Update Harga Terkini Moo Moo Roll Semua Varian di Cimory Bogor

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bogor, tidak ada salahnya jika berkunjung ke Cimory. Tempat wisata alam sekaligus wahana tersebut memang populer di kalangan milenial kekinian. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, termasuk membeli oleh-oleh khas Bogor yang sedang hits, yaitu Moo Moo Roll, dengan harga yang cukup masuk akal.

Gerai Chocomory Bogor (sumber: visitbogor.com)
Gerai Chocomory Bogor (sumber: visitbogor.com)

Untuk membeli kue Moo Moo Roll, Anda harus singgah sejenak di Chocomory. Ada banyak jajanan dan minuman yang berbahan dasar susu sapi murni di tempat ini, mulai dari yogurt, susu rasa-rasa, hingga aneka jajanan cokelat. Moo Moo Roll sendiri merupakan kue bolu gulung yang memiliki aneka varian rasa, seperti berikut.

Bacaan Lainnya

Varian Moo Moo Roll

Original

Varian rasa Moo Moo Roll yang diminati banyak adalah varian original. Kue bolu ini memiliki tekstur yang lembut dan gurih. Rotinya yang mudah digigit menjadi salah satu alasan banyak orang menyukainya. Berbeda dengan roti gulung pada umumnya, roti gulung Moo Moo Roll memiliki corak warna hitam dan putih, mirip dengan corak kulit sapi.

Rasa kue yang lembut dan mudah ditelan tersebut tidak lepas dari bahan-bahan yang digunakan. Bahan-bahan yang dipakai merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diklaim tidak mengandung MSG atau pengawet. Selain itu, proses pengolahan adonan tidak sembarangan. Adonan yang telah jadi akan diperiksa terlebih dahulu kelayakan pangannya. Ada petugas khusus yang akan memeriksa adonan. Setelah melalui proses penyortiran, adonan yang siap panggang akan dipanggang dan diolah menjadi kue bolu yang lezat.

Baca juga  Review dan Update Harga Ayam Bakar Wong Solo Malang

Cokelat

Bagi Anda yang ingin merasakan ledakan susu cokelat dalam kue bolu, bisa mencoba Moo Moo Roll rasa cokelat. Ini merupakan salah satu varian Moo Moo Roll yang digemari oleh anak-anak, karena rasanya yang manis dan lembut. Selain itu, roti bolu Moo Moo Roll cokelat memiliki corak seperti kulit sapi, yang membuatnya lebih menarik.

Berbeda dengan rasa original, cream yang digunakan sebagai isian Moo Moo Roll Cokelat terbuat dari susu murni yang dicampur dengan bubuk coklat asli. Tentunya, ini tidak hanya menjadi jajanan yang lezat, tetapi juga menjadi jajanan yang bergizi untuk anak-anak.

Cokelat sebagai produk derivat kakao yang dicampur ke dalam adonan roti bolu memiliki kandungan senyawa fenolik. Senyawa tersebut merupakan salah satu sumber alami konsentrat senyawa flavonoid, sebagai antioksidan dalam tubuh. Ini menjadi salah satu alasan mengapa cokelat dapat dijadikan sebagai salah satu makanan untuk mencegah jantung dan kanker.[1]

Moo Moo Roll (IG @miss_kuliner)
Moo Moo Roll (IG @miss_kuliner)

Strawberry Yogurt

Varian Moo Moo Roll yang memiliki rasa sedikit asam dan tidak terlalu manis, yaitu strawberry yogurt. Ini merupakan kue bolu dengan isi krim yogurt dan potongan buah strawberry yang lezat dan sedikit asam. Varian ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi segarnya potongan strawberry segar dalam satu iris kue bolu gulung.

Baca juga  Update Harga Propilen Glikol di Pasaran

Selain rasanya yang lezat, kue ini juga baik untuk memenuhi nutrisi harian Anda. Bahan yogurt yang ada pada isian kue mampu menurunkan kolesterol darah dan menjaga kesehatan lambung. Hal ini karena peranan campuran asam laktat, yaitu Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophillus pada proses fermentasi.[2]

Blueberry Yogurt

Blueberry yogurt merupakan varian Moo Moo Roll yang memiliki isian berupa krim yogurt yang lembut dengan campuran potongan buah blueberry segar. Rasanya yang sedikit masam dan manis, menjadi daya tariknya. Selain itu, terdapat sedikit campuran selai blueberry pada roti yang membuat rasa blueberry pada kue makin kental.

Agar lebih menarik dan diminati banyak pengunjung, bolu gulung ini diberi corak mirip kulit sapi dengan warna dasar putih dan bercak berwarna hitam. Rasa kue ini tidak hanya manis dan segar, tetapi juga lembut dan mudah ditelan. Sebagai pendamping, Anda bisa minum susu yogurt blueberry dari Cimory, sehingga rasanya akan lebih nikmat.

Royal Cheese

Bagi pencinta krim cheese, Anda akan dimanjakan dengan kue Moo Moo Roll varian royal cheese. Krim keju yang lembut dan creamy akan lumer di mulut, ketika Anda menggigit kue tersebut. Kue bolu yang lembut dan mudah digigit juga menjadi salah satu alasan mengapa varian Moo Moo Roll Royal Cheese dicari banyak orang.

Selain itu, bolu gulung varian royal cheese ini tidak terlalu manis, sehingga cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka manis. Aroma susu segar yang khas berpadu dengan keju juga tercium saat Anda makan kue Moo Moo Roll. Akan lebih nikmat lagi, jika Anda makan kue ditemani dengan secangkir susu atau yogurt dari Cimory.

Baca juga  Info Terbaru Harga Oleh-Oleh Khas Malang

Nah, bagi Anda yang penasaran soal harga, berikut ulasan lengkap harga terbaru kue Moo Moo Roll.

Ilustrasi: Berbagai Varian Rasa Moo Moo Roll (credit: Facebook/Chick Sue)
Ilustrasi: Berbagai Varian Rasa Moo Moo Roll (credit: Facebook/Chick Sue)

Harga Moo Moo Roll

Varian Moo Moo Roll Harga (Rp)
Moo Moo Roll Original 78.000
Moo Moo Roll Cokelat 78.000
Moo Moo Roll Strawberry Yogurt 78.000
Moo Moo Roll Blueberry Yogurt 78.000
Moo Moo Roll Royal Cheese 78.000

Jika dibandingkan 2020, harga kue Moo Moo Roll di Cimory Bogor mengalami perubahan pada 2021 dan 2022. Semua varian rasa Moo Moo Roll yang dijual seharga Rp90 ribu tahun 2020, naik menjadi Rp92 ribuan di tahun 2021, tetapi turun menjadi Rp78.000 di tahun 2022.

Informasi harga Moo Moo Roll di atas kami ambil dari berbagai macam sumber, termasuk beberapa dagang online. Harga Moo Moo Roll di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan Cimory.

 

 

[1] Sudibyo, Agus. 2012. Peran Cokelat sebagai Produk Pangan Derivat Kakao yang Menyehatkan. Jurnal Riset Industri Bogor, 6(1): 23-40.

[2] Fatmawati, Umi dkk. 2013. Karakteristik Yogurt yang Terbuat dari Berbagai Jenis Susu dengan Penambahan Kultur Campuran Lactobacillus Bulgaricus dan Streptococcus Thermophillus. Jurnal Bioedukasi Universitas Sebelas Maret Surakarta, 6(2): 1-9.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.