Info Harga dan Macam-Macam Pelumas Durex Terbaru

Apabila selama ini Anda berhubungan seks tanpa menggunakan bantuan 'pelumas', mungkin sudah saatnya bagi Anda kini untuk mencobanya. Pelumas bukan hanya digunakan untuk membuat ereksi tahan lebih lama, namun juga bisa Anda manfaatkan ketika hubungan seks untuk suasana yang lebih menyenangkan.

Ilustrasi: pasangan romantis

Ilustrasi: pasangan romantis

Bagi wanita, lubrikasi vagina sangat penting dalam sesi bercinta. lubrikasi menandakan vagina siap untuk penetrasi sehingga mencegah iritasi dan juga rasa nyeri. Lubrikasi sebenarnya terjadi secara alami saat terjadi rangsangan seksual, tetapi sebagian wanita membutuhkan lubrikan karena kondisi vaginanya kering.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan vagina kering, antara lain karena faktor usia yang bertambah, kondisi biologis atau bawaan yang tidak memungkinkan wanita menghasilkan cairan lubrikasi yang cukup.

Kurang pemanasan juga membuat lubrikasi berkurang. Contohnya saat Anda dan pasangan ingin melakukan seks yang singkat, tetapi pasangan belum siap. Faktor eksternal, seperti merasa tidak fit, wanita kurang percaya diri, atau kebosanan dalam melakukan seks, juga membuat gairah menurun yang akhirnya lubrikasi vagina tidak terjadi.

Begitu pentingnya peran lubrikan atau pelumas dalam berhubungan, sehingga menyebabkan aktivitas seks tanpa lubrikan dapat menimbulkan luka dan nyeri di daerah kewanitaan, serta rasa tidak nyaman bagi pasangan Anda. Padahal, beberapa pasangan lebih suka menikmati durasi lama pada saat bercinta, yaitu antara 25 hingga 30 menit.

Selain itu, lubrikan dapat membantu untuk menciptakan variasi dalam berhubungan seks sehingga dapat meningkatkan hormon dopamine atau hormon bahagia dalam tubuh yang berfungsi untuk memotivasi seseorang menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pasangannya.

Pelumas Durex

Saat ini, sudah banyak pelumas yang hadir di pasaran. Salah satu merek yang terkenal adalah Durex. Durex telah memiliki lebih dari 80 tahun pengalaman memproduksi kondom dan pelumas. Jadi aman untuk mengatakan bahwa setiap -produk Durex sudah melalui beberapa tahapan proses pengujian. Hal itu sudah terlihat dengan dasar-dasar yang jelas.

Jadi, semua produk yang diproduksi diklaim hanya menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik. Kemudian, masing-masing diuji secara elektronik, dengan sampel dari setiap yang tekanan udaranya meningkat untuk menguji kekuatannya.

Standar internasional mengharuskan agar kondom dapat berisi 18 liter. Kondom Durex biasanya akan diperluas agar bisa menampung 40 liter udara tanpa meledak. Salah satu contoh dari tidak hanya memenuhi standar kualitas keselamatan seluruh dunia, tapi juga melebihi ketentuan. Contoh kondom juga diisi dengan air untuk memastikan mereka tidak bocor. Untuk memastikan keamanannya, melakukan sekitar dua juta tes dengan air setiap bulannya.

Semua kondom juga telah diuji secara dermatologis. Bahkan, jika salah satu sampel tidak lulus tes, maka seluruh kemasan hingga 432.000 kondom tidak meninggalkan pabrik atau harus diuji kembali.

Saat ini, untuk mendorong batas pengujian produk, pihak Durex juga terus melakukan proyek penelitian dan mencari cara baru untuk meningkatkan produk atau mencari tren baru dalam perilaku seksual yang dapat berpengaruh ke seluruh produk-produk baru.

Ini berarti bahwa Durex telah mengumpulkan berharga yang secara teratur berkonsultasi dengan departemen , rumah sakit, ilmuwan, akademisi dan badan seksual lainnya.

Durex Play Feel

Durex Play Feel (sumber: pricecap.co.uk)

Durex Play Feel (sumber: pricecap.co.uk)

Merupakan produk pelumas tambahan untuk membuat momen bercinta semakin menyenangkan. Fitur menarik dari produk ini adalah berbahan dasar air, tidak lengket, tidak berwarna dan tidak berminyak, tidak berasa, tidak menyebabkan kulit iritasi, aman digunakan bersama kondom, mempertahankan pelumas alami tubuh, dan dikemas dengan botol yang praktis.

Namun, hindari terkena mata. Apabila terjadi iritasi, hentikan pemakaian. Jika iritasi berlanjut, hubungi dokter. Simpan produk di tempat kering dan sejuk. Gunakan maksimal 3 bulan sejak kemasan dibuka, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bukan produk kontrasepsi, tetap gunakan kondom sebagai alat kontrasepsi.

Durex Play Massage 2in1

Durex Play Massage 2in1 (sumber: onbuy.com)

Durex Play Massage 2in1 (sumber: onbuy.com)

Adalah satu-satunya pelumas dengan 2 manfaat dalam 1 botol yang praktis. Selain fungsi utama sebagai pelumas pada organ intim wanita, dapat digunakan untuk menghidupkan gairah bercinta dengan pijatan mesra pada tubuh pasangan sebelum memulai 'permainan'.

Fitur menarik dari produk ini adalah adanya 2 manfaat dalam 1 botol, yakni sebagai pelumas sekaligus untuk pijatan sensual. Mengandung Aloe Vera yang menjadikan kulit halus, lembut dan sehat, aman digunakan bersama kondom, berbahan dasar air, tidak lengket, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak, dan tidak menyebabkan iritasi, selain itu, botol unik berbentuk ‘tottle’ sehingga mudah digunakan, lebih higienis, dan tidak mudah tumpah.

Namun, hindari terkena mata. Apabila terjadi iritasi, hentikan pemakaian. Jika iritasi berlanjut, hubungi dokter. Simpan produk di tempat kering dan sejuk. Gunakan maksimal 3 bulan sejak kemasan dibuka, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bukan produk kontrasepsi, tetap gunakan kondom sebagai alat kontrasepsi.

K-Y Jelly Personal Lubricant

K-Y Jelly Personal Lubricant (sumber: vox.com)

K-Y Jelly Personal Lubricant (sumber: vox.com)

K-Y Jelly Personal Lubricant merupakan pelumas untuk mengatasi kekeringan organ intim wanita dan menambah kenyamanan saat berhubungan intim dengan pasangan. Fitur menarik yang bisa diperoleh dari produk yang satu ini adalah tekstur lembut dan nyaman digunakan, bahan-bahan tidak menimbulkan ketergantungan, aman digunakan bersama kondom, berbahan dasar air, tidak lengket, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak, dan tidak menyebabkan iritasi, dan tidak mengandung spermisida sehingga tidak membunuh sperma.

Bahan yang terkandung dalam K-Y Jelly Personal Lubricant adalah Water, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Gluconolactone, Chlorhexidine Digluconate, Methylparaben, dan Sodium Hydroxide.

Apabila terjadi iritasi, hentikan pemakaian. Jika iritasi berlanjut, hubungi dokter. Simpan produk di tempat kering dan sejuk. Gunakan maksimal 3 bulan sejak kemasan dibuka, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bukan produk kontrasepsi, tetap gunakan kondom sebagai alat kontrasepsi.

Pelumas Durex

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Durex memiliki 3 produk pelumas untuk kegiatan seksual Anda, mulai dari, Durex Play Feel, Durex Play Massage 2in1, dan K-Y Jelly Personal Lubricant. Setiap produk dijual dengan harga beragam, misalnya Durex Play Feel dijual dengan harga Rp60 ribu hingga Rp150 ribuan, kemudian Durex Play Massage 2in1 Rp110 ribuan , dan K-Y Jelly Personal Lubricant ditawarkan mulai harga Rp30 ribu hingga Rp70 ribuan.

Baca juga  Info Kisaran Harga Terbaru Kue Nastar untuk Lebaran
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Harga dan Macam-Macam Pelumas Durex Terbaru"