Update Harga Krim Pemutih Wajah Pond’s untuk Pria (White Boost Face Moisturizer & Scrub)

Selain wanita, banyak pria yang peduli dengan penampilan wajah mereka. Bahkan, tidak sedikit kaum Adam yang ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersih. Nah, untuk membantu para pria ini, sejumlah brand lantas meluncurkan beragam krim pemutih wajah, salah satunya Pond’s, yang ditawarkan dengan harga cukup bersahabat di kantong.

Aplikasi krim wajah pria (sumber: stylecaster.com)
Aplikasi krim wajah pria (sumber: stylecaster.com)

Pond’s sendiri bisa dikatakan sebagai merk yang cukup tua di pasaran produk wajah. Sejarah brand bermula pada tahun 1846 silam ketika apoteker AS bernama Theron T. Pond menemukan ‘Golden Treasure’, yaitu teh penyembuh yang diekstrak dari witch hazel, yang diklaim dapat menguatkan kulit di bawah permukaan, membantu memperbaiki luka kecil, dan lainnya. Segera setelah itu, produk ini menjadi sangat populer dengan nama Pond’s Extract.

Bacaan Lainnya

Pada abad ke-20, ketika Perang II pecah, para wanita harus masuk dan mengambil alih pekerjaan pria ketika mereka berperang. Pond’s pun hadir dengan duo unik, yaitu Pond’s Cold Cream (pelembap pertama di dunia yang tidak perlu dijaga dalam kondisi dingin) dan Pond’s Cream Vanishing yang membantu wanita mempertahankan keanggunan, kelembutan, dan sisi feminin mereka.

Selang berpuluh tahun kemudian, tepatnya tahun dekade 1990-an, Pond’s mendirikan The Pond’s Institute, yang diklaim menjadikan merek ini sebagai salah satu pakar terkemuka di dalam penelitian dan diagnostik perawatan kulit lebih lanjut. Dengan lebih dari 200 paten, The Pond’s Institute memperkenalkan banyak pengalaman pertama dalam pembersihan kulit, pencerahan kulit, dan pertolongan penuaan kulit.

Baca juga  Update Info Dosis & Harga Folavit 400 Mg dan 1000 Mg

Paten ini termasuk VAO-B3 yang dapat meringankan bintik hitam hanya dalam 7 hari, Conjugated Linoleic Acid (CLA) sebagai anti-aging aktif yang bekerja dari dalam untuk mempercepat regenerasi kulit dan memperbaiki sel kulit rusak, dan GenActiv yang merupakan terobosan inovasi warna kulit yang mengendalikan melanin dari sumbernya.

Saat ini, selain kaum wanita, Pond’s juga telah melahirkan banyak produk yang ditujukan untuk kaum pria. Dikutip langsung dari situs resminya, produk untuk kaum Ada setidaknya dibagi menjadi dua kategori, yaitu pelembap wajah dan pembersih wajah. Untuk wajah, terdiri atas Energy Charge Face Moisturizer, White Boost Face Moisturizer, dan Acne Solution Face Moisturizer. Sementara, pembersih wajah terdiri atas Energy Charge Icy Gel Scrub, Energy Charge Face Wash, Pollution Out All-in-One Deep Cleanser, White Boost Face Scrub, dan Acne Solution Face Wash.

Krim Pemutih Wajah Pond’s untuk Pria

Ilustrasi: Perawatan-Wajah Pria (sumber: tegvsanalmuze.org)
Ilustrasi: Perawatan-Wajah Pria (sumber: tegvsanalmuze.org)

Berdasarkan data di atas, maka produk krim pemutih buatan Pond’s yang ditujukan untuk kaum pria ada dua, yaitu Pond’s Men White Boost Face Moisturizer dan Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer. Kedua produk ini diklaim mampu mengatasi kulit kusam dan noda hitam pada wajah, serta membantu masalah kulit akibat sinar matahari.

Baca juga  Aturan Minum, Efek Samping dan Harga Red Koffiee

Untuk produk pertama, yaitu Pond’s Men White Boost Face Moisturizer, dikatakan terbuat dari formulasi khusus white ginseng dan deep scrub beads. Cara kerjanya, white ginseng extract dikenal dapat membantu regenerasi kulit, sedangkan deep scrub bead dikatakan membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan secara menyeluruh. Produk ini disebut sebagai perlindungan agar kulit bersih dan tampak cerah, sehingga Anda siap tampil percaya diri.

Layaknya produk moisturizer wajah lainnya, cara menggunakan Pond’s Men White Boost Face Moisturizer juga cukup mudah. Sebelum mengaplikasikan produk ini, pastikan wajah Anda kering terlebih dahulu. Setelah itu, tuangkan moisturizer kira-kira 2 cm ke telapak tangan, lalu usapkan secara merata pada kulit wajah dan leher.

Untuk produk kedua, yaitu Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer, juga diklaim memberikan perlindungan agar kulit bersih dan tampak cerah, sehingga Anda siap tampil percaya diri. Sama seperti Pond’s Men White Boost Face Moisturizer, produk ini juga didukung white ginseng extract yang dikenal dapat membantu regenerasi kulit, dan deep scrub bead yang dikatakan membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh.

Untuk menggunakan produk ini, pertama-tama, basahi wajah Anda dengan air bersih, lalu usapkan cleanser pada wajah dengan pijatan lembut, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Setelah itu, keringkan kulit wajah Anda dan usapkan Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer hingga merata. Anda bisa menggunakan produk ini setiap pagi dan setelah beraktivitas.

Baca juga  Update Harga Clear Aligner Gigi dan Biaya Pasangnya

Tidak sulit mendapatkan produk Pond’s Men White Boost Face Moisturizer maupun Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer. Anda bisa membeli kedua produk ini di berbagai supermarket, minimarket, maupun situs jual beli online. Jika Anda mengunjungi situs resmi Pond’s, perusahaan pun akan mengarahkan Anda ke tempat atau toko untuk membeli produk ini. Nah, berikut referensi harga krim pemutih wajah Pond’s untuk pria.

Harga Krim Pemutih Wajah Pond’s untuk Pria

Pond’s Men White Boost Face Moisturizer (sumber: priceprice.com)
Pond’s Men White Boost Face Moisturizer (sumber: priceprice.com)
Varian Krim Pemutih Wajah Pond’s untuk Pria Harga
Pond’s Men White Boost Face Moisturizer 20 ml Rp25.000
Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer 20 ml Rp31.900

Harga krim pemutih wajah Pond’s untuk pria di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Perlu diingat, harga krim pemutih wajah Pond’s untuk pria tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga krim pemutih wajah Pond’s untuk pria tahun 2021 dan 2022 mengalami perubahan. Sebagai contoh, Pond’s Men White Boost Face Moisturizer 20 ml yang dijual dengan harga Rp28 ribuan tahun 2020, turun menjadi Rp23 ribu tahun 2021, tetapi naik menjadi Rp25.000 tahun 2022.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *