Info Terbaru Tarif Layanan Pijat dari Go-Massage

No comment12563 views

Anda pasti sudah mengenal dengan ojek online Go-Jek. Go-Jek merupakan ojek online yang sangat populer di Indonesia, dan bisa dikatakan sebagai pelopor jasa antar jemput berbasis menggunakan sepeda motor. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian kini GoJek tidak hanya beroperasi di Jakarta, tetapi juga merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Go-Jek sendiri tidak hanya menyediakan layanan antar jemput . Aplikasi ini juga hadir dengan berbagai layanan yang beragam, salah satunya Go-Massage. Seperti namanya, Go-Massage adalah layanan yang diperuntukkan atau refleksi. Di area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya Go-Massage telah sukses menjaring lebih dari 80 ribu .

Tarif, layanan, pijat, dari, Go-Massage, Gojek, jabodetabek, yogyakarta, surabaya, malang, bandung, aturan, cara, pesan, semarang, pelanggan

Ilustrasi: terapi pijat oleh Go Massage (youtube: Diagonal Indonesia)

Go Massage sendiri memiliki beberapa keunggulan yang tidak dipunyai layanan pijat yang lain, di antaranya:

  • Go-Massage bermitra dengan para profesional yang telah lulus seleksi ketat untuk memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang terbaik.
  • Go-Massage dapat dengan mudah dipesan melalui aplikasi dengan jam operasional 06.00 hingga 24.000. Jadi, pelanggan bisa memperoleh tubuh yang lebih bugar tanpa harus menghabiskan waktu dan tenaga mereka yang berharga.
  • Go-Massage berdampak sosial karena dengan menggunakan layanan ini, bukan hanya kualitas hidup pelanggan saja yang menjadi lebih baik, juga kualitas hidup para mitra profesional Go-Massage.

Untuk semakin mengenalkan layanan Go-Massage kepada masyarakat Indonesia, layanan ini melakukan ekspansi ke tiga kota besar lainnya, yaitu Medan, Semarang, dan Yogyakarta pada November 2016. Selain melakukan ekspansi, Go-Massage juga menghadirkan layanan terbarunya, yaitu layanan Hot Stone. Hot Stone Massage adalah jenis pijat yang menggunakan media batu sebagai terapi pijat.

“Kami mencari terobosan baru dengan menghadirkan layanan pijat yang berbeda dari biasanya, yaitu Hot Stone Massage,” jelas Co-Founder dan Co-Head Go-Life, Day Dara. “Tidak hanya sekadar memberi pijatan pada umumnya, sekarang kami juga memberikan layanan dengan ada kegiatan akupuntur melalui batu.”

Untuk bisa memperoleh layanan Go-Massage ini, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu download aplikasi Go-Jek atau update aplikasi Go-Jek dan pilih Go-Massage. Kemudian, tentukan layanan pijat yang diinginkan, dan juga memilih jenis kelamin pemijat dan durasi waktu pijatan. Lalu, pilih waktu dan pemijatan sesuai dengan yang diinginkan dan tunggu konfirmasi melalui aplikasi untuk detail terapi. Terakhir, setelah mendapatkan konfirmasi, pelanggan tinggal menunggu pemijat Go-Massage datang dan nikmati layanan pijat dari Go-Massage.

Mengenai tarifnya, Go-Massage disesuaikan dengan jenis layanan pijat dan durasi waktu pijat. Selain itu, penentuan Go-Massage juga disesuaikan dengan lokasi tempat pemijatan. Berikut terbaru tarif Go-Massage untuk beberapa kota di Indonesia.

Tarif Layanan Pijat - www.spabolton.com

Tarif Layanan Pijat - www.spabolton.com

Layanan PijatArea (Wilayah)Tarif 

Full Body Massage

JabodetabekRp80.000 per 60 menit
Yogyakarta Rp60.000 per 60 menit
Bandung, Semarang, BaliRp65.000 per 60 menit
Medan, Malang, Palembang Rp70.000 per 60 menit
Surabaya, Makassar, Manado, BalikpapanRp75.000 per 60 menit

Light Massage + Reflexology 

JabodetabekRp70.000 per 60 menit
Yogyakarta Rp50.000 per 60 menit
Bandung, Semarang, BaliRp55.000 per 60 menit
Medan, Palembang Rp60.000 per 60 menit
Surabaya, Makassar, Manado, BalikpapanRp65.000 per 60 menit
Malang Rp80.000 per 60 menit

Full Body Massage + Body Scrub atau Face Acupressure

Jabodetabek Rp130.000 per 90 menit
Yogyakarta Rp100.000 per 90 menit
Bandung, Surabaya, dan BaliRp105.000 per 90 menit
Palembang Rp110.000 per 90 menit
Medan, MalangRp115.000 per 90 menit
Surabaya, Balikpapan, Makassar, ManadoRp120.000 per 90 menit

Untuk masyarakat di daerah Jakarta, Go-Massage menawarkan layanan pijat ringan (Light Massage) dengan tambahan totok wajah (Face Acupressure) atau kerokan untuk 60 menit dengan harga Rp80.000. Selain itu, Anda juga bisa memesan layanan pijat seluruh badan (Full Body Massage) dengan kerokan untuk 90 menit, dengan harga Rp130.000. 

Go-Massage juga menawarkan beberapa variasi pijat yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tinggal di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, seperti Hot Stone Massage Rp200.000 untuk 90 menit, Pijat hamil (Pregnancy Massage) Rp130.000 untuk 90 menit, Sport Massage Rp80.000 untuk 60 menit, dan Pijat khas Thailand (Thai Massage) Rp130.000 untuk 90 menit. 

[Galih Conainthata]

Baca juga  Update Biaya Umroh dan Haji Plus Shafira Tour & Travel
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Info Terbaru Tarif Layanan Pijat dari Go-Massage"