Update Biaya dan Limit Transaksi M-Banking BRI

No comment8400 views

Bank Rakyat (BRI) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang sudah berdiri sejak tahun 1895 silam. Hingga kini, BRI dikenal sebagai bank-nya kecil karena memberikan kemudahan kredit untuk golongan pengusaha kecil. Di samping itu, BRI juga memiliki produk yang lengkap seperti Simpedes, Britama, hingag M-Banking.

Seperti halnya bank lain yang ada di Indonesia, BRI juga memiliki layanan lengkap untuk menunjang transaksi para nasabah setianya seperti banking, mobile banking, hingga mesin ATM yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Karena sudah banyak masyarakat yang melek teknologi, tentu saja layanan banking dan mobile banking menjadi layanan yang disukai karena dapat memungkinkan nasabah BRI untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja secara real time .

Ilustrasi m-banking (voicendata.com)

Ilustrasi m-banking (voicendata.com)

Untuk mengakomodasi kebutuhan perbankan para nasabah, BRI meluncurkan aplikasi khusus bernama BRI Mobile. BRI Mobile adalah sebuah aplikasi yang mengintegrasikan beberapa layanan e-banking BRI sekaligus dan dapat diakses melalui ponsel (iPhone, Blackberry, dan Android). Aplikasi yang ada dalam BRI Mobile antara lain adalah M-Banking BRI, BRI, Call BRI, dan Info BRI.

Aplikasi BRI Mobile bisa Anda unduh secara gratis melalui Play Store, App Store, dan sebagainya. Hampir seluruh provider bisa Anda pakai untuk menikmati layanan M-Banking BRI. Syaratnya, nomor BRI Mobile harus sama dengan nomor Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI yang telah didaftarkan.

Registrasi layanan Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI sendiri dapat dilakukan lewat mesin ATM dan Unit kerja BRI agar Anda dapat melakukan transaksi finansial seperti transfer dana, melakukan pembelian pulsa, maupun melakukan pembayaran berbagai tagihan bulanan. Ketika menggunakan layanan M-Banking BRI, Anda akan dikenai biaya transaksi yang langsung dipotong lewat saldo tabungan dan juga pemotongan pulsa untuk notifikasi yang masuk ke hp.

Biaya M-Banking BRI

 

Baca juga  Update Biaya Produk Tabungan Bank Syariah Mandiri (BSM)
Jenis TransaksiBiaya
Transfer ke sesama rekening BRIRp250 per transaksi
Isi ulang pulsa, pembayar tagihan, dllRp250 per transaksi
Transfer ke rekening bank lainRp6.500 per transaksi
Notifikasi SMS yang masuk ke hpRp500

Selain dikenakan biaya, nasabah juga akan dikenakan limit transaksi apabila menggunakan aplikasi M-Banking BRI. Limit transaksi layanan ini bervariasi, tergantung jenis tabungan masing-masing nasabah. Berikut kami sajikan informasi terbaru limit transaksi menggunakan layanan Mobile Banking BRI untuk masing-masing tabungan.

Transaksi M-Banking - kobektekno.blogspot.com

Transaksi M-Banking - kobektekno.blogspot.com

Limit Transaksi M-Banking BRI

 

Jenis Kartu/TabunganAkumulasi Limit Transfer Antar-Rekening BRI per hariAkumulasi Limit Transfer Antar-Bank per hari
Britama ClassicMaks. Rp1.000.000Maks. Rp1.000.000
Britama GoldMaks. Rp10.000.000Maks. Rp10.000.000
Britama BisnisMaks. Rp50.000.000Maks. Rp25.000.000
Britama TKIMaks. Rp1.000.000Maks. Rp1.000.000
SimpedesMaks. Rp1.000.000Maks. Rp1.000.000
Simpedes TKIMaks. Rp1.000.000Maks. Rp1.000.000
JunioMaks. Rp1.000.000Maks. Rp1.000.000

Daftar biaya dan limit transaksi menggunakan fasilitas Mobile Banking BRI di atas kami rangkum dari situs resmi bank yang bersangkutan. Biaya tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan bank. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang BRI terdekat di kota Anda.

(Panca)

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Biaya dan Limit Transaksi M-Banking BRI"