Harga Thrombophob Gel 20 gr dan Ointment 15 Gr

No comment1121 views

Bagi sebagian orang, bekas luka menjadi permasalahan yang cukup pelik, terutama wanita. Hal ini karena bekas luka bisa menyisakan warna kebiruan hingga kehitaman pada kulit. Apakah Anda juga mengalami hal serupa? Jika iya, pastikan Anda mengatasinya dengan tepat. Salah satu rekomendasi untuk Anda yang ingin menghilangkan bekas luka tersebut, Anda bisa menggunakan Thrombophob dengan harga tergolong terjangkau.

Thrombophob gel merupakan satu merek obat oles yang berfungsi untuk mengurangi memar dalam flebitis superfisial atau bisa disebut peradangan. Selain itu, obat ini juga bisa mengatasi pembekuan darah yang terjadi akibat luka di dalam vena superfisial.[1] Hadir setidaknya dalam dua varian, obat ini bisa Anda beli di apotek.

Thrombophob Gel 20 gr - www.bukalapak.com

Thrombophob Gel 20 gr - www.bukalapak.com

Thrombophob Gel 20 gr

Varian obat oles Thrombophob yang banyak beredar di pasaran, yaitu Thrombophob Gel 20 gr. Obat ini dikemas dalam kotak berwarna cokelat kekuningan di bagian depan dan belakang. Tutup kotak yang berwarna hitam, membuat obat ini mudah dikenali. Setelah membuka kemasan luarnya, Anda akan menemukan produk Thrombophob Gel 20 gr yang dikemas dalam tube berbahan aluminium.

Baca juga  Update Biaya Vaksin HPV Terbaru untuk Cegah Kanker Serviks

Bagian atas tube terdapat tutup putar dengan bentuk runcing, khas tutup kemasan obat salep. bagian atas tutup yang tajam dan runcing ini adalah untuk membuka segel di bagian mulut tube. Pastikan Anda membuka segel dengan hari-hati agar gel tidak tumpah dan tercecer.

Tekstur obat ini berbeda dengan salep pada umumnya, karena mirip seperti gel, namun tidak terlalu kental seperti gel. Dalam satu kemasan gel tersebut, mengandung zat aktif heparin sodium 2.000 IU. Zat tersebut selain berfungsi mengurangi memar dan mengatasi pembekuan darah, juga meningkatkan suplai darah ke kulit akibat cedera dan varises.

Karena teksturnya yang ringan, obat topikal ini mudah diserap oleh kulit. Sehingga, mampu bekerja secara cepat pada jaringan yang rusak dan . Menurut beberapa orang yang pernah menggunakannya, obat ini dapat menghilangkan bekas memar sekaligus bekas luka dalam waktu yang lebih singkat. Meskipun begitu, waktu penyembuhan luka juga tergantung dari besarnya luka memar yang Anda alami.

Cara menggunakan obat ini tidak sulit. Anda hanya perlu mengoleskannya di kulit yang memar sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari. Meskipun begitu, Anda tidak bisa mengaplikasikannya pada luka yang terbuka, karena dapat memicu gejala infeksi, luka basah, dan gatal. Sementara, efek samping penggunaan obat yang tidak sesuai dengan atau cara penggunaan, yaitu hipersensitif pada kulit.

Baca juga  Manfaat dan Harga Albumin Kapsul Ikan Gabus

Thrombophob Ointment 15 gr

Varian obat Thrombophob berikutnya yang juga bisa Anda temukan di apotek, yaitu Thrombophob Ointment 15 gr. Obat ini sedikit berbeda dibandingkan dengan obat Thrombophob sebelumnya, terutama dari kemasan dan komposisinya. Obat topikal ini dikemas dalam kotak berwarna hijau dengan logo bundar berwarna biru gelap di sisi kiri bagian depan kemasan.

Setelah Anda membuka kemasan luar, Anda akan menemukan obat oles yang dikemas dalam tube berwarna hijau tua dengan tutup putar di bagian atasnya. Untuk isinya, obat ini memiliki tekstur mirip gel yang kental dan tidak lengket. Sehingga, cepat kering dan meresap di kulit setelah diaplikasikan di permukaan kulit Anda.

Thrombophob Ointment 15 Gr - shopee.co.id

Thrombophob Ointment 15 Gr - shopee.co.id

Dalam satu kemasan tube Thrombophob Ointment 15 gr, mengandung heparin sodium 50 IU dan benzyl nicotinate 2,5 mg. Dengan komposisinya, obat ini diklaim dapat mengobati luka memar, phlebitis permukaan, penyumbatan pembuluh balik yang berlebihan, cedera saat berolahraga, dan menghilangkan bekas luka akibat kecelakaan.

Baca juga  Info Terkini Manfaat dan Harga Obat Kolesterol Atorvastatin (10mg, 20 mg, 40mg)

Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut, Anda hanya perlu mengoleskan obat di atas permukaan kulit yang memar dengan dosis 2 hingga 3 kali oles sehari. Meskipun memiliki banyak manfaat, obat ini juga memiliki efek samping jika Anda menggunakannya tidak sesuai dengan dosis dan cara pemakaian. Efek sampingnya antara lain gejala alergi, infeksi, dan hipersensitivitas kulit.

Harga Thrombophob

Varian Thrombophob Harga (Rp)
Thrombophob Gel 20 gr66.429
Thrombophob Ointment 15 Gr53.009

Informasi harga Thrombophob di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online dan sejumlah apotek. Perlu diketahui bahwa harga Thrombophob di atas tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Andini, Dimitra Fathia. 2014. Analisis Produk Thrombophob Gel (Skripsi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Indonesia Depok.

author

Leave a reply "Harga Thrombophob Gel 20 gr dan Ointment 15 Gr"