Komposisi dan Update Harga Susu Appeton 60+ untuk Lansia

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Appeton. Ini merupakan salah satu merek susu yang terkenal akan penambah berat badan. Namun, selain penambah berat badan, Appeton juga memiliki susu yang ditujukan khusus kalangan lanjut usia, bernama Appeton 60+. Diklaim sebagai satu-satunya nutrisi seimbang untuk lansia guna meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan, membantu penyerapan protein, dan mengurangi risiko kekurangan nutrisi, ini sekarang dijual di kisaran mulai Rp520 ribuan untuk kaleng 900 gram.

Susu, Appeton, lansia, vitamin, harga, kemasan, rasa, mineral, nutrisi, makanan, merek, produk, kaleng, metode, aturan, komposisi

Susu Appeton 60+ untuk Lansia (youtube: Tata Sidharta)

Varian Susu Appeton

Appeton merupakan salah satu merek susu yang cukup terkenal di pasaran Tanah . Di dalam situs resminya, brand ini diketahui memiliki filosofi bahwa suplemen dapat membantu seseorang tetap dalam kondisi prima, dan bahwa kehidupan dapat dijalani sepenuhnya ketika tidak terbebani dengan penyakit. Karena itu, Appeton pun menawarkan produk perawatan yang diklaim aman, tinggi, dan efektif.

Brand ini sendiri telah memiliki beragam produk yang ditujukan untuk , remaja, usia dewasa, hingga orang lansia. Untuk misalnya, ada Appeton A-Z Kids Vitamin C yang merupakan tablet hisap vitamin C berbentuk bintang untuk anak usia tiga sampai enam tahun dan diklaim mampu meningkatkan imunitas. Sementara, untuk anak usia tujuh sampai 12 tahun, disediakan Appeton Activ-C.

Masih untuk anak-anak, produk ini juga hadir dalam Appeton Lysine, yang dikatakan sebagai solusi para untuk mengatasi anak yang susah makan karena mampu membantu meningkatkan nafsu makan dengan rasa buah yang digemari anak kecil. Di samping itu, tersedia juga Appeton Taurine, yang diklaim mampu membantu meningkatkan daya ingat anak karena telah dilengkapi dengan vitamin dan mineral.

Nah, untuk remaja, Appeton menyediakan Appeton Teengrow, sebuah produk yang telah dilengkapi nutrisi untuk membantu sekaligus memaksimalkan hormon pertumbuhan usia remaja. Di samping itu, tersedia juga Appeton Vitamin C, yang tidak hanya untuk usia muda, tetapi juga cocok untuk anak-anak, orang dewasa, maupun orang lanjut usia.

Sementara, untuk konsumen dewasa, Appeton Weight Gain bisa dikatakan merupakan produk yang paling terkenal dari merek ini. Ini adalah susu yang telah dilengkapi dengan whey protein sampai dengan 100 dan protein susu senilai 88 untuk setiap gelas penyajian. Dengan multivitamin ditambah mineral bersama protein yang lebih tinggi dan karbohidrat, akan memastikan sumber yang optimal untuk mendapatkan berat ideal bagi remaja yang kurus, para atlet, dan mereka yang berada dalam masa penyembuhan serta pertumbuhan.

Ilustrasi: Mengonsumsi Susu (sumber: sportsknee)

Ilustrasi: Mengonsumsi Susu (sumber: sportsknee)

Appeton Weight Gain juga dikatakan mengandung berbagai bahan seimbang yang dapat dengan mudah dicerna nutrisi dan penting bagi pertumbuhan jaringan. Selain itu, dilengkapi dengan L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein.

Seperti diutarakan sebelumnya, susu Appeton 60+ adalah makanan lansia pertama yang telah diuji secara klinis untuk meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan, membantu penyerapan protein, dan mengurangi risiko kekurangan nutrisi. Produk ini diklaim memiliki total kalori, karbohidrat, serta protein yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kalori harian orang lanjut usia.

Dengan komposisi nutrisi yang lengkap dan seimbang dilengkapi dengan mikronutrien dan makronutrien, susu ini dikatakan mampu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian sehingga dapat mengurangi risiko kekurangan nutrisi, serta proteplex yang memberikan protein secara bertahap sehingga tidak akan membebani kerja ginjal. Berikut rincian lengkap keunggulan susu Appeton 60+.

Manfaat dan Komposisi Appeton 60+

  • Dilengkapi dengan mikronutrien dan makronutrien untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dan mengurangi risiko kekurangan nutrisi.
  • Mengandung proteplex yang aman untuk ginjal, bekerja release dan suplai protein secara bertahap untuk tubuh sehingga tidak membebani kerja ginjal.
  • Mengandung kromium untuk menjaga kadar gula darah agar tetap normal.
  • Sesuai dengan standar American Heart Association (AHA), bebas kolesterol dan asam lemak trans untuk tetap menjaga kesehatan jantung.
  • Mengandung inulin untuk membantu meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan pertumbuhan bakteri yang baik.

Perusahaan mengatakan, dengan mengonsumsi dua atau tiga kali sehari Appeton 60+, akan membantu lansia dalam memenuhi kebutuhan energi mereka. Satu takaran saji Appeton 60+ sendiri dikatakan telah memberikan 227 kkal energi. Di samping itu, produk ini juga disebutkan mampu menangkal beragam penyakit degeneratif seperti hipertensi, diabetes, gangguan saat menopause, dan mencegah osteoporosis.

 

Susu, Appeton, lansia, vitamin, harga, kemasan, rasa, mineral, nutrisi, makanan, merek, produk, kaleng, metode, aturan, komposisi

Susu Appeton 60+ untuk Lansia (youtube: Tata Sidharta)

Aturan Pemakaian Appeton 60+

Untuk mengonsumsi susu yang satu ini, perusahaan telah memberikan aturan pemakaian yang tertera dalam kemasan produk. Konsumen cukup menambahkan lima sendok takar (55 gram) Appeton 60+ ke dalam 200 ml air hangat (satu gelas). Sebagai makanan tambahan (melalui mulut), dapat dikonsumsi dua sampai tiga kali sehari saat makan. 

Sementara, sebagai pengganti makanan (melalui mulut), susu ini dapat dikonsumsi enam sampai delapan kali sehari atau sesuai dengan anjuran dokter atau ahli gizi. Nah, jika digunakan sebagai pengganti makanan melalui metode pipa atau sonde, Appeton 60+ dapat dikonsumsi delapan kali sehari atau sesuai dengan saran dari dokter atau ahli gizi.

Harga Susu Appeton 60+

Susu Appeton 60+ saat ini hanya tersedia dalam satu varian rasa, yaitu vanilla, serta dalam kemasan kaleng 450 gram dan 900 gram. Untuk kemasan kaleng 450 gram, dijual dengan harga Rp287 ribuan sampai Rp400 ribuan, sedangkan susu Appeton 60+ kemasan kaleng 900 gram sekarang ditawarkan dengan harga Rp520 ribuan sampai dengan Rp648 ribuan. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, harga susu Appeton 60+ berkisar Rp256 ribuan hingga Rp550 ribuan, tergantung kemasannya.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Susu SGM 6-12 Bulan (150 gr, 400 gr, 600 gr, 1000 gr)

 

 

author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Komposisi dan Update Harga Susu Appeton 60+ untuk Lansia"