Info Terbaru Harga Jual-Beli Iguana Jantan dan Betina

No comment 18502 views

Saat ini, selain binatang yang lucu dan menggemaskan semacam kucing atau kelinci, binatang buas sejenis reptil juga makin banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan. Dan, salah satu binatang reptil yang makin banyak dipelihara oleh adalah iguana.

Iguana - www.mascotas.cr

Iguana - www.mascotas.cr

Iguana sendiri merupakan sejenis kadal yang awalnya hidup di daerah tropis di Amerika Tengah, Amerika Selatan, dan Karibia. Binatang ini pertama kali disebutkan oleh seorang naturalis berkebangsaan Austria bernama Josephus Nicolaus Laurenti pada tahun 1768.

Iguana memiliki penglihatan yang baik dan bisa melihat bentuk, bayangan, , dan gerakan pada jarak yang jauh. Iguana menggunakan matanya untuk mengarungi hutan lebat dan untuk menemukan . Mereka juga menggunakan matanya untuk berkomunikasi dengan anggota spesies yang sama. Mereka merespon rangsangan visual berupa seperti jingga, kuning, merah muda, dan biru yang terdapat pada substansi makanan mereka.

Baca juga  Khasiat dan Harga Minyak Zaitun Asli Untuk Wajah dan Kulit

Untuk binatang peliharaan, ada beberapa iguana yang bisa dijadikan hewan kesayangan.

  • Iguana Hijau, ini merupakan jenis iguana yang paling populer sekaligus paling diminati para penggemar hewan peliharaan. Sesuai namanya, tubuh iguana ini mayoritas didominasi warna hijau yang cerah. Warna hijau itu dikombinasikan dengan sedikit corak berwarna hitam di bagian punggung dan ekor.
  • Iguana Snow Blizzard, merupakan perkawinan silang antara dua jenis iguana, yaitu Iguana Albino dengan Iguana Biru Axanthic. Tubuhnya sangat cantik karena dilapisi berwarna putih nan indah. Matanya berwarna kemerahan karena memiliki hubungan kekeluargaan dengan Iguana Albino.
  • Iguana Red Flame, iguana ini sekilas mirip jenis False Red, namun memiliki warna merah yang lebih indah dan lebih menyala. Warna merah menyala tersebut sangat cocok dengan warna dasar kulitnya yang cenderung kecokelatan.
  • Iguana Chalaradon, biasa disebut juga Iguana Madagaskar. Sesuai dengan namanya, iguana ini berasal dari kepulauan Madagaskar yang terkenal dengan hewan-hewan liar yang eksotis sekaligus menarik. Jenis ini merupakan jenis yang memakan serangga, meski terkadang juga memakan tumbuhan.
  • Iguana Blue Diamond, ini merupakan iguana tercantik dan paling diminati penyayang binatang. Meski bernama Blue Diamond, namun nyatanya iguana ini memiliki warna dasar hijau muda nan cerah. Meski begitu, iguana ini memiliki corak biru di sekitar kepalanya yang membedakan dari jenis Iguana Hijau pada umumnya.
Baca juga  Info Terbaru Harga/Tarif Prangko Prisma di Kantor Pos Indonesia 2017

Nah, setelah mengetahui jenis-jenis iguana, lalu berapa binatang ini sekarang? Berikut info harga iguana, baik jantan maupun betina.

Jenis Iguana Harga (Rp)
Red Iguana 450.000 - 2.550.000
Green Iguana 500.000 - 6.000.000
Green Iguana Peru 800.000
Iguana Colombia 990.000 - 5.500.000
Iguana Red mix Colombia 3.000.000
Iguana Crutchfield Strain Albino 35.000.000
Tabe Iguana 3.000.000
Blue Iguana 4.000.000 - 5.000.000
Iguana Blue Diamond 25.000.000
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Jual-Beli Iguana Jantan dan Betina"