Info Resensi dan Update Harga Buku La Tahzan Berbagai Pilihan

La Tahzan atau Laa Tahzan berasal dari Bahasa Arab yang berarti jangan bersedih. Kalimat ini kerap digunakan sebagai kata mutiara yang banyak disampaikan dalam tausiyah maupun pembelajaran sehari-hari. Maknanya yang dalam diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat seseorang yang tengah bersedih dan putus asa. Para penulis ternama bahkan mengambilnya sebagai judul buku yang kemudian hits di pasaran. Banyak judul buku La Tahzan yang ditulis oleh beberapa penulis berbeda dengan harga jual bervariasi.

Buku La Tahzan (sumber: jatimnetwork.com)
Buku La Tahzan (sumber: jatimnetwork.com)

Seri terfenomenal yakni ditulis oleh Dr. Aidh al-Qarni yang bukunya bahkan terjual laris di negeri. Tak hanya Dr. Aidh al-Qarni, beberapa penulis kemudian mengambil judul La Tahzan dengan versi dan pembahasan beragam. Tak heran, jika saat mengakses internet dan mencari judul tersebut, Anda akan menemukan sejumlah buku dan sampul berbeda. Kali ini, kami mengambil contoh beberapa judul buku La Tahzan beserta sinopsisnya sebagai bahan referensi Anda.

Bacaan Lainnya

Resensi 5 Judul Buku La Tahzan

La Tahzan for Broken Hearted Muslimah

Buku yang ditulis Asma Nadia ini merupakan kumpulan beberapa kisah cinta dan patah hati yang begitu menyentuh pembaca. Sejumlah pesan disampaikan mengenai kriteria dalam memperoleh pasangan idaman, sehingga tidak merasakan lagi kegagalan cinta. Setelah sukses dengan seri ini, Asma Nadia juga meluncurkan buku La Tahzan for Mothers yang ditujukan untuk para ibu.

Baca juga  Pendaftaran dan Biaya Pesantren Al-Wafa Bekasi (SMP dan SMA) TA 2022/2023

La Tahzan For Parents

Buku ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang akan menjadi orang tua. Pasalnya, buku dari K.H. Dindin Solahudin tersebut memberikan penjelasan mengenai tugas dan peran orang tua dalam Islam. Pesan kesabaran dan pemahaman tingkah polah anak juga dijabarkan dalam buku La Tahzan For Parents. Setelah membaca buku ini, Anda dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan.

La Tahzan Innallaha Ma’ana

Isi buku La Tahzan Innallaha Ma’ana mengulas sejumlah aspek penting dalam meyakini kehadiran Tuhan dalam hidup manusia. Di dalam buku disampaikan ulasan lengkap mengenai cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bahkan, mengimani musibah menjadi bagian dari realisasi sikap tawakal yang perlu diterapkan sebagai seorang muslim.[1] Buku yang satu ini juga mengenalkan cara berzikir dan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

La Tahzan: Jangan Bersedih!

Buku ini menjadi karya fenomenal dari penulis ternama Dr. Aidh al-Qarni. La Tahzan menjadi buku terlaris di Timur Tengah karena sejak cetakan pertamanya, buku ini telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Buku kategori pencerahan hati ini menawarkan terapi yang lebih dekat dengan al-Qur`an dan Sunnah, dibandingkan renungan-renungan reflektif semata. Tak hanya itu, Dr. Aidh al-Qarni juga menulis buku La Tahzan untuk wanita yang diterbitkan oleh Jabal Press sebanyak 324 halaman.

Baca juga  Info Terbaru Harga Batok Kelapa Per Kg (Utuh & Cacah)

La Tahzan for Women

Dalam penulisan buku seri ini, Dr. Aidh al-Qarni menggandeng penulis ternama Muhammad Bin Qusri. Buku yang diterbitkan oleh Taqiya Press ini cukup memikat pembaca setianya dengan memotivasi dan menginspirasi setiap wanita dalam menghadapi segala problematika kehidupan. Dengan gaya tutur yang mengalir, penulis mengajak kaum hawa untuk meninggalkan kesedihan dan menikmati hidup menuju kebahagiaan. Buku sampul pink ini menjadi seri lengkap bagi wanita yang ingin mendapatkan motivasi kehidupan.

Ilustrasi: Salah Satu Judul Buku La Tahzan, Jangan Bersedih (credit: dataislam)
Ilustrasi: Salah Satu Judul Buku La Tahzan, Jangan Bersedih (credit: dataislam)

Jika Anda tengah bingung mencari buku motivasi yang tepat, maka salah satu buku La Tahzan di atas dapat dijadikan pilihan. Anda dapat membaca sinopsis lebih lengkap dalam bentuk pdf secara online. Buku La Tahzan dijual dengan harga bervariasi di toko buku terdekat.

Harga Buku La Tahzan

Judul Buku Spesifikasi Harga (Rp)
La Tahzan for Broken Hearted Muslimah Penulis: Asma Nadia

Penerbit: PT Mizan Publika

Tahun Terbitan: 2008

Jumlah: 214 halaman

Kode ISBN: 979-1367-32-5

25.000
La Tahzan For Parents Penulis: K.H. Dindin Solahudin

Penerbit: PT Mizan Publika

Tahun Terbitan: 2009

Jumlah: 244 halaman

Kode ISBN: 978-602-8236-04-01

34.900
La Tahzan Innallaha Ma’ana Penulis: K.H. Choer Affandi

Penerbit: Mizan Pustaka

Tahun Terbitan: 2007

Jumlah: 261 halaman

Kode ISBN: 979-8394-57-7

47.600
La Tahzan for Women (Sampul Pink) Penulis: Dr. Aidh al-Qarni & Muhammad Bin Qusri

Penerbit: Taqiya Press

Tahun Terbitan: 2003

Jumlah: 324 halaman

Kode ISBN: 978-602-1243-19-0

65.000
La Tahzan: Jangan Bersedih! Penulis: Dr. Aidh al-Qarni

Penerbit: Qisthi Press

Tahun Terbitan: 2003

Jumlah: 596 halaman

Kode ISBN: 979-3715-05-7

112.500

Informasi harga buku di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2022. Buku-buku La Tahzan tersebut dapat mengalami perubahan harga sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga buku La Tahzan tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh, La Tahzan: Jangan Bersedih! Yang semula dibanderol Rp106.250, naik menjadi Rp112.500. Anda dapat dengan mudah menemukan buku La Tahzan di toko buku seperti Gramedia atau Togamas terdekat. Untuk lebih praktis, tak ada salahnya memesan buku secara online dengan harga bersaing.

[Update: Almas]

[1] Affandi, Choer. 2007. La Tahzan Innallaha Ma’ana. Jakarta: Mizan Pustaka, hlm. 44.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.