Info Komposisi, Manfaat, & Harga Natur E Hijau

E telah lama dikenal bermanfaat untuk menjaga kesehatan . Selain dapat diperoleh dari sumber-sumber alami, E juga bisa didapatkan dari asupan seperti Natur E. Natur E terdiri dari beberapa macam, mulai dari Natur E 100 IU yang berwarna hijau, Natur-E 300 IU, hingga Natur E Advanced.

Apabila Anda masih berusia di bawah 20 tahun dengan kondisi kulit yang secara umum masih sehat, maka kulit Anda hanya membutuhkan sekitar 100 IU vitamin E untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit. Natur E kapsul 100 IU yang berwarna hijau cocok untuk dikonsumsi perempuan di usia 18-25 tahun. Dosis atau aturan minum Natur E Soft Capsule 100 IU sebaiknya dikonsumsi sebanyak 1 kali sehari 1 kapsul setelah makan. Sedangkan untuk Natur E 300 IU lebih cocok dikonsumsi Anda yang berada pada rentang umur 25-35 tahun.

Natur E Hijau - www.tokopedia.com

Natur E Hijau - www.tokopedia.com

Komposisi Natur-E Soft Capsule 100 IU

  • Vitamin E (d - α - tocopherol + β , γ dan δ tocopherol) setara dengan d - alpha - Tocopherol 100 I.U.
  • Gelatin (terbuat dari tulang rawan sapi)
  • Safflower Oil
  • Aqua
  • FDC Blue No. 1 CI No. 42090
  • FDC Yellow No. 5 CI No. 19140

Manfaat Natur E 100 IU

Mempercepat Penyembuhan Bekas Jerawat
Seperti yang sudah sering Anda ketahui, kemunculan jerawat di kulit memang cukup mengganggu dan tak bisa hilang hanya dalam waktu yang cepat. Meski sudah sembuh sekalipun, jerawat bagi sebagian orang ternyata masih meninggalkan bekas. Nah, ternyata Natur-E disebut-sebut mampu mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat ataupun bekas luka agar kulit Anda bisa mulus lagi seperti sediakala.

Menghaluskan Kulit
Kandungan vitamin E yang tinggi dalam kapsul Natur E diklaim memiliki manfaat yang ampuh untuk menghaluskan dan melembapkan kulit dari dalam maupun luar tubuh. Manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi kapsul Natur E setiap hari sebagai langkah kulit dari dalam. Supaya khasiatnya semakin signifikan, pihak Natur E juga menganjurkan Anda untuk menggunakan dari luar seperti Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Face Cream untuk wajah dan Natur-E Daily Nourishing Hand Body Lotion setiap saat kulit Anda membutuhkan kelembapan.

Mencerahkan Kulit
Kulit bisa saja terlihat kusam karena paparan sinar matahari, polusi, atau faktor-faktor lainnya. Agar kulit Anda dapat kembali cerah dan bersih, Anda bisa mulai mencoba mengonsumsi Natur E secara rutin. Kabarnya dengan konsumsi Natur E secara rutin dalam hitungan minggu, Anda sudah dapat melihat hasilnya. Pasalnya kandungan dalam setiap kapsul Natur E diklaim mampu mencerahkan kulit dari dalam.

Membuat Awet Muda
Salah satu manfaat terbaik dari vitamin E adalah menjaga elastisitas kulit agar senantiasa terlihat awet muda. Setiap kapsul Natur E diklaim mengandung antioksidan kuat yang mampu mencegah kerusakan serat kolagen akibat radikal bebas dan meningkatkan proses regenerasi. Hasilnya, kulit Anda disebut-sebut akan memiliki pertahanan yang lebih kuat dalam menghadapi radikal bebas.

Selain khasiat atau manfaat yang telah disebutkan sebelumnya, Natur E juga diklaim dapat membantu menjaga kelembapan kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari timbulnya berbagai yang disebabkan oleh radikal bebas seperti kanker, katarak, saluran pencernaan, hingga mampu menyuburkan kandungan, mengurangi PMS (Premenstrual Syndrome), mencegah PCOS, serta meningkatkan pergerakan sel sperma pada pria dan meningkatkan kualitas sperma supaya dapat bergerak lebih cepat menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.

Efek Samping Natur E 100 IU

Pihak memang menganjurkan kapsul Natur E 100 IU untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari. Namun apakah akan ada efek samping apabila Natur E dikonsumsi dalam jangka panjang? Meskipun memberi banyak kebaikan dan manfaat untuk kulit, ternyata terkadang vitamin E sering disebut sebagai ‘musuh dalam selimut’ lantaran vitamin E disebut-sebut berpotensi menimbulkan efek samping untuk kesehatan tubuh, misalnya saja tumbuhnya jerawat, kegemukan, kista, atau ginjal.

Menjaga Kesehatan Kulit - www.pexels.com

Menjaga Kesehatan Kulit - www.pexels.com

Lantas apakah isu efek samping vitamin E itu juga ditemukan dalam kapsul Natur E? Kabarnya dari hasil survei yang berhasil dikumpulkan selama 40 tahun belakangan ini, Natur E diklaim sama sekali tidak menimbulkan efek samping seperti isu yang selama ini berembus. Natur E disebut-sebut dapat dikonsumsi dalam jangka panjang asalkan tetap dalam dosis yang telah ditentukan atau yang tertera pada kemasan.

Secara normal, setiap tubuh manusia kabarnya membutuhkan dosis vitamin E sebanyak 100 IU hingga 300 IU per hari. Jika dikonsumsi lebih dari itu, maka efek samping dari vitamin E kemungkinan akan muncul. Natur E diklaim memenuhi standar kebutuhan vitamin E manusia dengan menyediakan varian Natur E Soft Capsule berdosis 100 IU dan 300 IU.

Natur E Hijau

Natur-E bisa Anda temukan dengan mudah di sejumlah toko atau apotik, pusat-pusat perbelanjaan, hingga di mini market layaknya Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Sebagai , di Apotek K24 harga Natur E 100IU Soft Capsule kemasan hijau isi 16 dibanderol Rp 19.483 per dus, sedangkan harga Natur E 100IU Soft Capsule isi 32 kapsul harganya Rp 34.778 per dos. Sementara itu, di Indomaret harga Natur E 100 IU Soft Capsule 16’S dibanderol Rp 18.500, dan di Alfamart harga Natur E hijau 4 x 4 S dibanderol Rp 20.600.

Baca juga  Update Harga Vitamin B Kompleks IPI di Pasaran
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Komposisi, Manfaat, & Harga Natur E Hijau"