Harga Lem Alteco (Eceran dan Lusinan) di Toko dan Indomaret

Ada kalanya, entah karena usia atau kecelakaan, perabotan atau rumah Anda mengalami kerusakan. Untuk itu, Anda juga perlu memiliki perlengkapan perbaikan. Nah, salah satu perlengkapan yang dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada peralatan rumah tangga adalah . Dari semua jenis yang ada, Alteco menjadi pilihan banyak orang. Ini karena Alteco mudah dicari di pasaran. Harganya sendiri juga murah, dipatok mulai Rp4.500.

Lem Alteco (sumber: motohits.com)

Lem Alteco (sumber: motohits.com)

Namun, sebelum kita membahas tentang lem Alteco di pasaran lebih detail, Anda juga perlu mengetahui keunggulan dan manfaat lem Alteco. Lem ini sebenarnya sudah ada sejak dulu, dan masih banyak digunakan hingga saat ini. Berikut adalah beberapa keunggulan lem Alteco beserta sedikit penjelasannya.

Keunggulan Lem Alteco

Lebih Lengket

Salah satu keunggulan lem Alteco yang menjadi alasan diincar banyak orang, yaitu lebih lengket dibanding dengan jenis lem lainnya. Jika Anda menggunakan lem Alteco untuk merekatkan barang, barang tersebut akan lebih lengket dan tahan lama. Anda bahkan bisa merekatkan barang pecah belah yang pecah atau retak menggunakan lem Alteco.

Hasil yang akan Anda dapatkan jika merekatkan barang pecah belah menggunakan lem Alteco, Anda tidak akan melihat adanya pola atau garis retak dan pecah pada barang pecah belah yang rusak. Karana lem Alteco memiliki sifat lebih lengket, ada baiknya Anda menjauhkannya dari anak-anak. Lem ini juga berbahaya apabila menempel di tangan, karena tidak mudah melepas lem tersebut jika menempel.

Baca juga  Update Harga Jilid Hardcover Untuk Skripsi

Lem

Lem Alteco sendiri merupakan salah satu jenis lem serbaguna yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Anda bisa menggunakannya untuk merekatkan beraneka ragam barang. Tidak hanya barang pecah belah saja, Anda bisa menggunakan lem Alteco untuk kayu, plastik, karet, sepatu, besi, , dan masih banyak lagi.

Kegunaan lem Alteco yang serbaguna ini juga menjadi salah satu alasan mengapa lem ini laris di pasaran. Ada juga jenis lem Alteco yang bisa digunakan di dalam . Ini merupakan salah satu baru lem Alteco dengan jenis Epo Putty. Lem jenis ini banyak digunakan oleh tukang untuk memperbaiki pipa dan menambal aspal.

Lem Alteco (sumber: wisuda.net)

Lem Alteco (sumber: wisuda.net)

Lebih Awet dan Tahan Lama

Penggunaan lem Alteco yang semakin meningkat juga dikarenakan lem ini awet dan tahan lama. Apabila Anda menggunakan lem Alteco untuk merekatkan barang, ini akan tahan lama dan awet. Barang yang Anda rekatkan tidak mudah rusak atau robek kembali. Ketahanan dan keawetan lem Alteco diklaim bisa bertahan hingga bertahun-tahun bahkan puluhan tahun.

Beberapa jenis barang, seperti barang pecah belah, juga akan lebih awet dan tahan lama. Apalagi jika Anda menggunakannya untuk memperbaiki cangkir atau piring yang pecah. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan piring dan cangkir yang sudah dilem. Suhu minuman atau makanan dalam piring dan cangkir tidak membuat daya lengket lem menurun.

Baca juga  Harga Membran RO 1000 GPD Murah & Terlengkap

Lebih Mudah Dicari

Keunggulan yang paling menguntungkan bagi Anda yang ingin menggunakan lem Alteco sebagai salah satu kebutuhan harian, yaitu mudah dicari. Anda bisa menemukan lem Alteco di berbagai toko, bahkan warung kecil. Lem Alteco sendiri saat ini sudah banyak dijual di berbagai toko alat tulis kantor, toko perabotan, dan warung kecil.

Bagi Anda yang kesulitan menemukan toko alat tulis kantor atau warung kelontong, bisa juga membelinya di waralaba atau swalayan. Biasanya, lem Alteco dijual di bagian peralatan tulis atau rak peralatan rumah tangga. Mudahnya mencari lem Alteco juga membuat tingkat penjualan lem ini semakin naik.

Lem Alteco (sumber: gotaday.club)

Lem Alteco (sumber: gotaday.club)

Lebih Praktis

Bagi Anda yang sering bepergian atau melakukan perjalanan jauh, akan lebih praktis jika Anda membawa lem Alteco sebagai salah satu barang untuk kebutuhan mendadak. Lem Alteco yang memiliki kemasan berukuran kecil ini lebih praktis untuk dibawa kemana saja, selain itu lem Alteco juga memiliki banyak fungsi.

Anda bisa menggunakan lem Alteco dimana saja dan kapan saja Anda mau. Apalagi jika Anda sedang bepergian jauh, pastinya Anda juga membutuhkan perlengkapan darurat. Karena kemasannya yang kecil dan praktis, Anda bisa meletakkan lem Alteco di kantong celana atau kantong baju. kemasan lem Alteco juga tidak menghabiskan banyak ruang.

Baca juga  Update Harga Vitacimin per Strip dan Dus (Semua Varian)

Harga Lem Alteco

Lem Alteco sendiri memiliki harga yang variatif. Jika Anda ingin membelinya di warung ataupun toko kecil, lem Alteco dijual dengan harga Rp4.500 hingga Rp5.000 untuk satuannya. Lem Alteco yang dijual secara eceran memiliki berat 3 gr. Ada juga lem Alteco yang dijual di toko besar maupun waralaba, seperti Indomaret. Di Indomaret, lem Alteco per kemasan dijual dengan harga Rp9.500 hingga Rp11.000 dengan berat yang sama, yaitu 3 gr.

Ada juga jenis lem Alteco Epo Putty yang dijual dengan harga mulai Rp25.000 hingga Rp35.000 per kemasan. Berbeda dengan jenis lem Alteco pada umumnya, lem Alteco ini memiliki 2 komponen. Komponen pertama adalah resin dan komponen lainnya adalah penguat. Jenis lem Alteco ini cocok digunakan untuk merekatkan aneka yang terbuat dari beton, besi, plastik, dan kayu. Lem ini juga bisa digunakan untuk menambal dan mengisi bagian benda yang kosong atau hilang untuk menambah volume sekaligus merekatkannya.

Bagi Anda yang ingin membeli lem Alteco lusinan, Anda juga bisa mendapatkannya di atau toko alat kantor besar. Biasanya, orang membeli lem Alteco lusinan untuk dijual lagi atau sebagai kebutuhan harian. Harga 1 lusin lem Alteco dibanderol mulai Rp48.000 hingga Rp103.000. Harga tersebut bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko dan produsen lem Alteco.

loading...
author

Leave a reply "Harga Lem Alteco (Eceran dan Lusinan) di Toko dan Indomaret"