Info Terbaru Harga Sari Kurma HPAI (Member & Non-Member)

Bagi mereka yang mengidap diabetes atau yang ingin menurunkan kadar gula darah, memang agak susah jika ingin mengonsumsi minuman atau makanan manis. Sebagai solusi, banyak yang menyarankan untuk memilih sari kurma karena diklaim lebih sehat. Di pasaran sendiri, sudah ada berbagai merk sari kurma yang dapat Anda pilih, salah satunya produk Sari Kurma HPAI yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Ilustrasi: sari kurma (sumber: ahuney.fr)
Ilustrasi: sari kurma (sumber: ahuney.fr)

Dilansir dari berbagai sumber, Sari Kurma HPAI merupakan produk andalan dari HPAI dengan merk dagang Sari Kurma Healthy Dates HPAI. Di dalamnya dikatakan sudah mengandung probiotik yang sangat baik bagi kesehatan, terutama bagi sistem pencernaan dan liver, serta dapat meningkatkan kualitas tidur.

Bacaan Lainnya

Menurut klaim distributor, Sari Kurma HPAI memiliki kelebihan lebih spesial bila dibandingkan dengan produk sejenis. Kurma yang mengalami kerusakan tidak sama dan kurma yang tidak baik (rusak) tidak sampai 7 persen saja dari total material yang dipergunakan. Sementara, jumlah buah kurma yang rusak karena busuk tidak melebihi 1 persen dari jumlah material kurma secara keseluruhan.

Persentase kelembapan kurma sebelum diproduksi dikatakan terjaga dan stabil, yaitu 10 sampai 16 persen. Buah kurma yang diolah dalam satu produksi merupakan satu spesies kurma saja atau tidak tercampur beberapa jenis dalam satu produksi. Kualitas Sari Kurma HPAI dibuktikan dengan kandungan glukosa sebesar 37 persen, fruktosa 35 persen, dan protein sekitar 2,31 persen. Sari Kurma Healthy Dates HPAI juga diolah secara higienis dan aman sehingga mampu berperan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Baca juga  Update Harga Reagen Golongan Darah & Widal Lengkap

Manfaat Sari Kurma HPAI

  • Sari kurma punyai aktif glukosa dan fruktosa yang cepat dicerna menjadi energi dalam waktu singkat, sekitar 5 sampai 10 menit saja.
  • Bermanfaat untuk hamil, yaitu sebagai penambah nutrisi makanan dan minuman yang sangat baik selama kehamilan. Baik juga dikonsumsi pasca-melahirkan dan ibu menyusui karena mampu menstabilkan darah dan memberi nutrisi sempurna bagi bayi melalui ASI. glukosa, fruktosa, dan vitamin B di dalamnya efektif mengontrol kontraksi rahim dan menambah masa sistole-nya, yaitu kontraksi otot jantung saat darah mengalir dari pembuluh darah. besi, asam folat, dan kalsium terbukti sangat baik menopang tumbuh kembang janin, memudahkan persalinan dan memperbanyak ASI.
  • Glukosa dan fruktosa berfungsi sebagai doping energi alami bagi pasien demam berdarah. Kurma mengandung protein, asam amino, kalium, sulfur, dan mineral yang bermanfaat memulihkan volume plasma darah dan mengendalikan trombosit dalam darah pada level yang normal dan stabil.
  • aktif pada sari kurma, yaitu flavones dan flavonol, berfungsi aktif dalam mencegah dan memulihkan kesehatan orang yang terkena penyakit hati atau sakit liver.
  • polyphenol di dalam kurma terbukti berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan gangguan penyakit.
  • Kandungan magnesium dalam kurma dapat mengurangi dan menghilangkan gangguan nyeri persendian dan tulang dengan baik.
  • Kurma memiliki kandungan serat yang tinggi atau pectin yang begitu baik membantu mengatasi susah BAB agar lancar (pectin adalah zat aktif yang mampu melunakkan feses sehingga mudah keluar saat buang besar).
  • Buah kurma mengandung sterol, mineral kalium, dan sulfur yang berfungsi membantu proses keseimbangan hormon estrogen.
  • Mencegah dan mengobati stroke, mengobati anemia, lesu dan letih, menambah berat badan anak, meningkatkan vitalitas, serta meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD.
  • Melindungi tubuh dari bakteri dan kanker, menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia, memperlambat penuaan tubuh, dan melengkapi kekurangan kalsium sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang.
  • Mencegah ejakulasi dini, menambah gairah seks, meningkatkan stamina dan memulihkan tenaga dengan cepat, sangat baik pula untuk bekam dan ruqyah.
  • Menguatkan sistem imun, menambah nafsu makan, dan menunjang perkembangan balita dan anak. Buah kurma mengandung hormon lutein yang sangat baik dikonsumsi rutin anak dan balita.
  • Di dalam buah kurma, disebutkan terdapat kandungan hormon oksitosin yang berfungsi merangsang kerja kontraksi polos dinding rahim. Hormon oksitosin itu akan menyatu dengan reseptor untuk mengadakan kontraksi otot yang teratur dengan cara bertahap hingga mengakibatkan pelebaran leher rahim, mempermudah proses melahirkan.
Baca juga  Info Terbaru Harga Obat Mefinal (250 mg & 500 mg)
Sari Kurma HPAI (sumber: shopee)
Sari Kurma HPAI (sumber: shopee)

Dosis dan Aturan Minum Sari Kurma HPAI

Cara minum Sari Kurma HPAI sangat mudah, karena Anda cukup menuangkan ke sendok makan, kemudian langsung diminum atau bisa dicampur dengan minuman lain seperti teh, susu, atau jahe. Apabila dikonsumsi oleh pasien penyakit akut, maka disarankan mengikuti aturan pakai Sari Kurma HPAI yang dianjurkan oleh dokter atau ahli kesehatan Anda. Secara umum, untuk pengobatan, Anda bisa minum sebanyak 3 x 2 sendok makan setiap hari, sedangkan dosis untuk perawatan adalah 3 x 1 sendok makan setiap hari.

Jika Anda tertarik mengonsumsi Sari Kurma HPAI, tidak sulit mendapatkan produk ini. Pasalnya, Anda bisa membeli minuman tersebut di distributor resmi atau bahkan situs jual beli online. Jika sudah menjadi member, harganya relatif lebih murah dibandingkan non-member. Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga Sari Kurma HPAI.

Harga Sari Kurma HPAI

Varian Sari Kurma HPAI Harga
HPAI Sari Kurma Dates Syrup Premium 350 gram Member Rp35.000
HPAI Sari Kurma Dates Syrup Premium 350 gr Non-Member Rp45.000
HPAI Sari Kurma Healthy Dates 350 gr Member Rp55.000
HPAI Sari Kurma Healthy Dates 350gr Non-Member Rp60.000
Baca juga  Update Harga Nulacta dan Nulacta Plus di Apotek

Harga Sari Kurma HPAI di atas kami rangkum dari toko resmi HPAI. Perlu diingat bahwa harga Sari Kurma HPAI tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan produsen. 

Meskipun begitu, harga Sari Kurma HPAI tahun 2022 masih sama seperti tahun 2021. Perlu Anda ketahui, produk Sari Kurma HPAI yang dijual tahun 2021 dan 2022 berbeda dengan tahun sebelumnya. Produk yang dijual tahun 2020 sudah tidak ada di pasaran dan diganti dengan produk baru.

Pada awalnya, HPAI menjual Sari Kurma HPAI dan Date Syrup, tetapi sekarang menjadi HPAI Sari Kurma Dates Syrup Premium dan HPAI Sari Kurma Healthy Dates. Harga produk ini juga bisa berbeda jika Anda membeli di agen atau beberapa situs jual beli online atau e-commerce lokal.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *