Harga Pia Agung Bali (Semua Rasa)

Liburan ke Bali tidak lengkap rasanya tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga dan teman di rumah. Untung saja Pulau Dewata menawarkan banyak produk yang cocok dijadikan buah tangan, dan salah satu yang cukup terkenal adalah Pia Agung Bali. Menghadirkan aneka rasa seperti durian dan tiramisu, harga jajanan ini pun bisa dikatakan relatif terjangkau.

Sebagian besar dari Anda tentu sudah cukup familiar dengan pia. Konon berasal dari China, pia adalah makanan yang terbuat dari hijau dengan gula, yang dibungkus dengan tepung, lantas dipanggang.[1] Pia terdiri dari lapisan-lapisan kulit yang renyah dan gurih dengan isian lezat, membuatnya terkenal berbagai generasi.[2]

Bacaan Lainnya
Harga Pia Agung Bali (sumber: piaagungbali.com)
Harga Pia Agung Bali (sumber: piaagungbali.com)

Meskipun berasal dari Negeri Tirai Bambu, sekarang sudah hadir pia khas dalam negeri. Pia Medan misalnya, terkenal karena isian kacang hijaunya, sedangkan Pia Pontianak sering diisi dengan talas ungu. Ada juga Pia Singapore yang hadir dengan isian kacang dan Pia Taiwan dengan telur asinnya. Baik pia klasik maupun modern, dengan ragam isiannya, semuanya sanggup menghadirkan cita rasa yang lezat.

Saat ini, menemukan kue pia pun tidak sulit, termasuk ketika Anda kebetulan sedang liburan di Bali. Di Pulau Dewata, sudah ada banyak merk atau pia yang bisa Anda datangi. Nah, apabila rekreasi di kawasan Kuta dan sekitarnya, mungkin Anda bisa mampir ke Pia Agung Bali. Selain menghadirkan banyak pilihan rasa, mereka juga menawarkan layanan pesan antar ke hotel tempat Anda menginap.

Keunggulan Pia Agung Bali

  • Pelayanan yang ramah dari tim administrasi Pia Agung untuk kepuasan Anda sebagai customer.
  • Rasa pia yang diklaim tidak ada duanya.
  • Menghadirkan banyak pilihan, mulai dari durian asli dan legit sampai rasa kekinian seperti tiramisu.
  • Desain kemasan yang cantik dan elegan, cocok untuk dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau teman di tempat asal.
  • Bisa dibeli secara online tanpa perlu antre
  • Gratis ongkos ke hotel tempat turis menginap di kawasan Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, dan Tanjung Benoa atau berjarak radius maksimal 10 km, dengan minimal pembelian 5 pack.

Seperti dikutip dari website resminya, Pia Agung Bali saat ini menghadirkan delapan pilihan rasa. Varian rasa yang dapat dipilih konsumen antara lain cappuccino, cokelat, cokelat keju, cream cheese, durian, kacang hijau, keju original, dan tiramisu. Selain itu, outlet mereka juga menjual oleh-oleh seperti pie susu, ogut, kacang tari Bali, kacang disco, dan keripik pisang.

Harga Pia Agung Bali (sumber: piaagungbali.com)
Harga Pia Agung Bali (sumber: piaagungbali.com)

Harga Pia Agung Bali

Produk Pia Agung BaliHarga
Varian Pia
Pia Kacang HijauRp70.000
Pia CappuccinoRp75.000
Pia Cream CheeseRp75.000
Pia Rp75.000
Pia TiramisuRp75.000
Pia Keju OriginalRp80.000
Pia Coklat KejuRp80.000
Pia DurianRp85.000
Menu Lainnya
Pie Susu Original Merk 21Rp30.000
OgutRp30.000
Kacang Tari BaliRp40.000
Kacang DiscoRp40.000
Keripik Pisang Tjap LombokRp45.000

Daftar harga produk Pia Agung Bali di atas kami kutip langsung dari website resmi toko yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa harga Pia Agung Bali tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga kemungkinan bisa berbeda antara Anda membelinya langsung di outlet atau melalui layanan delivery. Jika memesan lewat online, akan ada ongkos kirim yang disesuaikan jarak.

Outlet Pia Agung Bali

  • Pia Agung Bali Outlet 1, Ruko Kuta Megah No. 5, Jalan By Pass Ngurah Rai No. 100E, Tuban, Kuta, Badung, Bali.
  • Pia Agung Bali Outlet Luc Canggu, The Luc, Jalan Pantai Benawa, Tibubebeng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Gerai Pia Agung Bali beroperasi setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 12 malam. Sementara itu, jika hendak memesan secara online, pengiriman melalui GoSend hanya tersedia untuk radius pengiriman 10 km dari outlet utama Pia Agung Bali. Jika membutuhkan informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi nomor kontak +6281 1193 5566 atau email di alamat [email protected].

[1] Barovih, Guntoro dan Nurussama. 2018. Penerapan E-Commerce dan Kemasan untuk Produsen Pia di Kota Palembang. Prosiding Seminar Nasional Hasil Litbangyasa Industri.

[2] Susanto, Sisca. 2013. Seri Popular Food – Aneka Kue Pia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *