Info Lengkap Warna, Komposisi, & Harga Lipstik Wardah Intense Matte

Keberhasilan Wardah mengubah imejnya dari kosmetik bernuansa Islami menjadi yang lebih bersifat umum tampaknya membuat serangkaian produk-produk Wardah diterima dengan baik di masyarakat . Sejak didirikan dari beberapa tahun lalu, merek Wardah telah mencuri perhatian para wanita. Brand satu ini tak hanya fokus di segmen kulit (skincare) saja, namun kini juga kerap mengembangkan inovasi untuk memproduksi produk-produk make-up yang sesuai dengan permintaan pasar.

Lipstik - www.cnnindonesia.com

Lipstik - www.cnnindonesia.com

Ada begitu banyak produk kosmetik dekoratif yang telah diluncurkan oleh Wardah, mulai dari bedak, , eyeshadow, eyeliner, hingga lipstik dalam aneka dan . Dari sekian banyak produk lipstik yang telah diproduksi oleh Wardah, produk Wardah Intense Matte Lipstick menjadi yang cukup laris di pasaran. Salah satu alasan yang membuat produk ini cukup diminati tentu saja adalah karena harganya yang relatif terjangkau dibanding lipstik-lipstik matte buatan brand luar negeri.

Hal lain yang membuat Wardah Intense Matte Lipstick disukai adalah pilihan warnanya yang cenderung ‘kekinian’. Anda akan dengan mudah menemukan lipstik-lipstik bernuansa nude atau yang senada dengan warna kulit Anda. Berikut ini informasi lengkapnya.

Pilihan Warna Lipstik Wardah Intense Matte:

  • 01 Soccialite Peach
  • 02 Blushing Nude
  • 03 Peach Perfect
  • 04 Mauve Mellow
  • 05 Easy Brownie
  • 06 Blooming Pink
  • 07 Passionate Pink
  • 08 Retro Red
  • 09 Vibrant Red
  • 10 Miss Teracota
  • 11 Choco Town
  • 12 Lady Burgundy

Komposisi Wardah Intense Matte Lipstick:

Baca juga  Info Review, Manfaat, & Harga Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion

Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candellila (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Trisostrearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 158502, CI 77491, CI 77499, CI 158501, CI 77742, CI 454102, CI 15850.

Cara Pemakaian Wardah Intense Matte Lipstick:

  1. Putar lipstik keluar maksimal 1/4 bagian (jangan terlalu tinggi).
  2. Pulaskan lipstik dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir, menuju arah kanan dan kiri.
  3. Pulaskan lipstik ke seluruh permukaan bibir bawah.
  4. Anda bisa menggunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik ini untuk melembapkan bibir.

Dibandingkan produk lipstik-lipstik matte lokal sejenis, bisa dibilang bahwa lipstik Wardah Intense Matte mendapatkan review yang cukup positif dari sebagian besar konsumen yang membelinya. Rata-rata konsumen biasanya memberikan review positif terkait Wardah Intense Matte Lipstick yang cukup murah, yakni di bawah Rp 50 ribu. Selain itu mayoritas konsumen juga memuji daya tahan Wardah Intense Matte Lipstick yang relatif tahan lama hingga 5 pemakaian meski digunakan untuk makan maupun minum.

Poin plus lain dari Wardah Intense Matte Lipstick adalah formulanya yang menurut sebagian orang tidak membuat bibir terasa kering. Selain itu, warna yang dihasilkan pun cukup pigmented, sehingga bisa menutupi warna bibir yang hitam. Keduabelas warna yang ditawarkan oleh Wardah Intense Matte Lipstick dapat disesuaikan dengan selera dan warna kulit Anda, apakah termasuk putih, kuning langsat, atau sawo matang.

Lipstik - journal.sociolla.com

Lipstik - journal.sociolla.com

Meski punya sederet poin plus, ada beberapa kekurangan dari lipstik murah satu ini. Menurut sebagian orang, Wardah Intense Matte Lipstick masih transferproof. Sehingga saat Anda sedang minum dari sedotan atau gelas biasanya lipstik ini akan menempel di pinggiran gelas atau sedotan. Beberapa orang juga ada yang mengatakan apabila menggunakan lip balm sebelum memakai Wardah Intense Matte Lipstick biasanya lipstik ini akan menjadi kurang tahan lama.

Meski demikian, bila Anda termasuk pemilik kulit bibir yang kering sebaiknya lakukan proses exfoliating atau pengelupasan kulit-kulit mati di bibir dan mengaplikasikan sedikit lip balm supaya hasil pulasan Wardah Intense Matte Lipstick terlihat cantik dan tidak ‘patchy’ di bibir Anda.

Jika Anda membeli lipstik ini di counter resmi Wardah, pastikan untuk meminta anjuran warna yang cocok dari sang Beauty Advisor (BA). Anda juga bisa mencoba langsung tester-nya untuk dioleskan ke bibir atau ke tangan Anda untuk mengetahui seperti apa hasil akhirnya saat dipulas ke bibir.

Varian Lipstik WardahHarga
Wardah Intense Matte Lipstick No 01 Soccialite PeachRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 02 Blushing NudeRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 03 Peach PerfectRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 04 Mauve MellowRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 05 Easy BrownieRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 06 Blooming PinkRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 07 Passionate PinkRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 08 Retro RedRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 09 Vibrant RedRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 10 Miss TeracotaRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 11 Choco TownRp 48.500
Wardah Intense Matte Lipstick No 12 Lady BurgundyRp 48.500

harga produk Wardah Intense Matte Lipstick di atas diambil dari sejumlah situs jual beli online yang ada di Indonesia. Harga yang berlaku di counter Wardah atau toko kosmetik lainnya kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari promo diskon yang ditawarkan. Selain dapat membeli secara langsung di counter Wardah, Anda juga bisa membeli Wardah Intense Matte Lipstick secara online di berbagai situs e-commerce.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Lengkap Warna, Komposisi, & Harga Lipstik Wardah Intense Matte"