Review & Harga Terbaru Bedak Oriflame (Berbagai Varian)

Perusahaan kosmetik asal Swedia, , dikenal memiliki beragam produk kosmetik dan skincare yang berkualitas. Hingga kini, sudah banyak produk Sweden yang dipasarkan di Indonesia termasuk bedak. Harga bedak dibanderol bervariasi, tergantung jenisnya.

Ilustrasi: Mengaplikasikan Bedak (sumber: merakilane)

Ilustrasi: Mengaplikasikan Bedak (sumber: merakilane)

Oriflame memiliki berbagai jenis bedak yang bisa disesuaikan dengan dan jenis Anda masing-masing, antara lain varian bedak padat Pure Colour Pressed Powder, Giordani Gold Sheer Powder, The ONE IlluSkin Powder, dan The ONE Matte Velvet Powder. Sementara, untuk varian bedak tabur, Oriflame memiliki koleksi The ONE Loose Powder dan Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder. Berikut ulasan lengkapnya.

Oriflame Pure Colour Pressed Powder

Pure Colour Pressed Powder merupakan varian bedak padat dari Oriflame yang tersedia dalam 2 shades warna, yakni Light dan Medium. Meskipun konsepnya adalah bedak padat, menurut review atau testimoni beberapa pengguna ternyata Pure Colour Pressed Powder memiliki tekstur yang ringan saat dipulaskan ke . Selain itu warnanya disebut-sebut cocok untuk kulit orang Indonesia yang memang tak terlalu putih dan tak terlalu hitam.

Oriflame Pure Colour Pressed Powder (sumber: rumahsbn.com)

Oriflame Pure Colour Pressed Powder (sumber: rumahsbn.com)

Dari segi packaging atau , Pure Colour Pressed Powder juga memiliki yang tampak eksklusif dan sudah dilengkapi dengan cermin kecil yang cocok untuk touch up atau make-up on the go. Namun sayang, spons bawaan bedak ini kabarnya terlalu tipis. Sehingga jika Anda ingin mendapatkan hasil pulasan bedak yang lebih maksimal, Anda bisa membeli spons atau beauty blender sendiri.

Oriflame The ONE Loose Powder

Yang kedua ada varian Oriflame The ONE Loose Powder. Bedak tabur ini memiliki 3 shade warna, yaitu Translucent yang cenderung berwarna putih, Light yang berwarna cokelat muda, dan Medium dengan warna cokelat yang sedikit gelap. Dari segi kemasan, sama seperti seri bedak Oriflame lainnya, Oriflame The ONE Loose Powder juga dikemas dengan wadah bundar dan tutup berwarna ungu muda yang menjadikannya terlihat mewah.

Oriflame The ONE Loose Powder (sumber: Bukalapak)

Oriflame The ONE Loose Powder (sumber: Bukalapak)

The ONE Loose Powder didesain dengan kemasan plastik mungil dengan diameter sekitar 5 cm dan isi bedak sebanyak 7 gram. Sayangnya di dalam kemasan The ONE Loose Powder ternyata tidak dilengkapi dengan aplikator apapun, sehingga Anda masih harus membawa brush () make-up atau puff sendiri untuk bisa mengaplikasikan bedak ini. Tekstur The ONE Loose Powder diklaim halus dan menghasilkan pulasan yang tipis dan ringan di wajah. Namun menurut review beberapa orang jenis bedak satu ini hampir sama seperti bedak tabur pada umumnya, tidak terlalu tahan lama dan tidak tahan air.

Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15

Jika Anda butuh bedak dengan tabir surya, maka seri Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 bisa menjadi alternatif. Pasalnya bedak ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 15 untuk menangkal efek buruk dari paparan sinar matahari. Dibandingkan seri bedak Oriflame lainnya, bedak GG Series ini memang termasuk relatif mahal.

Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 (twitter: @id_oriflame)

Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 (twitter: @id_oriflame)

Meski demikian, bedak padat ini kabarnya memiliki tekstur yang menarik. Pasalnya walaupun secara tampilan merupakan bedak padat, ternyata teksturnya cukup ringan dan tak begitu terlihat mencolok ketika dipulas ke wajah. Akan tetapi, tingkat ketahanan bedak ini bisa bertahan hingga beberapa jam tanpa touch up.

Oriflame The ONE IlluSkin Powder

The ONE IlluSkin Powder memiliki 3 varian warna, yakni Light, Medium, dan Dark. Bedak ini diklaim mengusung teknologi HaloLight yang dapat memancarkan sinar dari permukaan kulit dan membuat kulit terlihat mulus. Bedak padat tipis ini juga diklaim bisa membaur dengan kulit serta tidak menutup pori-pori wajah.

Oriflame The ONE IlluSkin Powder (sumber: Bukalapak)

Oriflame The ONE IlluSkin Powder (sumber: Bukalapak)

Oriflame The ONE Matte Velvet Powder

Bedak ini diklaim diformulasikan secara khusus untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak karena memiliki hasil akhir yang matte dan tidak mengilap. Butiran ultra halusnya diklaim dapat mengontrol kadar minyak berlebih di wajah serta tahan lama dan tidak mudah luntur saat dipulaskan di wajah.

Oriflame The ONE Matte Velvet Powder (sumber: Bukalapak)

Oriflame The ONE Matte Velvet Powder (sumber: Bukalapak)

Oriflame Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder berbeda dari bedak seri lainnya. Bedak ini berfungsi sebagai finishing touch atau sentuhan terakhir setelah make-up Anda. Jadi fungsinya hanya untuk mengunci riasan saja agar lebih tahan lama. Pemakaiannya pun cukup dengan menggunakan kuas yang dipulas secara tipis-tipis asal rata saja di kulit wajah.

Oriflame Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder (Sumber: Tokopedia)

Oriflame Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder (Sumber: Tokopedia)

Harga Bedak Oriflame

Varian Bedak OriflameHarga
Oriflame Pure Colour Pressed Powder (Asia) MediumRp59.900
Oriflame Pure Colour Pressed Powder (Asia) LightRp59.900
Oriflame Colourbox PowderRp75.900
Oriflame Very Me Peach Me Perfect PowderRp65.400
Oriflame Very Me No Time For Shine PowderRp65.400
Oriflame The ONE Loose Powder TranslucentRp199.000
Oriflame The ONE Loose Powder LightRp199.000
Oriflame The ONE Loose Powder MediumRp199.000
Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 LightRp164.500
Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 NaturalRp164.500
Oriflame Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 TranslucentRp164.500
Oriflame The ONE IlluSkin Powder LightRp209.000
Oriflame The ONE IlluSkin Powder MediumRp209.000
Oriflame The ONE IlluSkin Powder DarkRp209.000
Oriflame The ONE Matte Velvet Powder Nude PorcelainRp215.000
Oriflame The ONE Matte Velvet Powder Nude BeigeRp215.000
Oriflame OB Matte Control Pressed PowderRp159.000
Oriflame Beauty Studio Artist Pressed PowderRp130.000
Oriflame Giordani Gold Supreme Pressed PowderRp95.800
Oriflame Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder NaturalRp229.200
Oriflame Giordani Gold Age Defying Pressed PowderRp229.200

harga bedak Oriflame di atas diambil dari situs resmi Oriflame Indonesia. Harga bedak yang berlaku di tiap member mungkin saja berbeda dan mengalami perubahan sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, harga bedak Oriflame berkisar Rp29.900 hingga Rp299.000 per kemasan. Selain bisa dibeli melalui member resmi Oriflame, produk juga bisa dibeli secara langsung melalui website resmi id.oriflame.com.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Terbaru Harga Jam Tangan Timberland 13853J (Original dan KW)
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Review & Harga Terbaru Bedak Oriflame (Berbagai Varian)"