Harga Tisu Basah Paseo Baby dan Anti Bacterial

Ada berbagai tisu yang beredar di pasaran, mulai dari tisu wajah, tisu makan, hingga tisu basah. Tisu basah sendiri berbeda dengan tisu pada umumnya. Jika tisu pada umumnya digunakan sebagai salah satu lap untuk menyerap atau cairan, tisu basah digunakan untuk membersihkan berbagai debu kering. Di pasaran sendiri, ada banyak merk tisu basah yang bisa Anda pilih, salah satunya yaitu Paseo dengan harga mulai Rp3 ribuan.

Tisu basah (sumber: refinery29.com)

Tisu basah (sumber: refinery29.com)

Kebutuhan tisu basah, termasuk tisu basah merek Paseo, tidak hanya didasarkan oleh kegunaannya sebagai membersihkan debu saja. Ada beberapa keunggulan dari tisu basah Paseo yang bisa Anda peroleh, yang tidak cuma buat orang , melainkan juga untuk kebutuhan buah hati Anda.

Praktis dan Mudah Disimpan

Salah satu keunggulan tisu basah Paseo adalah praktis dan mudah disimpan. Ini dapat dibuktikan dari bentuk dan kemasan tisu. Tisu Paseo memiliki kemasan yang tidak terlalu besar. Dengan kemasan yang praktis, Anda tidak perlu kebingungan saat ingin membawa tisu basah Paseo. ini juga dapat diletakkan di saku baju atau celana Anda. Ini memudahkan Anda ketika membutuhkannya sewaktu-waktu.

Untuk penyimpanan, Anda juga tidak perlu khawatir. Jika Anda sering menjumpai tisu basah yang bocor di bagian kemasannya, ini berbeda dengan tisu basah buatan Paseo. Anda tidak perlu khawatir karena kemasan pada tisu basah memiliki yang baik pada bagian atasnya. Dengan adanya seperti ini, selain menghindari kebocoran saat disimpan, juga mempermudah Anda ketika ingin mengambil tisu basah.

Dapat Digunakan untuk Bayi

Beberapa tisu basah yang mengandung alkohol dan pewangi jenis tertentu tidak cocok untuk kesehatan kulit bayi. Biasanya, tisu basah jenis ini dapat membuat kulit bayi lebih mudah iritasi. Ada baiknya Anda menggunakan tisu basah jenis non alkohol dan tidak memiliki jenis pewangi yang tajam, seperti tisu Paseo. Paseo sendiri sudah menyediakan tisu basah khusus untuk bayi, yaitu Paseo Baby. Jenis tisu basah ini cocok untuk kulit bayi dan memiliki sifat anti bacterial, sehingga kulit bayi akan terjaga kebersihannya.

Anda bisa menggunakan tisu ini untuk membersihkan badan bayi dari berbagai macam kotoran, mulai dari debu kering hingga cairan susu formula yang lengket. Karena kulit bayi sangat sensitif, tisu basah Paseo Baby ini juga memiliki sifat khusus yang cocok untuk kulit sensitif. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir saat mengaplikasikan tisu basah pada bayi Anda.

Tisu basah untuk bayi (sumber: huggieshealthcare.com)

Tisu basah untuk bayi (sumber: huggieshealthcare.com)

Dapat Digunakan untuk Wajah

Bagi Anda yang sedang bepergian jauh dan tidak bisa membawa banyak air untuk cuci muka, sekadar menyegarkan wajah juga bisa menggunakan tisu basah Paseo. Kandungan air dan cairan pembersih yang ada dalam tisu basah ini diklaim mampu membersihkan kotoran dan debu pada wajah, sekaligus menyegarkan kulit wajah Anda. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tisu basah Paseo tidak akan membuat kulit menjadi kering dan berjerawat.

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, ada baiknya jika Anda memilih jenis tisu basah Paseo Baby. Karena untuk bayi, maka tisu basah ini juga dilengkapi dengan sifat anti bakteri dan sensitive care. Selain bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan , juga akan terlindungi dari bakteri penyebab jerawat.

Dapat Digunakan untuk Membersihkan Makeup

Jika Anda adalah salah satu orang yang memiliki sifat hemat dan praktis ketika membersihkan makeup, Anda bisa menggunakan tisu basah Paseo. Karena, tisu basah Paseo dapat digunakan untuk membersihkan makeup pada wajah. Ini bisa digunakan sehari-hari, apalagi bagi Anda yang malas menggunakan makeup remover.

Ada 2 jenis tisu basah Paseo yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan makeup, yakni tisu Paseo Baby dan tisu Paseo Anti Bacterial. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, ada baiknya menggunakan jenis tisu basah Paseo Baby. Sementara, bagi Anda yang ingin membersihkan makeup dengan sekali usap, bisa menggunakan tisu basah Paseo jenis anti bacterial. Kedua jenis tisu basah tersebut cocok bagi Anda yang ingin hemat dan praktis. 

Membersihkan Lensa Kacamata

Bagi Anda pengguna kacamata, tentunya perlu mengetahui cara merawat kacamata beserta cara membersihkan lensa. Ada beberapa jenis lensa kacamata yang tidak bisa dibersihkan secara sembarangan. Beberapa jenis lensa perlu dibersihkan dengan lap dan cairan khusus sehingga bisa jernih kembali. Bagi Anda yang ingin memiliki lensa kacamata dengan tampilan jernih dan bening, bisa mencoba menggunakan tisu basah Paseo.

Tekstur tisu basah yang lembut menyerupai kain tidak akan membuat lensa kacamata Anda tergores. Anda bisa membersihkan lensa kacamata dengan cara mengelapnya menggunakan tisu basah Paseo. Gosoklah lensa kacamata secara perlahan agar debu dan kotorannya hilang, sehingga pandangan Anda akan jadi lebih jelas.

Tidak susah mendapatkan tisu basah merk Paseo. Pasalnya, produk ini sudah dijual bebas di pasaran. Anda bisa membelinya di berbagai toko kelontong, minimarket, swalayan modern, bahkan situs jual beli . Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga tisu basah Paseo di pasaran dalam negeri.

Varian tisu basah Paseo Baby (sumber: Bukalapak)

tisu basah Paseo Baby (sumber: Bukalapak)

Harga Tisu Basah Paseo

Tipe Tisu Basah PaseoHarga
Tisu Basah Paseo Baby Beli 1 Gratis 1 (50 lembar)Rp17.000
Tisu Basah Paseo Baby (50 lembar)Rp10.000
Tisu Basah Paseo (10 lembar)Rp3.000
Tisu Basah Paseo Anti Bacterial (10 lembar)Rp3.000

Harga tisu basah Paseo di atas adalah harga tisu Paseo di pasaran secara online. Sementara, di minimarket seperti Indomaret, dijual dengan harga mulai Rp18.200 hingga Rp19.200 untuk jenis tisu basah Paseo Baby beli 1 gratis 1. Harga di atas juga dapat berubah sewaktu-waktu, ini tergantung dari kebijakan masing-masing toko yang Anda kunjungi. 

Baca juga  Harga Silverqueen Kecil di Pasaran (Semua Varian)
loading...
author

Leave a reply "Harga Tisu Basah Paseo Baby dan Anti Bacterial"