisa membelinya di berbagai minimarket hingga apotek, bahkan lewat situs jual beli online. Harga yang ditawarkan bervariasi, tetapi umumnya relatif terjangkau. Berikut kisaran harga Vigel di pasaran dalam negeri.

Vigel untuk Meminimalkan Rasa Sakit - www.blibli.com
Vigel Meminimalkan Rasa Sakit – www.blibli.com

Harga Vigel

Nama Toko/Apotek Harga
Apotek K24 Vigel 30 gr: Rp20.660
Vigel 60 gr: Rp34.820
Vigel 2-in-1 125 gr: Rp61.390
Apotek Cellina Vigel 30 gr: Rp16.700
Apotek Deka Farma Vigel 60 gr: Rp30.975
Apotek Bintang Jaya Vigel 60 gr: Rp33.500
Alfamart Vigel 2-in-1 125 gr: Rp45.100
Baca juga  Info Terkini Harga Voltadex Gel untuk Atasi Nyeri Otot

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Vigel saat ini di pasaran terpantau fluktuatif. Misalnya, harga Vigel kemasan 30 gr di Apotek K24 tercatat turun dari Rp21.061 menjadi Rp20.660. Berbeda dengan harga Vigel kemasan 60 gr di Apotek Bintang Jaya yang justru naik dari Rp30.000 menjadi Rp33.500.

Harga Vigel di atas kami rangkum dari situs resmi masing-masing apotek dan minimarket. Sayangnya, saat ditelusuri di Indomaret, ternyata minimarket ini belum menyediakan Vigel. alternatif lainnya, Anda bisa membeli Vigel 30 gr di berbagai situs jual beli online dengan harga mulai Rp17 ribuan untuk kemasan 30 gr, Rp28 ribu untuk kemasan 60 gr, dan Rp42 ribu untuk kemasan 125 gram. Harga tersebut terpantau naik dari tahun lalu yang hanya Rp12 ribu untuk kemasan 30 gr, Rp27 ribuan untuk kemasan 60 gr, dan sekitar Rp35 ribuan untuk kemasan 125 gr, belum termasuk ongkos kirim.

[Update: Ditta]

[1] Kusmiran, E. 2013. Kesehatan Reproduksi Remaja dan Wanita. Jakarta: Salemba Medika.

[2] Sulistyo, R. 1977. Pendidikan Seksual. Bandung: Elstar Offset.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.