Harga Eyeliner Spidol Maybelline Semua Varian

Pastinya Anda sudah cukup familiar dengan brand kosmetik Maybelline. Selain terkenal dengan make up bibirnya, merek ternama tersebut juga terkenal dengan kosmetik dekoratif mata. Salah satu kosmetik mata dari Maybelline yang diincar banyak remaja adalah eyeliner spidol, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah.

Aplikasi eyeliner spidol (sumber: usmagazine.com)
Aplikasi eyeliner spidol (sumber: usmagazine.com)

Berbicara tentang Maybelline, ini merupakan salah satu merek kosmetik luxury yang berasal dari New York. Produk-produk Maybelline, termasuk eyeliner spidolnya, memiliki pada warna, bentuk, ukuran, dan ketahanan pemakaian. Karena keunggulannya, tak heran banyak wanita yang ingin membelinya.[1]

Bacaan Lainnya

Untuk meningkatkan konsumennya, Maybelline tidak hanya merilis produk eyeliner dalam bentuk gel atau pensil, tetapi juga pen atau spidol. Eyeliner Maybelline varian spidol sendiri memiliki beberapa varian yang bisa Anda pilih. Semua varian tersebut juga sudah tersedia di berbagai toko kosmetik terdekat.

Varian Eyeliner Spidol Maybelline

Maybelline Hypersharp Liquid Pen Eyeliner Makeup Power Black

Bagi Anda yang suka dengan tampilan eyeliner atau tebal, Anda bisa mencoba menggunakan Maybelline Hypersharp Liquid Pen Eyeliner Makeup Power Black. Ini merupakan varian eyeliner spidol Maybelline yang memiliki warna hitam legam dan sedikit mengkilap. Eyeliner varian ini dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki tampilan mata lebih lebar dengan sudut mata yang tajam.

Menurut beberapa orang yang pernah menggunakan eyeliner tersebut, produk ini cepat kering saat diaplikasikan. Sehingga, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengaplikasikan kosmetik mata lainnya. Selain itu, Anda bisa membuat atau mengubah bentuk mata menggunakan eyeliner tersebut. Anda bisa membuat bentuk mata menjadi lebih bulat, oval, atau seperti almond.

Keunggulan lainnya, aplikator produk berupa kuas yang mirip dengan ujung spidol. Meskipun begitu, kuas tidak kaku dan memiliki bentuk yang runcing. Sehingga, mempermudah Anda ketika akan membuat garis mata. Menurut beberapa wanita yang pernah menggunakannya, produk ini juga diklaim cocok bagi pemula. Apalagi, produk memiliki daya tahan hingga 24 jam dan bersifat waterproof.

Maybelline Hypersharp Liquid Pen Eyeliner Makeup Power Black (sumber: tokopedia)
Maybelline Hypersharp Liquid Pen Eyeliner Makeup Power Black (sumber: tokopedia)

Maybelline Hypersharp Laser Liquid Pen Eyeliner Makeup

Varian eyeliner spidol Maybelline yang tidak kalah dengan varian sebelumnya, yaitu Maybelline Hypersharp Laser Liquid Pen Eyeliner Makeup. Ini merupakan varian yang diminati para wanita, selain karena kemasan produk, juga kualitasnya. Produk ini dikemas dalam sebuah tabung yang tersambung dengan aplikator mirip spidol atau pena.

Untuk melindungi aplikator, terdapat tutup yang bisa dibuka dengan mudah. Liquid yang berada di tabung bagian bawah, dengan mudah mengalir ke bagian aplikator saat Anda menggunakan eyeliner ini. Sementara itu, aplikator eyeliner spidol memiliki tekstur yang lembut dan lentur. Sehingga, eyeliner mudah dioleskan di bagian atas bulu mata.

Menurut orang yang pernah menggunakan produk tersebut, eyeliner Maybelline ini cocok untuk pemula yang baru make up. Selain itu, hasil akhir yang ditawarkan produk tidak terlalu bold dan terlihat lebih natural. Sehingga, cocok bagi Anda yang suka menggunakan tema make up natural look.

Maybelline Hypersharp Laser Liquid Pen Eyeliner Makeup (youtube: Maybelline Malaysia)
Maybelline Hypersharp Laser Liquid Pen Eyeliner Makeup (: Maybelline Malaysia)

Maybelline Line Tattoo High Impact

Apakah Anda ingin memiliki bentuk garis mata yang tebal? Atau ingin membuat mata dengan look Nefertiti’s eye? Varian Maybelline Line Tattoo High Impact ini mungkin cocok untuk Anda. Tampilan mata yang tajam dan bold namun natural, bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan produk di atas garis mata Anda. Karena produk ini memiliki warna yang cukup hitam dan agak tebal, Anda tidak perlu mengoleskan dua kali dalam penggunaan.

Eyeliner Maybelline yang satu ini juga terbilang cepat kering dan tahan lama. Bahkan, produk diklaim dapat bertahan lebih dari 8 jam. Cocok untuk Anda yang menghadiri pesta dengan durasi lama. Menurut orang yang pernah menggunakan produk, eyeliner Maybelline ini memiliki sifat waterproof. Sehingga, hasil pemakaian akan lebih awet dan tidak mudah bergeser atau hilang karena keringat.

Maybelline Line Tattoo (sumber: shopee.co.id)
Maybelline Line Tattoo (sumber: shopee.co.id)

Dengan semua keunggulan produk dan variannya, apakah Anda tertarik membeli eyeliner spidol buatan Maybelline? Jika iya, pastikan Anda mengetahui harga masing-masing produk tersebut.

Harga Eyeliner Spidol Maybelline

Varian Eyeliner Spidol Maybelline Harga (Rp)
Maybelline Hypersharp Liquid Pen Eyeliner Makeup Power Black 129.000
Maybelline Hypersharp Laser Liquid Pen Eyeliner Makeup 119.000
Maybelline Line Tattoo High Impact 75.000

Harga eyeliner Maybelline di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk sejumlah situs dagang online. Perlu Anda ketahui bahwa harga eyeliner spidol Maybelline di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Sari, Lita Vista. 2017. Perbandingan Persepsi Konsumen tentang Merek Kualitas, Desain, dan Label Produk Kosmetik (Studi pada Kosmetik Wardah dan Maybelline) (Skripsi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Lampung Bandar LAmpung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *