Harga Terupdate Lipstik Viva Matte di Store Resmi

Viva Cosmetics meluncurkan matte terbaru Viva Queen Perfect Matte Lip Color. produk kecantikan ini masuk ke dalam pasar matte yang tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: youworkforthem.com)

Ilustrasi: aplikasi lipstik (sumber: youworkforthem.com)

Dalam keterangan tertulis dari Viva, ada enam keunggulan Viva Queen Perfect Matte Lip Color, yaitu melindungi sinar ultraviolet, melembapkan, mudah diaplikasikan, warna-warna yang kuat, tahan lama, dan memiliki soft focus agent yang membuat garis-garis halus pada tersamarkan.

Formula lipstik matte ini disesuaikan dengan daerah tropis, sehingga dilengkapi dengan squalene dan vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi bibir. Ada 10 pilihan warna yang dibungkus dalam berwarna hitam dove bertuliskan Perfect Matte Lip Color berwarna emas.

Viva Perfect Matte

Pada bagian bawah lipstik tertera nama shade lipstick. Di bagian luarnya menggunakan kardus berwarna kuning dengan hiasan bunga, serta terdapat berbagai informasi mengenai kandungan lipstik, berat, lokasi produksi, barcode, dan shade lipstik. Dari segi kemasan lipstik ini juara untuk produk sekelasnya.

Saat membuka kemasannya, menyeruak aroma lembut dari lipstik matte seberat 2,5 gram ini. Ketika dicoba, warna yang kuat dihasilkan hanya dengan sekali oles. Tekstur yang lembut dan ringan membuat Viva Queen Perfect Matte Lip Color dengan mudah merata pada bibir.

Sewaktu memulaskan, sebaiknya tahan beberapa saat untuk tidak mengatupkan bibir sampai lipstik menutup seluruh area. Langkah ini juga penting untuk menunggu sampai lipstick benar-benar kering di bibir.

Viva Queen Perfect Matte Lip Color terasa ringan saat dipakai. Ketika makan, warna lipstik pada bagian dalam bibir tidak menggumpal meski perlahan akan memudar. Sedangkan pada beberapa produk lipstik matte lainnya, partikel lipstik yang menempel pada bagian dalam bibir biasanya akan menggumpal saat terkena minyak.

Pilihan warna yang beragam membuat Anda mudah memilih warna yang disukai, mulai dari peach, nude, fuchsia, mauve, merah, sampai dan merah keunguan. Dari segi sesuai store resmi Viva, lipstik matte yang dibanderol seharga Rp34 ribu ini cukup bersaing dengan lipstik matte lainnya. Bahkan, sejumlah toko online ada yang menjual produk mulai Rp26 ribuan. Sedangkan terbaru lainnya dengan yang sama yakni Perfect Shine lip Colour dengan 10 warna pilihan.

Varian Shade Viva Queen Perfect Matte Lip Color

Harga, lipstik, lipstick, matte, Viva, Viva Queen Perfect Matte Lip Color, pilihan, warna, shade, peach, nude, fuchsia, nauve, produk, PT Vitapharm, makeup, kualitas, eye brow, pencil, perawatan, kulit, rambut, coral,

Viva Perfect Matte Lip Color (sumber: shopee.co.id)

701 Peach Nectar

Warna warm orange dengan tone hangat, ada sedikit bias kemerahannya.

702 Nude Pink

Sesuai namanya, warna nude pink ini beneran nude dengan tone pink. Warna ini bisa jadi alternatif kalau Anda punya warna lipstik yang terlalu ‘ngejreng’, bisa coba campur dengan warna yang satu ini.

703 Coral

Jika dilihat sekilas, warna ini mirip dengan 701 Peach Nectar, tapi warna ini ada sedikit tone pink kemerahan. Kalau Anda kurang percaya diri dengan warna orange yang kurang cocok dengan kulit sawo matang, warna ini karena masih memiliki tone merah jadi bisa lebih masuk ke kulit.

704 Barely Nude

704 Barely Nude ini termasuk ke dalam jajaran warna favorit karena bisa membuat tampilan bibir tetap dengan kesan natural. Warna pink nya sendiri pink mauve dengan tone hangat. Shade warna ini bisa dimanfaatkan untuk tampilan sehari-hari.

705 Mocha

Jika 704 Barely Nude merupakan versi pinknya, 705 Mocha ini versi kecokelatannya. Jika dipulas ke bibir, warnanya akan menjadi coklat dengan hint orange. Shade yang satu ini tidak akan membuat wajah terlihat kusam.

Viva Queen Perfect Matte (sumber: conietta.com)

Viva Queen Perfect Matte (sumber: conietta.com)

706 Marsala

Warna marsala pernah jadi color of the year tahun pada 2015 & Viva juga mengeluarkan versinya sendiri. Sepertinya warna yang satu ini memang ‘timeless’ dan tidak akan pernah luntur sepanjang jaman. 706 Marsala ini memiliki warna deep mauve yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang.

707 Fuschia

Sesuai namanya, 707 Fuchsia punya warna pink keunguan, sejenis warna lipstik Barbie.

708 Raspberry

Hampir mirip dengan warna Fuschia, tapi shade yang satu ini masih punya tone warna kemerahan jadi masih bisa digunakan untuk penampilan sehari-hari dari warna sebelumnya. Jika Anda penyuka warna tone keunguan, bisa mencoba warna ini.

709 Scarlet

Shade yang satu ini memiliki warna merah dengan sedikit tone kebiruan. Ibu-ibu pasti suka warna Scarlet ini.

710 Red Wine

710 Redwine merupakan warna deep red keunguan yang sesuai dengan namanya. Saat dipulaskan, warnanya masih cocok digunakan sehari-hari.

Kesimpulan:

Viva Queen Perfect Matte (sumber: cantik.tempo.co)

Viva Queen Perfect Matte (sumber: cantik.tempo.co)

  • Tekstur matte sesuai namanya, formula ringan, tidak kilap sama sekali, dan sedikit memperjelas tekstur bibir.
  • Lipstik ini diinovasi dengan perlindungan UV, sehingga direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Terlebih formula long lastingnya mampu membuat riasan Anda lebih awet.
  • Awal saat digunakan, teksturnya kering dan warna agak susah diratakan. Harus beberapa kali oles baru bisa rata. Tapi lama-kelamaan teksturnya akan lebih lunak dan lebih terasa berminyak.
  • Kemasannya dibuat dengan sangat rapi, print emasnya juga tidak mudah luntur.
  • Pada bagian tutupnya, tidak mudah lepas dari kemasan.
  • Batang lipstick tidak mudah lepas dari kemasan.
  • Ada aroma seperti bunga mawar yang jadi ciri khas lipstik Viva. Namun aromanya tidak terlalu kuat jadi masih aman digunakan oleh Anda yang alergi fragrance pada item kosmetik.
  • Harga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan lipstik keluaran produsen lokal lainnya.

Hingga sekarang, Viva sudah memiliki beragam kosmetik yang sangat dicari. Mulai dari , lipstik, pembersih wajah, produk-produk perawatan kulit dan rambut, dan sebagainya. Viva Eye Brow Pencil bahkan diproduksi dengan kualitas yang tak kalah dengan produk serupa buatan luar negeri. Sampai-sampai menjadi andalan para make up artist. Setelah berganti nama perusahaan, sekarang Viva terus dikembangkan di bawah PT. Vitapharm.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Berbagai Varian Bedak LT Pro
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Terupdate Lipstik Viva Matte di Store Resmi"