Update Harga Paket Wardah Glowing (Lightening Series)

Ada anggapan bahwa wanita cantik adalah perempuan yang memiliki kulit wajah mulus dan putih, sehingga untuk memenuhi anggapan ini, banyak wanita yang menggunakan produk skincare.[1] Nah, salah satu merek ternama yang menawarkan produk perawatan kulit dalam kemasan paket dengan harga relatif terjangkau adalah Wardah dengan varian Lightening Series. Tak hanya untuk mengubah kulit menjadi mulus dan putih, tetapi juga glowing.

Ilustrasi: Melakukan Rutinitas Skin Care Harian (credit: xtend-life)
Ilustrasi: Melakukan Rutinitas Skin Care Harian (credit: xtend-life)

Paket Wardah Glowing sebenarnya adalah sekumpulan produk lengkap dari Wardah Lightening Series. Dalam satu paket ini, Anda akan mendapatkan day gel, night cream, milk cleanser, toner, micellar gentle wash, clay mask, dan serum. Beberapa pedagang juga menambahkan masker sebagai aplikator clay mask. Setiap produk yang ada di dalam tas Paket Wardah Glowing ini memiliki perannya masing-masing untuk membuat kulit wajah menjadi glowing.

Bacaan Lainnya

Isi Paket Wardah Glowing

Wardah Lightening Day Gel

Dilansir dari website resminya, ini adalah pelembap pagi dengan tekstur gel. Berbahan dasar air atau biasa disebut dengan waterbased, produk ini diketahui ringan dan bisa diserap kulit dengan cepat. Selain itu, produk ini tidak memiliki efek lengket di kulit, sehingga terbilang aman untuk Anda yang ingin memakainya sebagai moisturizer sebelum memakai make up.

Baca juga  Update Biaya Perawatan di Natasha Skin Care (Facial, Peeling, Botox)

Mengandung advanced niacinamide dan UVA/UVB filter, Wardah Lightening Day Gel berfungsi untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Selain itu, produk diklaim mampu melembapkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit. Menurut review wanita yang pernah memakainya, produk ini bisa membuat kulit tampak glowing beberapa saat setelah memakainya.

Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide

Seperti namanya, Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide adalah krim yang memiliki tekstur ringan. Produk ini juga tidak menyisakan efek lengket di kulit karena bisa diserap pori-pori dengan cepat.

Diperkaya niacinamide, krim ini diketahui mampu membuat kulit menjadi lebih segar, lembap, dan halus sepanjang malam. Selain itu, produk berfungsi untuk menutrisi kulit, sehingga kulit bisa tampak cerah, kenyal, dan glowing. Menurut review perempuan yang pernah memakainya, produk akan bekerja dengan baik jika Anda membersihkan kulit wajah sebelum menggunakan night cream ini.

Wardah Lightening Cleansing Milk

Ini adalah milk cleanser atau susu pembersih wajah dengan 2in1 action formula yang mampu membersihkan wajah dengan baik. Produk ini bisa Anda pakai untuk membersihkan make up tanpa membuat kulit menjadi kering. Selain itu, produk ini diklaim mampu melembapkan dan membuat kulit menjadi halus setelah pemakaian.

Diperkaya niacinamide, Wardah Lightening Cleansing Milik memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Untuk memakainya, Anda hanya perlu menggosokkannya secara merata di kulit. Namun, jika Anda ingin menghapus riasan, Anda harus menggunakan aplikator berupa tisu wajah atau kapas.

Baca juga  Info Terkini Biaya Operasi Caesar dan Persalinan Normal di RS Hermina
Ilustrasi: Rangkaian Produk Wardah Lightening Series (credit: soco.id)
Ilustrasi: Rangkaian Produk Wardah Lightening Series (credit: soco.id)

Wardah Lightening Face Toner

Ini adalah toner dengan formula pH balance yang menyegarkan. Diklaim mampu menjaga keseimbangan pH kulit, produk ini dapat membuat kadar penyebab jerawat di kulit berkurang. Selain itu, toner ini diketahui mampu mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Diperkaya dengan niacinamide, Wardah Lightening Face Toner juga diketahui mampu membuat wajah Anda glowing. Teksturnya yang cair dan tidak mengandung banyak alkohol, membuat produk bisa diserap kulit dengan baik tanpa membuat kulit kering.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Merupakan sabun wajah non-soap formula, produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Teksturnya tidak terlalu creamy dan busa yang dihasilkan lebih sedikit dibanding sabun wajah pada umumnya. Namun, sabun muka ini diketahui mampu membersihkan kulit hingga ke bagian dalam pori-pori.

Sabun ini juga diklaim mampu membantu mengontrol kadar minyak, melembapkan, mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, dan mengurangi sebum di kulit. Tak hanya itu, setelah penggunaan sabun wajah ini, konon kulit wajah akan terlihat lebih glowing dan bersinar.

Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Produk ini juga termasuk pembersih wajah dengan pH balance dan scrub. Berbeda dengan sabun wajah yang bisa dipakai sehari-hari, Anda disarankan untuk menggunakan produk ini seminggu 1 hingga 2 kali. Selain bisa membersihkan kotoran, produk ini konon bisa mengangkat sel-sel kulit mati.

Baca juga  Update Harga Ikan Palmas dan Cara Memeliharanya

Diketahui, Wardah Lightening Gentle Exfoliator memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan mencegah flek akibat sinar matahari. Tidak mengandung banyak alkohol dan bahan kimia lainnya, produk ini diklaim aman untuk semua kondisi kulit.

Selain produk-produk di atas, Paket Wardah Glowing juga dilengkapi dengan Wardah Lightening Blue Clay Mask dan Wardah Lightening Serum Ampoule. Anda bisa memakai serum setiap hari setelah menggunakan toner. Sementara untuk clay mask, bisa Anda pakai setiap minggu sekali. Dua produk ini diketahui mampu membuat kulit wajah Anda glowing, tetapi bebas minyak.

Ilustrasi : Wanita Melakukan Perawatan Wajah (sumber: blog.japancentre.com)
Ilustrasi : Wanita Melakukan Perawatan Wajah (sumber: blog.japancentre.com)

Harga Paket Wardah Glowing

Anda bisa membeli Paket Wardah Glowing di toko kosmetik terdekat atau situs jual beli online dengan harga mulai Rp175 ribu hingga Rp230 ribu per paket tahun 2021, naik menjadi Rp250 ribu hingga Rp300 ribu tahun 2022. Tentunya, harga Paket Wardah ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan Anda mengecek harganya sebelum membelinya.

[Update; Almas]

[1] Prahmadhani, Dian Tirta. 2007. Persepsi Wanita Dewasa Dini Pengguna Produk Skincare tentang Kecantikan (Skripsi). Program Studi Psikologi Jurusan Psikologi Sanata Dharma Yogyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *