Info Harga Closet Duduk Toto CW 894 J

No comment1132 views

Setiap rumah atau kantor dan tempat aktivitas lain, pasti membutuhkan sarana toilet yang baik. Terlebih untuk syarat rumah , pemilihan closet menjadi penting. Umumnya, ada dua jenis kloset, yakni closet duduk dan closet jongkok. Khusus untuk closet duduk, di pasaran banyak menyediakan pilihan merek dan model closet duduk, salah satunya adalah closet merek Toto Cw 894 J, yang dijual kisaran Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan.

Toto sendiri memang sudah lama dikenal sebagai pemasok salah satu kebutuhan untuk perlengkapan rumah tangga khususnya sanitasi di kamar mandi dan dapur terbaik. Koleksi produknya tersedia semakin lengkap sehingga memudahkan pelanggannya untuk memilih apa saja yang kiranya cocok dibeli untuk instalasi.

Toilet Duduk Merek Toto

Toilet Duduk Merek Toto

Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) didirikan tanggal 11 Juli 1977 dalam rangka penanaman modal asing dan memulai komersial sejak Februari 1979. Kantor pusat TOTO terletak di Gedung Toto, Jalan Tomang Raya No. 18, Jakarta Barat 11430, sementara pabriknya berlokasi di Tangerang.

Kloset duduk Toto Cw 894 J merupakan toilet mewah dengan desain yang cukup , namun elegan. Cocok digunakan untuk kamar mandi dengan ukuran yang minimalis. Kloset ini mampu menampung 6 liter untuk pembuangan atau pembersihan.

Kloset sendiri adalah salah satu tempat pada bagian rumah yang tentunya wajib dijaga kebersihannya agar timbul kenyamanan saat menggunakannya. Sebagian orang berpendapat bahwa penggunaan kloset duduk lebih baik dibandingkan dengan kloset jongkok. Namun sebagian lainnya pun berpendapat sebaliknya.

Dalam memilih kloset, memang ada beberapa dan kekurangan dari setiap jenisnya. Banyak yang beranggapan bahwa toilet jongkok ribet dan tidak praktis. Rata-rata orang di perkotaan sudah menggunakan toilet duduk sehingga tidak merasa capek jongkok saat harus buang air besar.

Tidak hanya bisa mempercantik kamar mandi saja, namun dengan menggunakan kloset duduk pun akan merasa lebih nyaman sebab tidak banyak tarikan pada bagian lutut yang menimbulkan rasa capek.

Penggunaan kloset duduk dianggap menjadi bagi ibu hamil, penderita arthritis, obesitas, dan orang tua. Pasalnya, closet duduk meminimalisir ketidaknyamanan di lutut ataupun perut.

Namun, yang menjadi kekurangan dari kloset duduk adalah paha dan bokong pengguna tidak dapat terhindarkan menempel pada bagian dudukan kloset. Hal ini bisa menjadi potensi perpindahan infeksi kuman serta virus yang menempel di permukaan kloset tersebut. Apabila kurang higienis, maka infeksi bisa pindah ke saluran kencing ataupun ke alat kelamin wanita.

Risiko penyakit yang terjadi sangat bermacam-macam, dari yang ringan hingga berat. Untuk gejala ringan seperti keputihan, sedangkan untuk gejala berat akan menyebabkan infeksi rongga rahim (endometritis). Dari segi harga, harga closet duduk juga lebih mahal dari closet jongkok.

Baca juga  Update Harga Kue Lidah Kucing per Toples (Semua Varian)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Harga Closet Duduk Toto CW 894 J"