Harga Terbaru Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Saat ini, lipstik tidak hanya sekadar saja namun sudah menjadi kebutuhan tiap wanita. Tren lipstik pun selalu berubah tiap tahunnya. Mulai dari awalnya yang hanya berbentuk tabung yang diputar seperti roll on hingga tren lip cream yang dikemas dalam cukup unik.

Salah satu brand yang gencar meluncurkan produk lipstik disesuaikan dengan tren yang sedang ramai saat ini adalah Wardah. Dengan mengusung konsep Exclusive Matte Lip Cream, produk andalan Wardah ini disebut-sebut dihasilkan melalui proses berteknologi modern. Ada banyak sekali produk lipstik matte di Indonesia. Namun salah satu nama produk lipstik matte paling terkenal adalah Wardah.

Harga, lipstik, wardah, lip, cream, matte, exclusive, no, varian, shade, bibir, warna, natural, gelap, lipstick,

Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Untuk memberikan pelayanan yang prima akan kebutuhan Indonesia demi menunjang kecantikan namun tetap menggunakan produk-produk yang aman dan sehat, Wardah selalu melakukan riset. Baik itu riset akan menciptakan inovasi produk ataupun riset akan kebutuhan produk kosmetik .

Tak tanggung-tanggung, Wardah menghadirkan pilihan warna yang cukup beragam hingga 18 varian shades, di antaranya (01) Red-dicted, (02) Pink Me, (03) See You Latte, (04) Fuschionately, (05) Speachless, (06) Feeling Red, (07) Hello Ruby, (08) Pinkcredible, (09) Mauve On, (10) Berry Pretty, (11) Oh So Nude, dan (12) Plum It Up yang merupakan varian warna lama, dan (13) Fruit Punch, (14) My Honey Bee, (15) Pinky Plumise, (16) Heart Beet, (17) Rosy Cheek, dan (18) Satudate Night yang merupakan varian shade .

Pemilihan nama produk yang unik dan eye catching ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada setiap pilihan warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki color story masing-masing yang bisa disesuaikan dengan karakter atau mood tiap perempuan di Indonesia.

Sebut saja pada penamaan Pink Me yang memiliki shade warna pink ini dianggap mampu membuat tampilan yang feminin dan menakjubkan. Atau pada penamaan lip cream nomor 3, yakni See You Latte ini disebut dapat  menghangatkan dan menenangkan hati penggunanya.

Sama seperti pada awal kemunculannya dengan menghadirkan 12 varian shade, keenam warna baru yang diusung Wardah juga banyak diminati oleh para beauty enthusiast. Berikut review untuk 6 warna baru dari lip cream Wardah.

Fruit Punch

Baca juga  Update Jenis, Harga & Review Foundation La Tulipe

Dalam varian ini, terdapat warna soft brown yang bisa diaplikasikan untuk aktivitas sehari-hari. Warna cokelat yang dihasilkan terlihat natural tanpa membuat penggunanya terlihat pucat ataupun tidak terlihat menonjol warna cokelatnya.

My Honey Bee

My Honey Bee ini memiliki nuansa warna peachy pinky yang tidak membuat wajah tampak kusam. Sekilas lipstik ini terlihat hampir sama dengan varian Fruit Punch, namun pada saat dipoleskan akan menghasilkan warna yang lebih nude dan lebih soft. Sehingga cocok untuk warna lipstik sehari-hari.

Pinky Plumise

Untuk varian yang satu ini memiliki shade warna nude dan pink dengan sedikit sentuhan kecoklatan. Tentunya sangat diaplikasikan pada wajah dengan atau tanpa make up.

Harga, lipstik, wardah, lip, cream, matte, exclusive, no, varian, shade, bibir, warna, natural, gelap, lipstick,

Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Heart Beet

Pilihan lipstik nomor 16 ini dianggap paling 'mentereng' di antara yang lainnya, yakni perpaduan pink fuchsia dengan sentuhan sedikit berry - purple. Apalagi jika digabungkan dengan pink-soft smokey eyes, tentu akan menampilkan hasil yang sangat cantik.

Rosy Cheek

Baca juga  Spesifikasi & Harga Jam Tangan Tissot 1853 PRS 516

Menurut beberapa beauty blogger, warna ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai lipstik dengan sentuhan warna cokelat. Namun, varian ini juga dipadukan dengan sedikit sentuhan warna pink, yang membuat penggunanya tidak terlihat pucat.

Satudate Night

Sekilas Saturdate Night ini nyaris mirip dengan varian Rosy Cheek. Namun, saat dioles ke bibir warnanya jadi lebih kemerahan karena ada sentuhan warna berry atau keunguan.

Lip cream keluaran Wardah ini memang memiliki banyak penggemar, karena selain banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan pada warna alami kulit juga terdapat inovasi lushlip liquid yang memberikan tekstur krim lembut dan warnanya yang merata. Ada pula kandungan color binding pigment yang memberikan hasil akhir pada bibir yang intens dan tahan lama. Serta kandungan enriched vitamin E yang mampu menutrisi bibir dengan menjaga kelembaban bibir alami.

Untuk kemasan luar, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dikemas dengan sebuah kardus yang cukup kokoh namun tidak terlalu tebal. Kelebihan dari kemasan luar ini adalah Anda bisa memilih warna yang Anda inginkan hanya dengan melihat warna kardusnya saja karena warna kardus tersebut sesuai dengan warna shade pada produknya. Hal ini sangat memudahkan dalam memilih produknya.

Sementara itu, untuk tabung penampung produk dari Wardah Exclusive Lip Cream, memiliki tabung yang cukup kokoh. Berbahan material dasar mika pada bagian tubuh tabung dan terdapat sentuhan material lain pada bagian tutup tabung. Tabung jenis ini sangat aman untuk menjaga kerusakan produk dari faktor eksternal dan tidak mudah pecah ketika terjatuh. Lip cream ini didesain minimalis, namun elegan. Hanya terdapat nama produk pada bagian badan tabung dan shade pada bagian bawah tabung.

Harga, lipstik, wardah, lip, cream, matte, exclusive, no, varian, shade, bibir, warna, natural, gelap, lipstick,

Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream (source: Roswitha Jassin)

Kemudian pada bagian kuas aplikatornya, memiliki tekstur yang cukup pipih sehingga mempermudah saat penggunaan, terlebih bagi Anda yang memiliki bibir tipis sekalipun. Karena pada bagian ujung kuas meruncing, maka hal ini juga mempermudah Anda dalam mengaplikasikannya dan tentunya mampu meminimalisir terbuangnya produk sia-sia.

Untuk tekstur dari produk lipstik ini, Wardah Exclusive Lip Cream memiliki tekstur yang creamy namun tidak terasa berat saat digunakan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari atau saat acara tertentu sekalipun. Hanya saja jika Anda mengatupkan bibir atas dengan bawah akan terasa sedikit lengket namun tidak akan menghilangkan produk tersebut. Warnanya sangat pigmented dan tentunya tahan lama bahkan ketika digunakan untuk makan atau minum sekalipun.

Secara umum, kelebihan dari lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini adalah memiliki kemasan tabung yang kokoh, memiliki kuas aplikator yang pipih, mempunyai warna yang pigmented, mempunyai banyak varian shade yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tiap konsumen, warna tahan lama, dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Namun, terlepas dari semua kelebihan dari produk ini, tentu ada beberapa kekurangan yang ada di dalamnya, seperti bibir terasa lengket saat dikatupkan. Akan tetapi kekurangan tersebut rupanya masih bisa ditolerir oleh konsumen, terbukti dengan masih banyaknya konsumen yang memilih untuk menggunakan produk lip cream dari brand Wardah ini.

Produk lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp44 ribuan hingga Rp62 ribuan untuk satu box kemasan. Anda bisa menemukannya di sejumlah toko kecantikan offline dan online, maupun di counter/store Wardah yang banyak tersebar di swalayan atau pusat belanja lainnya.

[Dian]

Baca juga  Harga Celana Cardinal Asli (Pria, Wanita, Anak-Anak)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Terbaru Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream"