Manfaat, Cara Pemakaian, dan Harga Terbaru Hydro C Berbagai Kemasan

Produk dan multivitamin saat ini sudah semakin banyak macamnya. Ada yang berupa tablet atau kapsul, susu, dan sebagainya. Salah satu produk multivitamin yang kini cukup populer adalah Hydro C. Sedianya produk ini berasal dari Malaysia dan diimpor oleh PT Revell Indonesia.

Ilustrasi: mengonsumsi suplemen vitamin c (sumber: axonrelief.com)

Ilustrasi: mengonsumsi suplemen vitamin c (sumber: axonrelief.com)

Hydro C diklaim sebagai suplemen yang mengandung 89 unsur trace mineral dari danau Great Salt Lake, Utah, USA. Mineral berbentuk ionik serta kandungan mineral dalam trace mineral disebut-sebut mirip dengan kandungan mineral dalam serum darah manusia, begitu pula dengan kandungan pH-nya.

Suplemen Hydro C diklaim sehat, halal, aman, dan tidak ada efek samping yang berbahaya karena telah mengantongi izin dari Departemen dan halal dari MUI. Di samping itu, produk suplemen Hydro C juga kabarnya telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi RI ML 266009001296.

Keunggulan yang ditawarkan Hydro C cukup banyak karena produk ini diklaim multifungsi dan bisa dijadikan segala penyakit. Hydro C disebut-sebut mengandung mineral makro dan mikro lebih dari 70 , mineral ionic yang lebur menjadi ion jika diteteskan ke air, serta alami karena 99% kandungan garam dari konsentrat ini telah dibuang.

Konsumsi Hydro C juga disebut-sebut dapat membantu Anda mendapatkan asupan vitamin C dan mineral selenium karena tubuh tidak bisa menghasilkan vitamin dan mineral sendiri. Oleh sebab itu, asupan vitamin dan mineral bisa Anda peroleh dari produk suplemen tertentu layaknya Hydro C.

Berdasarkan penuturan dari beberapa Hydro C, produk ini mendapat respons yang hangat dari konsumen karena banyak yang memberikan review atau testimoni positif setelah mengonsumsi Hydro C secara rutin. Beberapa pengguna mengaku ada yang sembuh dari diabetes dan lepas dari insulin, ada yang berat badannya turun hingga 15 kg, tumor mulut rahim keluar dengan sendirinya, jerawat di wajahnya berangsur-angsur memudar, dan manfaat positif lainnya.

Manfaat Hydro C

Suplemen vitamin c (sumber: nutraingredients-asia.com)

Suplemen vitamin c (sumber: nutraingredients-asia.com)

  • Mengaktifkan enzim.
  • Antioksidan.
  • Mengoptimalkan detoksifikasi.
  • Menjaga keseimbangan pH tubuh.
  • Mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.
  • Mengoptimalkan fungsi sistem imun.
  • Bagus untuk penderita kencing manis dan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah serangan jantung dan stroke.
  • Pengganti elektrolit tubuh yang hilang.
  • Anti aging.
  • Mencegah dan membantu mengatasi kanker.
  • Membantu mengurangi risiko katarak mata.
  • Membantu normalisasi fungsi pencernaan, pembersihan usus, mencegah sembelit.
  • Menjaga dan merawat fungsi kandung kemih.
  • Membantu masalah sakit tulang belakang dan kejang otot.
  • Mencegah sembelit.
  • Membantu penyembuhan luka dan terbakar.
  • Melindungi perokok dari penyakit paru-paru.
  • Membantu mengatasi migrain, insomnia, dan depresi.
  • Membantu pembentukan otot.

Meskipun diklaim memiliki sederet kegunaan, serta bermanfaat untuk wajah, diet, dan sebagainya, hasil konsumsi Hydro C bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung dari cara konsumsi dan kondisi tubuh masing-masing. Hydro C sendiri dijual dalam beberapa pilihan kemasan, ada yang 30 ml, 65 ml, dan 75 ml. Meskipun sudah ada kemasan isi 65 ml, namun di pasaran lebih banyak agen yang menjual ukuran 75 ml. Hydro C kemasan botol 75 ml kabarnya bisa dipakai hingga 1.500 tetes. Berikut ini informasi daftar Hydro C di pasaran.

Harga Hydro C

Kemasan suplemen Hydro C (instagram: @fennyfranciska)

Kemasan suplemen Hydro C (instagram: @fennyfranciska)

Ukuran Hydro CKisaran Harga
Hydro C kemasan isi 30 mlRp200.000
Hydro C kemasan isi 75 mlRp300.000 - Rp700.000

Harga Hydro C tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun 2019 lalu, harga Hydro C di atas berkisar Rp155.000 hingga Rp400.000 per kemasan.

Selain dijual secara , beberapa agen biasanya juga menawarkan paket Hydro C berisi 2 botol atau lebih. Pembelian Hydro C dalam jumlah lebih dari 1 botol biasanya akan mendapatkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan pembelian secara ecer atau satuan. Apabila Anda sudah merasa cocok dan merasakan khasiat dari konsumsi Hydro C, tak ada salahnya jika Anda membeli beberapa botol Hydro C sekaligus agar lebih hemat.

Agar tidak terkecoh dengan produk tiruan atau palsu, sebaiknya belilah produk-produk MLM semacam Hydro C di agen atau distributor resminya secara langsung. Sehingga, Anda bisa memastikan keaslian produk dan bertanya lebih jelas seputar aturan penggunaan Hydro C pada sang agen.

Aturan Pemakaian Hydro C

Cara minum Hydro C cukup mudah, Anda cukup meneteskan 2 ml Hydro C ke dalam 50 ml air. Aturannya untuk anak-anak atau remaja bisa menggunakan 1 tetes Hydro C per 2 kg berat badan, sedangkan untuk dewasa penggunaannya 40 tetes Hydro C dengan rincian 10 tetes masing-masing pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Anda bisa meminum Hydro C sebanyak 1 kali sehari dan dianjurkan untuk diminum setelah makan.

Tidak hanya dilarutkan di air putih biasa, Hydro C pun dapat diteteskan ke dalam minuman lainnya seperti teh, kopi, susu, maupun jus. Namun, Hydro C tidak disarankan untuk pemakaian luar seperti tetes mata, kompres luka, atau penggunaan semacamnya.

Karena Hydro C merupakan produk MLM, mungkin akan cukup sulit Anda temukan di . Pembelian Hydro C bisa dilakukan di member atau distributor resmi Hydro C yang ada di kota Anda. Distributor Hydro C saat ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Batam, Bekasi, Bandung, dan masih banyak lagi.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Folamil Genio, Suplemen Ibu Hamil
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Manfaat, Cara Pemakaian, dan Harga Terbaru Hydro C Berbagai Kemasan"