Info Terbaru Harga Bedak Chanel Ori di Indonesia (Semua Varian)

Siapa yang tidak kenal dengan Chanel. Brand yang sudah banyak malang-melintang di atas panggung catwalk dan majalah fashion ini memang terkenal akan produk-produk , aksesori, parfum, hingga kosmetik high-end-nya. Sederet model ternama dan desainer ternama telah terlibat langsung dalam -proyek besar Chanel. Selama ini, sebagian besar masyarakat hanya mengenal produk-produk busana, , dan parfum Chanel, padahal brand ini juga memproduksi kosmetik yang memiliki kualitas cukup baik, mulai dari lipstik, , bedak ori, dan lainnya, dengan harga yang memang dapat dikatakan cukup lumayan.

Salah satu varian bedak Chanel (sumber: twidly.com)
Salah satu varian bedak Chanel (sumber: twidly.com)

Memang, karena sudah sejak lama dikenal sebagai brand “”, produk-produk keluaran Chanel pun belum bisa menjangkau berbagai kalangan, apalagi untuk kalangan menengah ke bawah. Namun bagi Anda yang memiliki dana lebih untuk membeli kosmetik yang harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah, tentu tak ada salahnya untuk sesekali mencoba seperti apa kualitas brand internasional seperti Chanel yang sudah sangat terkenal ini.

Bacaan Lainnya

Varian Bedak Chanel

Chanel memiliki beberapa varian bedak alias powder yang telah dipasarkan hingga ke berbagai negara dan terbagi menjadi dua jenis bedak, yakni bedak tabur (loose powder) dan bedak padat (compact powder). Tak heran jika brand kecantikan asal Paris ini berhasil menjaring cukup banyak konsumen di seluruh dunia.

Varian bedak dari Chanel antara lain Chanel Le Blanc UV Protection Whitening Loose Powder SPF 50, Le Blanc Pearl Light Brightening Loose Powder SPF 10 / PA+, Le Blanc Fresh Glow Brightening Loose Powder SPF 10 / PA+, Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder, Poudre Universelle Compacte Natural Finish Pressed Powder, Poudre Lumiere Glacee Silver Reflections Shimmering Powder, Poudre Purete Perfection Long Wear Shine Control Powder SPF 20 / PA++, Plisse Lumiere de Chanel Illuminating Powder, Camelia de Chanel Illuminating Powder, dan Perles et Fantaisies Illuminating Powder.

Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder merupakan bedak tabur yang memiliki 3 varian warna, yakni 10 – Limpide, 20 – Clair – Translucent 1, dan 30 – Naturel – Translucent 2. Bedak satu ini menawarkan hasil akhir yang sheer dan natural finish di wajah Anda. Sheer matt finish yang dihasilkan oleh Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder dihasilkan dari kandungan ultra-fine talc dan silica microspheres.

Sebaliknya, Poudre Universelle Compacte Natural Finish Pressed Powder merupakan varian bedak padat dari versi Poudre sebelumnya. Bedak padat Chanel ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu 10 – Limpide, 20 – Clair – Translucent 1, 30 – Naturel – Translucent 2, dan 50 – Peche. Poudre Universelle Compacte Natural Finish Pressed Powder memberikan hasil akhir matte dengan coverage yang cenderung ringan dan diklaim dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah Anda tanpa membuatnya terlihat berlebihan.

Kemudian, varian Chanel Le Blanc Pearl Light Brightening Loose Powder adalah bedak tabur high-end dari Chanel yang memiliki tekstur cukup ringan. Produk ini diklaim mengandung pure white mineral ceramic pigments yang dapat memberikan kilauan mutiara pada tampilan Anda. Menariknya, produk bedak satu ini juga dilengkapi kandungan SPF 10 / PA+ yang dapat melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari. Hampir sebagian besar koleksi bedak dari Chanel telah dilengkapi dengan SPF yang cukup tinggi, antara 10 hingga 50 untuk memberikan Anda tampilan yang memukau sekaligus melindungi kulit Anda dari paparan sinar ultraviolet.

Meskipun varian bedak yang dikeluarkan oleh Chanel cukup banyak, sayangnya varian yang beredar dan mudah ditemukan di Indonesia hanya ada beberapa. Harga bedak-bedak merek Chanel juga relatif mahal, apalagi mengingat brand satu ini memang sudah dikenal luas di dunia dan telah dipakai sejumlah supermodel ternama.

Di Indonesia, bedak-bedak Chanel yang paling murah dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah, itu pun hanya bedak kemasan tester. Sementara itu, untuk bedak ukuran penuh, harganya bisa mencapai angka jutaan rupiah. Apabila berencana untuk membeli atau setidaknya memperoleh gambaran berapa harga bedak Chanel di pasaran, Anda bisa menyimak harga berbagai jenis produk bedak dari Chanel berikut ini.

Harga Bedak Chanel Ori

Varian Bedak Chanel (sumber: squper.com)
Varian Bedak Chanel (sumber: squper.com)
Varian Bedak Chanel Harga (Rp)
Chanel Les Beiges Powder Healthy Glow Sheer Powder 940.000
Chanel Poudre Lumière Glacée 940.000
Chanel Les Beiges Healthy Glow Luminous Multi-Colour 940.000
Chanel Poudre Lumière Illuminating Powder 940.000
Chanel Poudre Universelle Compacte 940.000
Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder 970.000
Chanel Poudre Universelle Libre 980.000
Chanel Poudre Cambon 1.120.000
Chanel Les Beiges Oversize Healthy Glow Highlighting Powder 1.330.000

Harga bedak Chanel di atas kami rangkum dari website resminya. Jika dibandingkan 2020, harganya tahun 2021 dan 2022 mengalami perubahan. Le Blanc UV Protection Whitening misalnya, dijual Rp999 ribu tahun 2020, sedikit turun menjadi Rp835 ribuan pada tahun 2021, tetapi sold out di tahun 2022. Sementara itu, harga Chanel Poudre Universelle Libre yang dibanderol Rp978 ribu tahun 2020, naik menjadi Rp1,2 jutaan di tahun 2021, tetapi turun menjadi Rp980 ribu di tahun 2022.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *