Fasilitas dan Update Tarif Hotel Cibubur Indah (Cibubur Inn) Bekasi

Hotel Cibubur Indah adalah sebuah penginapan yang beralamat di Jl. Alternatif Cibubur No. 99, RT 002/RW 008, Jatisampurna, Bekasi, tepatnya berada di jalur alternatif Cibubur-Cileungsi. Sebagian besar yang melalui kawasan jalan alternatif Cibubur-Cileungsi pasti sudah tak asing lagi dengan penginapan satu ini karena dikenal sebagai hotel dengan tarif yang relatif murah.

Hotel Cibubur Indah/Cibubur Inn Bekasi (sumber: cibuburinn.com)
Hotel Cibubur Indah/Cibubur Inn Bekasi (sumber: cibuburinn.com)

Dulu, penginapan kelas melati ini dikenal dengan nama Hotel Cibubur Indah atau dijuluki Hotel CI. Namun, sejak tahun 2015 lalu, Hotel Cibubur Indah telah berganti nama menjadi Cibubur Inn Hotel. Penginapan yang dulunya terkesan lawas dengan bangunannya yang berwarna kuning mentereng dengan kombinasi tersebut akhirnya disulap menjadi sebuah hotel yang modern dan mengusung nuansa minimalis di setiap sudutnya.

Bacaan Lainnya

Hotel Cibubur Indah yang sebelumnya terkesan jadul, kini tampak lebih cantik dengan pilihan warna-warna yang lebih elegan seperti perpaduan warna cokelat, abu-abu, putih, dan ornamen warna kuning yang masih disisakan untuk menghiasi bagian atas gedung saja. Nuansa yang ditampilkan dari Cibubur Inn Hotel pun kini sudah benar-benar berbeda dari Hotel Cibubur Indah. Kini, Cibubur Inn Hotel tampaknya ingin menegaskan bahwa dirinya layak untuk dijadikan sebuah hotel transit bagi wisatawan atau pejalan.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Pembuatan Visa Canada

Anda yang sedang mencari di mana lokasi Hotel Cibubur Indah pasti juga tak akan kebingungan karena akomodasi tersebut berada di sebelah timur Cibubur dan terletak tepat di pinggir jalan raya. Bagi yang membawa kendaraan pribadi pun tak perlu kalut karena Hotel Cibubur Indah menyediakan sebuah lahan parkir yang luas di area halaman dalam hotel.

Jika diperhatikan sepintas dari luar, memang Hotel Cibubur Indah terkesan sepi karena mobil atau sepeda motor para pengunjung tak ada yang diparkir di luar atau halaman depan. Para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi harus masuk ke sebuah lorong terlebih dahulu untuk menemukan tempat parkir yang ada di dalam area penginapan.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disiapkan pengelola Hotel Cibubur Indah, yaitu Economy Room dan Standard Room. Masing-masing kamar sudah dibekali dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar pribadi, telepon, lemari, dan meja rias. Fasilitas publik pun cukup oke, termasuk restoran, tempat karaoke, dan sajian live musik untuk dinikmati para pengunjung yang mampir untuk bermalam di sana.

Hotel Cibubur Indah/Cibubur Inn Bekasi (sumber: cibuburinn.com)
Hotel Cibubur Indah/Cibubur Inn Bekasi (sumber: cibuburinn.com)

Tarif Hotel Cibubur Indah 

Tipe Kamar Fasilitas Kamar Tarif
Economy Room AC, TV, kamar pribadi, telepon, lemari, dan meja rias Rp200.000 (6 jam)
Standard Room AC, TV, kamar pribadi, telepon, lemari, dan meja rias Rp250.000 (6 jam)
Baca juga  Update Harga GRC Super Panel 15mm

Hingga saat ini, tarif Hotel Cibubur Indah untuk short time masih tidak banyak berubah. Meski begitu, perubahan tarif dapat terjadi sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak pengelola. Anda dapat mengetahui tarif terbaru kamar Economy dan Standard untuk kebutuhan menginap satu malam dengan langsung melakukan reservasi di situs resminya.

Sementara itu, saat kami mencoba reservasi di situs online Hotel Cibubur Indah, tersedia pula kamar dengan tipe Executive Room Anyelir yang dapat dinikmati dengan kocek sebesar Rp450 ribu per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau melakukan reservasi, silakan menghubungi nomor telepon (021) 84500303.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah singgah, kamar di Hotel Cibubur Indah dikatakan cukup luas, dengan area kamar yang bersih serta yang cukup oke selama 24 jam. Namun, sebagian pengunjung yang lainnya mengeluhkan fasilitas yang minim di tempat ini, selain pelayanan para staf yang kurang ramah terhadap tamu.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar