Info Harga Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1

Beberapa orang membutuhkan perjuangan berat  untuk mendapatkan langsing dan ideal. Seperti hanya makan pada jam-jam tertentu atau makan makanan tertentu hingga harus rajin berolahraga. Maka sangat wajar jika kita kerap mendengar cara praktis untuk mendapatkan langsing dan rata tanpa harus menahan nafsu makan. Sebut saja dengan menggunakan teknik waist training, yakni teknik melangsingkan dengan memakai korset atau stagen.

Harga, atlas, a-band, combo, pregnancy, belt, 2 in 1, korset, stagen, gurita, kehamilan, melahirkan, jual,

Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1 (shopify.com)

Hal serupa juga kerap terjadi pada setelah melahirkan yang tentunya menginginkan tubuh langsing seperti saat sebelum . Banyak cara yang dilakukan oleh mereka, dan salah satunya adalah memakai stagen atau gurita. Hal tersebut yang mendasari banyaknya korset yang beredar di pasaran seperti Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1.

Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1 adalah sabuk penyangga (korset) perut ibu hamil yang dapat digunakan saat hamil hingga pasca bersalin sebagai penyangga punggung dan hip shaper. Korset atau stagen ini dapat menyesuaikan dengan tubuh Anda sebelum dan sesudah melahirkan. Produk ini dijual di pasaran dengan kisaran Rp 1.360.000 - Rp 1.595.000.

Dalam fungsinya, korset ini dapat digunakan untuk menjaga atau sebagai penopang bagian perut dan bagian punggung bawah Anda saat masa kehamilan dengan tambahan berupa sayap samping yang bertujuan memberikan dukungan ekstra sehingga dapat terasa lebih ketat  dapat berfungsi secara efektif. Dilengkapi pula dengan pocket di bagian belakang untuk kompres air hangat atau dingin sebagai bantuan mengurangi rasa lelah maupun nyeri sakit yang dirasa.

Wanita setelah melahirkan memiliki bentuk perut sama seperti sedang hamil. Untuk mengembalikan bentuk perut agar menjadi kecil seperti sebelum melahirkan, wanita setelah melahirkan menggunakan stagen. Stagen dapat membantu membentuk kembali perut. Akan tetapi, yang perlu diperhatikan oleh wanita setelah melahirkan, memakai stagen tidak boleh terlalu kencang. Memakai stagen terlalu kencang dapat menyebabkan dinding perut tertekan ke dalam dan membuat bentuk perut tidak ideal.

Harga, atlas, a-band, combo, pregnancy, belt, 2 in 1, korset, stagen, gurita, kehamilan, melahirkan, jual,

Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1 (shopify.com)

Menggunakan stagen memang baik untuk mengembalikan perut buncit setelah mengandung selama sembilan bulan. Selain itu, menggunakan stagen juga bermanfaat untuk menjaga penampilan dengan menjaga perut agar tidak buncit. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memakai stagen, di antaranya:

  • Jangan gunakan stagen terlalu kencang. Menggunakan stagen terlalu kencang dapat mengganggu beberapa organ lain seperti hati, ginjal dan empedu.
  • Jangan menggunakan stagen terlalu sering, lambat laun, kurangi efek penggunaan stagen. Menggunakan stagen seharian dapat menyebabkan perut menjadi pegal.
  • Gunakan stagen secara rutin seperti pada saat tidur saja.
  • Perhatikan kebersihan stagen, terlebih pada wanita setelah melahirkan. Stagen yang kurang terjaga kebersihannya dapat menyebabkan luka pasca melahirkan susah kering.
  • Hentikan pemakaian stagen setelah perut sudah mulai kecil. Karena, pemakaian stagen dalam waktu yang lama memang tidak dianjurkan karena dapat merusak organ tubuh lain pada tubuh.

Menggunakan stagen memiliki manfaat yang baik, namun harus tetap diperhatikan cara penggunaan dan intensitas penggunaannya. Menggunakan stagen dengan cara yang benar dapat memberikan manfaat. Akan tetapi, jika pemakain stagen tersebut keliru, maka malah akan menyebabkan masalah lain untuk .

Baca juga  Info Biaya Kolonoskopi di Sejumlah Rumah Sakit
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Harga Atlas A-Band Combo Pregnancy Belt 2 in 1"