Info Harga, Manfaat, & Cara Minum MSI Fito Green Apple Stem Cell

yang beredar di pasaran kini sudah semakin beragam. Tak hanya dipasarkan oleh pabrik-pabrik besar melalui pusat perbelanjaan bebas saja, saat ini masyarakat pun mulai banyak yang melirik suplemen atau vitamin yang dipasarkan lewat jaringan MLM (multi level marketing). Salah satu yang cukup populer adalah Fito Green MSI. Fito Green disebut-sebut cocok untuk program kehamilan (promil) dan membantu seseorang untuk lebih cepat hamil alias memiliki keturunan. Di samping itu, menurut sejumlah testimoni , Fito Green juga efektif untuk menghilangkan jerawat.

MSI Fito Green Apple Stem Cell merupakan produk besutan PT Mahakarya Sejahtera Indonesia yang diklaim terbuat dari bahan utama sel induk apel atau apple stem cell. Menurut pemaparan pihak MSI di websitenya, pada tahun 2003 sekelompok ilmuwan menemukan sebuah pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel tersebut kabarnya memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa.

MSI Fito Green Apple Stem Cell - www.tokopedia.com

MSI Fito Green Apple Stem Cell - www.tokopedia.com

Pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon tersebut digores, secara ajaib pohon dan buah apel yang digores ternyata bisa menyembuhkan diri sendiri. Bahkan ketika buah apel itu sudah dipetik, ternyata buah apel bisa bertahan segar berbulan-bulan lebih lama dibandingkan buah apel pada umumnya. Hal itu pula yang menimbulkan rasa ingin tahu para ilmuwan untuk meneliti serta mengembangkan sel induk apel yang diklaim mampu menyembuhkan diri.

Apel tersebut kabarnya telah dibudidayakan sejak abad ke-18, namun dilupakan begitu saja karena memiliki rasa yang sangat asam. Namun ternyata apel yang disebut-sebut langka ini memiliki kemampuan beregenerasi yang luar biasa karena dapat mempertahankan kesegarannya setelah dipetik selama 4 bulan lamanya.

Kemudian Dr. Paul Zulli meneliti apel jenis tersebut, mengembangkan diferensiasi dan mematenkan PhytoCellTec. Apel-apel tadi dibiakkan dalam sebuah bio reaktor dalam kondisi terkontrol untuk menjadi sumber dan sekaligus bisa menjadi titik kontrol kualitas. Dari penelitian itu pula diklaim telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas dari sel induk apel atau apple stem cell.

Utama Apple Stem Cell

Memperbaiki Sel yang Rusak
Tubuh manusia yang terkena zat-zat beracun di kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar UV, zat makanan berbahaya yang terkonsumsi telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh, baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ.

Mengaktifkan Sel yang Tertidur/Tidak Aktif
Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia mudah menjadi pasif, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, tumbuh bercak, hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel Induk Apel diklaim mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih dan .

Meregenerasi Sel
Pada kondisi normal, sel punca manusia umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘aktif’ dan membelah diri untuk tujuan memperbarui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Kolagen diklaim rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Komposisi Fito Green Apple Stem Cell

  • Stem Sel Apel
  • Sliver Ion
  • Collagen (dari telur ikan salmon)
  • Vitamin C
  • L-glutathione

Manfaat/Khasiat Fito Green Apple Stem Cell

  • Menyembuhkan jerawat dan berbagai masalah kulit
  • Menghilangkan flek dan scar/bopeng
  • Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat atau bekas luka
  • Mengurangi garis-garis halus sekitar mata dan keriput
  • Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis atau kenyal
  • Mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Menjadikan kulit yang gelap dan kusam menjadi putih, bersih, halus, dan merona
  • Mencerahkan bagian-bagian tubuh yang menghitam, seperti ketiak, siku, lutut, bibir, puting, dan sebagainya
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit kering atau pecah-pecah
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan, dan membuat kulit bersinar
  • Mencegah kanker/tumor, menyembuhkan diabetes, dan lain-lain
  • Melancarkan haid
Cara Minum Fito Green Apple Stem Cell
  • Sehari 1 x 1 sachet, sebelum atau sesudah makan.
  • Campurkan dengan air putih sebanyak 120 ml.
  • Dapat juga dikonsumsi dengan diletakkan di bawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya.
  • Pemakaian di bawah lidah mempercepat penyerapan dengan sempurna ke dalam tubuh.
Harga MSI Fito Green Apple Stem Cell

Produk MSI Fito Green Apple Stem Cell ini dijual dalam kemasan dus atau box isi 24 sachet (tiap sachet isi 10 gram) dengan harga Rp 400 ribu. Karena dipasarkan dengan cara multi level marketing (MLM), maka untuk mendapatkan produk MSI Fito Green Apple Stem Cell bisa Anda lakukan dengan mencari agen resmi atau reseller produk-produk MSI terdekat. Selain itu, Anda juga bisa membeli MSI Fito Green Apple Stem Cell secara online karena kini juga sudah banyak agen yang memasarkan MSI Fito Green Apple Stem Cell melalui situs-situs e-commerce.

MSI Fito Green Apple Stem Cell - www.tokopedia.com

MSI Fito Green Apple Stem Cell - www.tokopedia.com

Namun perlu diketahui bahwa harga MSI Fito Green Apple Stem Cell bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Selain itu, harga MSI Fito Green Apple Stem Cell yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung penawaran yang diberikan oleh pihak penjual. Efek yang dirasakan setiap orang setelah mengonsumsi suatu produk juga bisa saja berbeda satu dengan lainnya.

Baca juga  Info Dosis, Efek Samping, & Harga Obat Ranitidine
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga, Manfaat, & Cara Minum MSI Fito Green Apple Stem Cell"