Harga Samsung Galaxy E7, Phablet terbaru dari Samsung

Samsung_GALAXY_E7Vendor terbesar asal Selatan, Samsung akhirnya merilis 1 lagi smartpone middle-up-end yaitu E7. Phablet yang rencananya akan dipasarkan untuk sektor menengah ke atas ini tampil memukau dengan dibekali layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Layar ini akan merespon setiap sentuhan tangan dengan berbagai sudut dan tekanan, sangat sensitif. Menghasilkan kepadatan layar hingga 267 ppi pixel density yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Namun, resolusi dan sensitifitas yang tinggi ini masih belum diimbangi dengan proteksi yang cukup, karena layar yang dimiliki Samsung Galaxy E7 ini masih belum dilengkapi oleh pelindung anti gores, sehingga Anda perlu menambahkan proteksi tambahan.  

Dioperasikan dengan menggunakan Dual SIM stand-by yang mendukung jaringan 2G GSM dan HSDPA. Jaringan GPRS dan EDGE juga masih turut disertakan membantu agar Anda dapat tetap mengakses internet saat berada di tempat yang belum terjangkau oleh jaringan dan 4G. Dibekali operasi Android versi v4.4.4 yang upgradeable hingga ke versi Android Lollipop, melalui chipset MSM8916 Snapdragon 410 yang tertanam di dalam bodinya. Prosesor Quad-core yang bertenaga dan prosesor Adreno 306 membuat Samsung Galaxy E7 semakin kompatibel untuk digunakan, ditambah lagi dengan 2GB RAM-nya.

Baca juga  Update Harga 1 Set Alat Service HP (Pemula dan Mahir)

Dari segi kamera, Samsung Galaxy E7 ditanamkan 2 kamera, yaitu kamera utama beresolusi 13 MP yang terletak di bagian belakang dan secondary camera beresolusi 5 MP. Kamera utama ini sudah dilengkapi dengan LED flash, autofocus, touch focus, face detection, Geo-tagging, dan panorama. Sedang untuk secondary camera yang terletak di bagian depan dikhususkan untuk aktifitas video call atau sekedar ber-selfie ria. Namun sayangnya Baterai Li-Ion 2950 mAh yang disertakan pada Samsung Galaxy E7 ini bersifat Non-removable alias tidak bisa dilepas.

Di Smartphone ini rencananya dirilis pada Kuartal pertama tahun ini. Lalu, berapa harga yang dibanderol untuk sebuat smartphone Samsung Galaxy E7?

Untuk per unitnya, Samsung Galaxy E7 dalam kondisi dihargai di kisaran Rp 4.500.000,- hingga Rp 4.600.000,- .

 

loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Harga Samsung Galaxy E7, Phablet terbaru dari Samsung"