Info Terbaru Komposisi, Cara Pakai, & Harga Garnier Pure Active Cooling Roll On untuk Jerawat

Sebagian orang, entah itu yang masih remaja atau sudah dewasa, memang memiliki masalah yang hampir seragam, yakni jerawat. Untuk mengatasi masalah ini, selain dengan bahan-bahan alami seperti lulur dari buah-buahan, ada juga yang harus melakukan treatment atau ke , dan ada pula orang yang sukses menyembuhkan jerawat hanya dengan penggunaan yang dijual bebas di pasaran, seperti Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On.

Garnier Pure Active Cooling Roll On (sumber: thesmartlocal.com)

Garnier Pure Active Cooling Roll On (sumber: thesmartlocal.com)

Apabila Anda termasuk orang yang ingin hemat, maka Anda mungkin bisa mencoba produk penghilang jerawat dari Garnier yang dinamakan Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On. Produk ini diklaim efektif mengempiskan jerawat serta menghilangkan bekasnya.

Produk Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On sendiri diklaim memiliki kandungan Purifying Salicylic Acid yang formulanya segar dan tidak berminyak untuk membantu mengeringkan jerawat. Selain itu, Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On juga diperkaya dengan formula HerbaRepair yang diklaim membantu proses regenerasi kulit untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On pun diklaim telah diuji secara dermatologis, sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Hasil yang terlihat setelah penggunaan Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On menurut klaim pihak Garnier adalah dalam kurun waktu 5 jam kemerahan yang ada di akan tampak berkurang. Sedangkan dalam waktu 2 hari, Anda diklaim terlihat lebih dari jerawat dan noda bekas jerawat pun tersamarkan.

Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On berisi produk sebanyak 15 ml dengan tekstur menyerupai air yang transparan. Aromanya pun tidak terlalu mengganggu, hanya kombinasi antara aroma lemon dan obat. Menurut review atau testimoni beberapa konsumen yang pernah mencoba Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On, ketika pertama kali dioleskan ke bagian kulit yang berjerawat, akan ada sensasi rasa dingin dan sedikit perih tepat di jerawat.

Namun, jika Anda oleskan di bagian bekas jerawat, Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On tidak menimbulkan sensasi perih, hanya dingin saja. Meski begitu, hasil pemakaian dari Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On ini memang bervariasi, beberapa orang ada yang mengaku kurang efektif menggunakan Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On untuk menghilangkan jerawat.

Namun ada juga yang mengaku kemerahan di memang berkurang, namun jerawat tetap membutuhkan waktu yang lama untuk benar-benar sembuh. Meski demikian, hasil yang dirasakan setiap orang tentu saja bisa berbeda-beda. Apabila Anda merasakan iritasi seperti gatal, kemerahan, atau jerawat semakin meradang setelah menggunakan suatu produk, maka sebaiknya hentikan pemakaian dan berkonsultasi ke dokter.

Komposisi Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On

Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On (sumber: Amazon)

Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On (sumber: Amazon)

Water, Alcohol Denat., Propylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Salicylic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Camphor, Capryloyl Salicylic Acid, Menthol, Sodium Hydroxide, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Zinc Gluconate, Fragrance. (F.I.L.B34960/1).

Cara Pakai Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On

Ketika mulai muncul tanda masalah jerawat, gunakan roll on langsung pada jerawat dan kulit sekitarnya. Gunakan secara teratur hingga jerawat terlihat berkurang. Hindari pengaplikasian pada daerah mata. Untuk hasil lebih baik, gunakan seluruh rangkaian produk Garnier Pure Active.

Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On

Produk Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On untuk jerawat dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp35 ribuan saja di pasaran. Sayangnya, saat ini produk Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On tampaknya sudah berstatus discontinue. Pasalnya, beberapa konsumen mengaku kini sudah kesulitan untuk menemukan Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On di sejumlah pusat perbelanjaan atau drugstore.

Di website resmi Garnier Indonesia pun sudah tak lagi tercantum produk Garnier Pure Active Anti-Imperfections Cooling Roll On di rangkaian produk Garnier Pure Active. Pada rangkaian Garnier Pure Active, saat ini tersedia pilihan produk seperti Garnier Pure Active Matcha Foam, Sensitive Anti-Acne Serum Cream, Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel, Pure Active Acne-Care Whitening Cream, Anti-Acne White Multi Action Foam, dan Anti-Acne White Multi Action Scrub.

Garnier Pure Active Cooling Roll On (sumber: realasianbeauty.com)

Garnier Pure Active Cooling Roll On (sumber: realasianbeauty.com)

Rangkaian produk Garnier Pure Active mengandung beberapa bahan aktif seperti Witch Hazel, Zinc, Blueberry, Matcha, dan Salicylic Acid. Witch Hazel diketahui telah bertahun-tahun digunakan untuk membantu meredam peradangan pada kulit. Daun Witch Hazel digunakan dalam rangkaian Pure Active Sensitive Garnier sebagai salah satu kandungan bahan alami yang diklaim memberikan rasa nyaman pada kulit berjerawat, sehingga cocok untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

Kemudian, zinc merupakan salah satu bentuk mineral yang memiliki kandungan antioksidan yang kuat. Dalam berbagai penelitian, zinc diklaim bermanfaat untuk mengatasi bakteri penyebab peradangan pada kulit yang berjerawat. Kandungan dan manfaat zinc dapat Anda rasakan dalam rangkaian Pure Active Sensitive yang diciptakan khusus untuk Anda yang memiliki kulit sensitif rentan berjerawat.

Blueberry disebut-sebut mengandung vitamin A, C, dan antioksidan yang membantu mengatasi jerawat juga bekas-bekasnya. Selain itu, kandungan glycemic pada buah blueberry juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat.

Matcha dikenal sebagai salah satu teh yang tinggi akan kandungan antioksidan. Bahkan antioksidan dalam matcha jumlahnya diklaim bisa sampai 100 kali melebihi jumlah antioksidan dalam teh hijau biasa. Matcha juga diyakini bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah yang kerap menjadi pemicu munculnya jerawat.

Salicylic Acid adalah salah satu zat yang terbuat dari karbohidrat kompleks pada pohon dedalu. Zat tersebut dikenal bermanfaat untuk membantu memperbaiki regenerasi sel pada kulit dan mengatasi peradangan pada kulit yang berjerawat.

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Update Harga Produk dan Paket Perawatan Larissa Aesthetic Center
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Komposisi, Cara Pakai, & Harga Garnier Pure Active Cooling Roll On untuk Jerawat"