Info Terbaru Harga Sprei Lady Rose Ukuran 160×200 Cm

Kehadiran sangat dibutuhkan untuk membuat tempat tidur terasa nyaman. Betapa tidak, lembaran kain ini biasa digunakan untuk melapisi dan menutupi kasur tempat tidur. Tentu saja manfaatnya agar tempat tidur Anda tak mudah kotor. Salah satu merek seprai yang begitu akrab digunakan masyarakat yakni Ladyrose. Tak heran, jika sprei ini banyak dicari dengan beragam ukuran, termasuk 160×200 cm dan harga yang relatif terjangkau.

Ilustrasi: Mengganti Seprei Kasur (sumber: flipboard.com)
Ilustrasi: Mengganti Seprei Kasur (sumber: flipboard.com)

Internal Tekstil Grup menjadi perusahaan yang menangani pembuatan sprei dan Ladyrose di Indonesia. Mulai merambah bisnis tekstil sejak 1986, setidaknya perusahaan ini sudah memiliki lima desain sprei dan bed cover yang variatif meliputi Emily, Illusions, Internal, Ladyrose, Vallery Quincy. Begitu pula dengan ukuran, perusahaan juga menyiapkan beberapa ukuran diantaranya 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, 160 x 200, dan 180 x 200 cm.

Bacaan Lainnya

Berpusat di Kota Bandung, perusahaan ini dipercaya masyarakat dan sudah menjadi ahli dalam bidang sprei dan bedcover selama 30 tahun. Selama perjalanan bisnis tersebut, Internal Group terus berinovasi dengan banyak merek dan desain terkini agar terus dapat diterima masyarakat.

Untuk mengedepankan kualitas dan mutu terbaik di setiap segmen dan kelasnya, perusahaan ini bahkan mengembangkan diri kemudian bekerja sama dengan berbagai lisensi seperti Sanrio di tahun 2014, Warner Bros di tahun 2015, dan Disney di tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Melalui slogan, “pelopor sprei berkualitas” mendorong perusahaan terus berupaya meningkatkan kepuasan pembeli dengan barang-barang berkualitas.

Perusahaan Internal Group dengan beragam merek spreinya menawarkan kategori motif yakni 3D, abstrak, , character, flower, other, dan single color. Seluruh desain motif ini dipasarkan untuk menjangkau berbagai kalangan, mulai dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa. Spesial untuk merek Ladyrose, sprei ini memiliki lebih dari 71 macam produk yang dijual di pasaran. Berikut informasi harga sprei Lady Rose khusus ukuran 160 x 200 cm atau queen size bed.

Daftar Harga Sprei Lady Rose 160×200 Cm

Ilustrasi: Sprei Lady Rose Isla (credit: Shopee)
Ilustrasi: Sprei Lady Rose Isla (credit: Shopee)
Motif Sprei Lady Rose (Ukuran 160×200 Cm)Harga (Rp)
Jessie, Vena, Meta, Daisy, Ninda, Magnolia, Light Star,106.000
Marsha, Helen, Slater, Winna, Joanna, Sabrina, Tiara, Luna, Helma, Paris, Lexi, Febiola106.000
Emboss Maroon, Emboss Salem, Laura106.000
Emboss Silver, Emboss Light Blue, Emboss White, Emboss Olive, Emboss Orange, Emboss Coffee, Emboss Pink, Emboss Red, Emboss Light Purple, Emboss Purple, Emboss Tosca106.000
Kitty Daniel Pink, Kitty Burger, Doraemon, Kitty Cake, USA, Kitty Cappucino, Peony, Sally, Alodia127.000
Polka Grey, Doraemon Fly, Candy, Luxio127.000
Green Tea, Blossom, Cranberry, Chiffon173.500

Harga sprei Lady Rose queen size 160×200 tahun 2020 mengalami perubahan dibanding tahun 2019. Misalnya untuk motif Peony yang dibanderol Rp91 ribu, naik jadi Rp111.500. Kemudian untuk Selena juga naik tipis dari Rp94 ribu menjadi Rp98 ribu. Sedangkan untuk motif kartun seperti Doraemon dan Hello Kitty justru harganya turun dari Rp118 ribu menjadi Rp111.500.

Kemudian, pada 2021 harga sprei Lady Rose 160 x 200 juga lagi-lagi berubah. Motif Alodia yang hanya Rp111 ribuan, harganya naik jadi Rp119 ribuan. Demikian pula untuk motif kartun seperti Doraemon harganya naik dari Rp113 ribuan menjadi Rp119 ribuan.

Kenaikan harga sprei Lady Rose 160 x 200 kembali naik di tahun 2022. Sebagai contoh, sprei Lady Rose motif Green Tea, Blossom, Cranberry, Chiffon yang dibanderol Rp169.500 tahun 2021, naik menjadi Rp173.500 tahun 2022.

Membahas soal sprei, perusahaan tekstil secara umum memproduksi sprei dalam dua jenis. Tampilan sprei saat ini tak hanya berupa kain rata saja, melainkan bentuk lainnya yaitu dilengkapi dengan karet di bagian ujung-ujung kain. Adanya karet sendiri sebagai pengencang agar lebih melekat pada kasur. Sedangkan bahan pembuatan sprei juga beragam seperti dari katun, linen, satin, sutra, rayon, serat bambu, dan juga campuran dengan katun.

Terkadang sprei juga dikombinasikan dengan bed cover sebagai selimut agar sprei tak cepat kotor. Selain itu, kehadirannya juga semakin meningkatkan rasa nyaman saat tidur. Terutama untuk ruangan yang dingin seperti ber-AC atau pegunungan.

Mengenal Ragam Jenis Sprei

Ilustrasi: aksesoris pelengkap tempat tidur
Ilustrasi: aksesoris pelengkap tempat tidur

Sprei karet full fitted

Sprei jenis ini memiliki empat karet pada setiap ujungnya. Sehingga sprei dengan jenis ini lebih tepat digunakan untuk kasur pegas. Namun, Anda perlu memperhatikan ketinggian kasur pegas untuk dikenakan sprei fitted ini. Rata-rata tinggi kasur pegas adalah 20-25 cm.

Seprai datar/flat

Seprai jenis ini digunakan untuk melapisi selimut supaya selimut tetap bersih dan kulit tidak gatal karena biasanya selimut terbuat dari bahan berbulu. Biasanya banyak dipakai di atau apartemen.

Sprei karet semi fitted

Jenis sprei ini hanya memiliki karet elastis di kedua ujung bagian bawah dan kedua ujung atasnya tanpa karet.

Sprei rumbai

Seperti namanya, sprei ini memang dilengkapi dengan rumbai pada tiga sisinya, yakni sisi bawah, sisi samping kanan dan atau kiri. Sehingga tak hanya berfungsi untuk menutup kasur, tapi juga sebagai penutup kolong tempat tidur.

Dalam memilih sprei, perlu diperhatikan bahan yang dibutuhkan untuk Anda. Umumnya, banyak yang cocok menggunakan sprei berbahan katun. Sebab sprei ini diklaim dapat menyerap keringat, tahan lama, dan tidak panas. Terlebih, katun terbuat dari serat alami yang baik dibanding serat sintetis.

Manfaat Sprei Katun

Ilustrasi: Tempat Tidur Berlapis Sprei dan Bedcover (credit: womensweekly)
Ilustrasi: Tempat Tidur Berlapis Sprei dan Bedcover (credit: womensweekly)

Hypo-Allergenic

Secara alami, bahan katun bersifat hipoalergenik sehingga memiliki keterkaitan yang terbatas dengan alergi apapun dan tidak akan menyebabkan iritasi atau perasaan gatal bagi orang yang berkulit sensitif. Tentu saja sprei berbahan katun akan lebih membuat Anda nyaman dan nyenyak saat tidur.

Tahan Lama

Sprei berbahan katun lebih dikenal dengan kualitas tinggi dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu terlalu sering menggantinya.

Menyerap Keringat dengan Baik

Keuntungan lainnya dari sprei katun ini adalah mempunyai kemampuan untuk menyerap keringat dengan sangat baik. Itu akan membuat tempat tidur Anda menjadi segar dan kering sepanjang malam.

Berdaya Serap Tinggi

Katun adalah bahan murni dan alami sehingga kainnya bernapas. Sehingga dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh. Saat tubuh terasa panas, katun akan menyerap panas dari tubuh dan memberikan rasa sejuk dan kering. Sebaliknya, di saat udara dingin, katun akan memberikan kehangatan.

Tidak Perlu Banyak Perawatan

Sebagian orang mengatakan perawatan sprei katun membutuhkan energi lebih. Namun anggapan tersebut salah karena selama mencuci sprei katun tidak menggunakan sikat dan terlalu lama menjemurnya di bawah sinar matahari, maka sprei akan tetap awet.

Setelah mengetahui ragam sprei dan keunggulan sprei katun, maka Anda dapat mudah memilih sprei dengan merek dan kualitas terbaik. Seperti sprei Ladyrose yang begitu bervarian dapat dipilih sesuai keinginan. Anda dapat membelinya melalui distributor terdekat di setiap kota, maupun memesannya dengan mudah lewat online.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *