Update Harga Pasang Jok Mobil Accura

Accura merupakan salah satu merek yang bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin mendapatkan mobil yang nyaman. Pasalnya, jok ini diklaim terbuat dari bahan yang berkualitas, dilapisi pelindung sinar ultraviolet, serta mengedepankan keamanan. Anda bisa memasang jok Accura di berbagai bengkel aksesoris mobil dengan harga bervariasi, tergantung tipe atau model.

Jok mobil Accura (sumber: Pinterest)
mobil Accura (sumber: Pinterest)

Dilansir dari berbagai sumber, Accura adalah brand dalam negeri yang diproduksi oleh PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU). Ketika debut di Indonesia, Accura meluncur dengan empat varian, yaitu Accura Z Series (Black Z, Dark Z, Dark Grey Z, Light Grey Z, Oliver Grey Z, dan Khaki Z), Accura Signature, Accura Spyder, dan New Accura yang diklaim sebagai bahan paling dingin di kelas sintetis leather.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Info Terbaru Harga Olay untuk Memutihkan Wajah

Pada tahun 2016, SIMNU meluncurkan model Accura Lizion, yang merupakan pelapis mobil berbahan kulit sintetis. Perusahaan mengatakan, jok kulit sintetis punya kelebihan mudah dibersihkan tetapi cenderung panas dibanding genuine leather. Karenanya, mereka pun menciptakan kulit sintetis dengan pori-pori seperti kulit asli sehingga bisa lebih dingin dari kulit sintetis biasa.

Masih menurut klaim pabrikan, Accura Lizio sudah menjalani sejumlah riset yang akhirnya bisa tercipta kulit sintetis berpori yang akan membuat sirkulasi udara bisa lebih maksimal, namun tetap punya sifat tahan air dan mudah dibersihkan seperti kulit sintetis lainnya. Teknologi baru ini punya ketebalan kulit 1,3 mm hingga 1,4 mm dan dikatakan tahan terhadap jamur serta bakteri.

Dua tahun berselang, tepatnya pada September 2018, SIMNU kembali merilis varian terbaru dari Accura, yakni Yutaka dan Vertex. Kedua model ini dikatakan memiliki tipe premium dengan harga yang sangat terjangkau. Yutaka adalah produk dengan kategori microfiber leather dengan fitur ‘Breathable’ dan lapisan belakang microfiber yang sangat menyerupai kulit asli baik dari tampilan, tekstur, rasa, dan fitur adem yang dimiliki kulit asli. Sementara, Vortex adalah produk kategori microfiber suede yang juga merupakan produk yang digemari dan telah menjadi tren pada tahun 2018.

Baca juga  Update Harga Kaca Film Iceberg Original (Depan, Belakang, Samping)

Kelebihan Accura

  • Bahan baku berkualitas, melalui proses pemilihan bahan berkualitas, Accura dirancang agar nyaman ketika diduduki dan mudah ketika proses pemasangan.
  • Dengan melalui proses standar mutu internasional, seluruh produk Accura diklaim sudah masuk pasar global dan dipakai oleh beberapa negara di berbagai belahan dunia.
  • Produk Accura dikatakan tahan lama dan tidak mudah robek saat proses pengerjaan karena menggunakan kain dasar (backing cloth) dengan pole double knitted.
  • Produk Accura memiliki warna dan kualitas yang terjaga ketika digunakan karena telah dilapisi oleh bahan pelindung dari sinar ultraviolet.
  • Produk Accura mengedepankan keamanan dengan didukung fitur fire retardant jika terkena percikan api sehingga aman digunakan.
Varian jok mobil Accura (sumber: industry.co.id)
Varian mobil Accura (sumber: industry.co.id)

Biaya Pasang Accura

Jika Anda berminat memasang mobil dengan kain dari Accura, Anda bisa langsung meluncur ke berbagai bengkel aksesoris mobil terdekat. Harga atau biaya pasang jok mobil Accura ini bervariasi, tergantung tipe dan jumlah jok yang dipasang. Tahun lalu, biaya pasang jok high grade sintetis, termasuk merk MBtech Camaro, Accura, Mclaren, dan Navaro, berkisar Rp4,2 juta untuk dua baris dan Rp4,8 jutaan untuk tiga baris. Sementara, untuk kualitas premium, biaya pemasangan dipatok mulai Rp5,2 jutaan untuk dua baris dan Rp5,8 jutaan untuk tiga baris.

Baca juga  Harga Pompa Submersible 2 Inch Terbaru (Berbagai Merk)

Saat ini, harga Accura memang relatif turun. Di sejumlah jual beli online, sejumlah penyedia jasa menawarkan pemasangan jok Accura dengan harga berkisar Rp1,2 juta hingga Rp3,5 jutaan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa biaya pasang tersebut tidak mengikat dan mungkin berbeda di masing-masing bengkel. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.