Update Harga Paket Cream Pemutih Wajah Glow Glowing

Memiliki kulit putih dan glowing merupakan impian bagi sebagian wanita. Paradigma orang cantik tampaknya juga masih terbatas pada pemilik kulit putih saja, sehingga banyak wanita yang berbondong untuk melakukan banyak hal agar dapat memiliki kulit serta wajah yang putih. Banyaknya konsumen yang membutuhkan guna merawat kulit, membuat produsen semakin giat untuk terus menawarkan formula dan teknologi tingkat tinggi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah Glow Glowing.

Ilustrasi: wanita menggunakan krim perawatan wajah (sumber: unicpharma.com)

Ilustrasi: wanita menggunakan krim wajah (sumber: unicpharma.com)

Glow Glowing merupakan produk kecantikan yang diproduksi oleh perusahaan asal Malaysia. Brand ini menawarkan pemutih wajah yang diklaim dapat membuat menjadi lebih putih, glowing bersih, mulus, bebas dari noda dan flek hitam, serta terlihat tampak muda. Selain itu, Glow Glowing Cream ini juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kulit terlihat lusuh dan tidak terawat.

Keunggulan cream perawatan wajah dari Glow Glowing dibandingkan dengan krim sejenis lainnya adalah kandungan pelembap dan pencerah alami untuk membantu mendapatkan wajah lebih cerah dan lebih halus. Tentunya dengan pemakaian teratur.

Dalam satu paket perawatan Glow Glowing dijual dengan harga mulai Rp260 ribu jika tanpa serum dan Rp380 ribu jika lengkap dengan serum. Rangkaian paket ini terdiri dari 5 produk, yakni day cream, night cream, , toner dan juga serum. Kelima produk tersebut diklaim memiliki manfaat dan khasiat yang berbeda-beda dalam merawat dan melindungi kulit. Dibandingkan tahun lalu, cream pemutih wajah Glow Glowing mengalami kenaikan dari yang sebelumnya dibanderol antara Rp230 ribuan hingga Rp265 ribuan.

Glow Glowing Cream diklaim terbuat dari komposisi bahan-bahan alami yang memiliki kandungan dan manfaat positif untuk kulit. Beberapa kandungan tersebut antara lain vaseline flavum, titanium dioksida, morus alba, methylparaben, lanolin, triethanolamine, dan propylparaben.

Produk perawatan dari Glow Glowing asli diklaim dapat mengatasi masalah kulit, seperti kulit wajah kusam, belang, berminyak, kering, jerawat, flek, penuaan dini, dan masalah kulit lainnya. Krim siang memiliki fungsi pada pagi hingga sore hari untuk membantu melembapkan wajah dan menjaga dari efek buruk sinar matahari.

Selain krim siang, juga terdapat produk krim malam atau night cream yang digunakan pada malam hari dan mampu bekerja dengan baik saat kulit sedang beristirahat. Krim malam Glow Glowing ini dianggap dapat menutrisi dan membantu meregenerasi kulit wajah, sehingga membuat kulit akan tampil lebih putih, bersih dari noda hitam, terhindar dari warna kulit wajah gelap dan kusam.

Komposisi utama dari Glow Glowing adalah ekstrak sakura, double UV protection + SPF25 PA+++, dan Lipovit C concentrate. Ekstrak sakura diketahui berperan untuk mengangkat sel kulit yang telah rusak dan membantu meregenerasi sel kulit menjadi lebih muda dan sehat. Double UV protection + SPF25 PA+++ berperan sebagai penangkal 95% sinar UVA dan UVB yang berasal dari matahari, juga mampu memproteksi kulit dari efek negatif sinar matahari, sehingga membuat kulit menjadi lebih putih.

Sementara Lipovit C concentrate adalah antioksidan alami yang bermanfaat untuk melakukan penetrasi jauh ke dalam lapisan kulit dalam memerangi efek negatif radikal bebas, menjadikan kulit normal kembali.

Glow Glowing Day Cream

Glow Glowing Day Cream (sumber: Bukalapak)

Glow Glowing Day Cream (sumber: Bukalapak)

Adalah krim yang tidak berminyak yang berfungsi untuk melembapkan kulit, membantu mencegah dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Dengan formula SPF25 PA+++ yang dipadu dengan ekstrak sakura dan lipo-vit C. Komposisi terpadu yang secara menyeluruh membantu, melindungi, dan mengangkat kotoran yang disebabkan oleh sinar matahari. Menjadikan kulit wajah tampak halus dan lebih cerah. Formula SPF25 dan PA+++ diklaim teruji secara klinis dan terbukti dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Krim UV ini mempunyai sistem seperti nutrisi yang terus menerus merawat wajah Anda. Cara penggunaan day cream cukup mudah, tinggal oleskan secara merata pada pagi hari sesudah wajah dibersihkan dengan sabun wajah. Kemudian Anda bisa menggunakan kosmetik atau make up lainnya.

Glow Glowing Night Cream

Glow Glowing Night Cream

Glow Glowing Night Cream

Merupakan produk krim yang tidak mengandung minyak berlebih dan bekerja untuk melembapkan kulit. Memiliki formula jojoba oil dengan ekstrak sakura dan lipo-vit C + vitamin B3 yang secara terpadu menjaga kulit wajah sepanjang malam. Cara penggunaan night cream cukup mudah, tinggal oleskan secara merata pada malam hari sesudah wajah dibersihkan dengan sabun wajah.

Glow Glowing Facial Foam

Adalah produk berbentuk sabun yang dapat bekerja membantu mencerahkan warna kulit dan diperkaya dengan ekstrak beras. Juga dilengkapi dengan vitamin C dan vitamin E yang dapat melindungi kulit, merawat kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih segar dan sehat. Selain digunakan pada wajah, sabun ini juga bisa digunakan untuk badan.

Glow Glowing Facial Foam (sumber: Bukalapak)

Glow Glowing Facial Foam (sumber: Bukalapak)

Secara umum, manfaat dari krim Glow Glowing asli adalah untuk membantu mencerahkan warna kulit, berkhasiat membantu menghilangkan atau menyamarkan bercak hitam dan mencegah terbentuknya bercak hitam tersebut, mampu menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Selain itu, juga berkhasiat untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan rusak, serta mampu membantu meratakan warna kulit sehingga menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan putih bersih.

Paket perawatan dari Glow Glowing asli diklaim telah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury atau hydroquinone yang dapat menyebabkan kulit mengelupas dan memerah. Perusahaan mengklaim hasil maksimal yang didapatkan biasanya terlihat setelah melalui masa perawatan kurang lebih 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

Waspada Produk Kecantikan Palsu

Hingga saat ini, marak beredar kosmetik yang palsu. Oleh karena itu, Anda harus tetap waspada dalam membeli produk krim pemutih. Untuk membedakan antara cream asli dan palsu bisa dilihat dari bahan pembuatannya. Selain dengan mengecek secara langsung pada kemasan produk, Anda juga bisa mengecek langsung di situs BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk mengetahui apakah sebuah merk produk kosmetik punya kode izin edar atau tidak. Jangan lupa untuk mengecek pula tanggal kadaluarsanya. Jika Anda tidak menemukan kode izin edar atau tanggal kedaluwarsa pada produk kosmetik incaran, lebih baik urungkan niat untuk membelinya.

Jangan mudah tergiur atau tertipu dengan produk kosmetik harga dengan alasan apapun. Terlebih jika harga jualnya di bawah separuh harga normal, kemungkinan besar produk tersebut adalah abal-abal.

Kemudian satu yang terpenting dan perlu diingat, sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk kosmetik terutama via online, baca dan telusuri testimoninya. Temukan apakah pernah ada konsumen yang komplain bahwa produknya palsu atau tidak original. Testimoni konsumen tersebut bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

[Update: Dian]

Baca juga  Harga Helm HJC RPHA 11 (Semua Varian)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Paket Cream Pemutih Wajah Glow Glowing"