Info Lengkap Spesifikasi dan Harga Sepeda Lipat United Quest C102

Bersepeda kini menjadi baru kalangan muda-mudi di perkotaan. Seiring dengan tren bersepeda permintaan sepeda ikut meningkat. Sepeda lipat menjadi pilihan banyak orang lantaran dapat mudah dibawa ke mana saja. Berbagai varian sepeda lipat banyak dijual di pasaran, termasuk dari United Bike yang meluncurkan sepeda lipat Quest C102 sebagai salah satu produk andalannya. Harga sepeda lipat United Quest C102 relatif terjangkau dibandingkan kompetitor lainnya.

Ilustrasi: Tren Sepeda Lipat (credit: Flickr/Bob Bob)

Ilustrasi: Tren Sepeda Lipat (credit: Flickr/Bob Bob)

United Bike telah dikenal sebagai perusahaan yang telah memenuhi kebutuhan bersepeda masyarakat sejak tahun 1991. United Bike menghadirkan berbagai varian sepeda, mulai dari sepeda gunung, Road Bike, BMX, sepeda lipat, hingga sepeda touring dan sepeda anak. Melalui berbagai inovasi dan teknologi terbaru, United Bike turut mendukung berbagai kegiatan sepeda, mulai dari event massal hingga kejuaraan bertaraf nasional dan internasional.

Perusahaan yang memiliki moto selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang inovatif dan ramah lingkungan ini juga menghadirkan sepeda lipat seiring permintaan yang terus meningkat. Dilansir dari website resminya, United Bike telah memproduksi 20 seri sepeda lipat. Untuk seri yang dijual paling murah yakni Stylo dengan 16 inci berkisar Rp2,2 juta. Sedangkan produk sepeda lipat United Bike termahal yaitu seri Trifold 11 Reflex yang mencapai harga Rp14,7 juta.

Baca juga  Info Terbaru Harga Sadel Velo (Semua Tipe)

Standar sepeda lipat untuk setiap orang tentu berbeda-beda. Misalnya, sepeda standar untuk orang Eropa akan berbeda dengan sepeda untuk orang Asia. Rangka berukuran 18 inch bagi kebanyakan postur tubuh orang Indonesia biasanya terlalu besar.[1] Melalui kajian tersebut, United Bike meluncurkan Sepeda Lipat United Quest C102 keluaran 2020.

Sebagai salah satu produk andalan dari United Bike, United Sepeda Lipat Quest 02 memiliki suspensi di bagian belakang untuk kenyamanan dan empuk saat dikendarai. Bahan sepeda terbuat dari steel yang kuat, dan disertai pula dengan boncengan dan bagasi belakang. Sepeda ini sangat mudah dilipat, juga ringkas untuk disimpan di bagasi mobil dan tempat-tempat sempit lainnya. Dilengkapi dengan 6 speed Shimano Tourne, fork zoom, juga rem v brake. Jika Anda berminat, berikut informasi lengkap terkait spesifikasi sepeda Lipat United Quest C102 keluaran terbaru.

United Quest C102 (credit: Tokopedia)

United Quest C102 (credit: Tokopedia)

Spesifikasi Sepeda Lipat United Quest C102

Komponen Sepeda Lipat United Quest C102Keterangan
FrameSteel 20 Inci
ForkSuspension Fork
Handle BarSteel
SeatpostSteel
RemV-Brakes
Drivetrain6 Speed
Ban20 Inci X 1.75 Inci
Baca juga  Update Harga Polygon Xtrada 4.0 (Baru dan Bekas)

Seri sepeda Lipat United Quest C102 kerap menjadi pilihan banyak orang lantaran produknya yang unggul dengan harga yang terjangkau. Sepeda lipat yang satu ini memiliki ukuran ban 20 inci, sehingga memudahkan Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan penuh gaya. Sepeda lipat United Quest C102 memiliki model desain yang klasik didominasi warna hitam.

Harga Folding Bike United Quest C102 (credit: Carousell)

Harga Folding Bike United Quest C102 (credit: Carousell)

Harga Sepeda Lipat United Quest C102

Menurut situs resmi United Bike, harga sepeda lipat United seri Quest C102 dijual Rp2,5 juta. Bagi Anda yang tidak memiliki budget cukup, tak ada salahnya membeli bekas dengan kondisi baik yang dijual di pasaran dengan harga bervariasi. Sepeda lipat United Quest C102 second dijual dengan kisaran harga Rp750 ribu.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda hendak membeli sepeda lipat di pasaran. Mulai dari ukuran roda sepeda, apabila Anda memerlukan sepeda yang ukurannya lebih kecil sehingga mudah dibawa menggunakan angkutan umum, tentu ukuran ban dari 16 inch sampai 20 inch adalah pilihan yang tepat. Soal ukuran ban, United Quest C102 telah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga  Info Terkini Cara dan Kisaran Biaya Merakit Sepeda Listrik

Faktor kenyamanan juga kerap menjadi pertimbangan para konsumen. Hal tersebut dapat diperhatikan melalui gigi, gear, dan fitur lain pada sepeda lipat Anda. Anda juga harus memperhatikan hal-hal teknis seperti bahan frame, body, fork, juga sistem pengunci, dan lain-lain. Sementara itu, disarankan untuk memilih bahan yang ringan dan kuat, seperti alloy (), hi-ten steel, hingga magnesium.

[1]Penerbit Buku Kompas. Melihat Indonesia dari Sepeda (Jakarta:PT Kompas Media Nusantara, 2010), hlm. 152

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Lengkap Spesifikasi dan Harga Sepeda Lipat United Quest C102"