Info Harga Yoghurt J.COOL Single, Double, Sharing, & J.COOL To Go

Jika Anda seorang penggemar donat, mendengar istilah J.C.O mungkin sudah tak asing lagi. Jco Donuts adalah salah satu resto khas menu donat yang menyajikan aneka donat dengan berbagai dan topping yang nikmat. donat yang lezat dan yang terjangkau membuat donat buatan Jco digemari banyak konsumen di Indonesia. Tak hanya terkenal dengan donatnya saja, Jco juga memiliki produk yoghurt yang cukup digemari oleh konsumen, yakni JCOOL.

Menu J.COOL (sumber: pergikuliner.com)

Menu J.COOL (sumber: pergikuliner.com)

Pilihan yoghurt JCOOL cukup bervariasi, seperti J.COOL Single, J.COOL Couple, J.COOL Sharing, J.COOL Blueberry Couple Blueberry, dan Go Ambiance. tersebut berdasarkan dari porsi sajian dasar yoghurt. Single, yaitu kecil yang dapat dinikmati untuk para lajang atau porsi untuk diri sendiri. Couple, dapat dinikmati untuk diri sendiri atau berdua. Sementara untuk J.COOL Sharing adalah porsi yang dapat dinikmati untuk sendiri maupun beramai-ramai, dengan berbagai variasi harga.

Harga J.COOL Yoghurt bisa dipastikan sesuai karena seluruh bahan dasar dan produk yang digunakan menggunakan produk yang terbaik dan fresh. Selain itu, tekstur J.COOL Yoghurt terasa sangat light sehingga menyegarkan lidah dan cocok untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Untuk J.COOL Single (1 topping) dijual seharga Rp23.000, J.COOL Double (2 toppings) dijual seharga Rp34.000, dan J.COOL Sharing (3 toppings) ditawarkan dengan harga Rp43.000. 

Sementara, untuk menu yoghurt yang bisa dipilih dengan menggunakan jasa delivery order adalah J.COOL To Go. J.COOL To Go bisa Anda dapatkan dengan harga Rp55 ribuan. Untuk penambahan topping dikenai biaya tambahan sebesar Rp6.000 per topping. Pilihan toppingnya antara lain strawberry mixed, Oreo, lychee jelly, longan, mochi, almonds, choco caviar, crunchy, hingga nata de coco. 

Meskipun berbahan dasar yoghurt, J.COOL dianggap tidak terlalu terasa asam sehingga aman bagi lambung dan cocok untuk dikonsumsi bagi semua kalangan usia. Kelebihan J.COOL tidak hanya pada rasa dan toppingnya, tapi juga sangat menguntungkan dari segi kesehatan. Yoghurt terbukti sangat baik dalam menjaga proses pencernaan, sehingga kenikmatan fresh J.COOL Yogurt terasa lebih lagi dengan berbagai keuntungan dari segi kesehatan dan cocok sebagai gaya hidup baru.

Jco Donuts benar-benar menyajikan menu donat yang 'fresh from the oven', lembut, topping dan isian bermacam-macam serta tampilannya yang menarik. Jco Donuts and Coffee adalah usaha donat yang dirintis oleh Johnny Andrean yang sebelumnya terkenal sebagai pebisnis salon serta sekolah kecantikan sekaligus juga pemilik merek BreadTalk. 

Menu J.COOL To Go (sumber: pergikuliner.com)

Menu J.COOL To Go (sumber: pergikuliner.com)

Donat , merupakan salah satu makanan ringan yang mempunyai rasa yang nikmat sekaligus mengenyangkan dan bergizi. Donat banyak dijajakan di mana saja, mulai dari pasar tradisional, warung, hingga restoran yang berkelas. 

Selain bisa dibeli secara offline yakni dengan mendatangi Jco yang biasanya terdapat di beberapa mall, saat ini Jco juga menyediakan layanan Jco Delivery. Dengan menghubungi nomor 1-500-377 dari seluruh Indonesia, Anda sudah bisa memesan beragam menu donat Jco maupun menu minuman dan lainnya. Melalui layanan delivery ini, konsumen akan dilayani mulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam. 

Pilihan menu donat yang dibuat oleh Jco juga beragam dan dinamai dengan berbagai nama yang khas dan kreatif. Pemilihan nama yang melekat pada donat pun masih ada hubungannya dengan cita rasa topping pada setiap menu donatnya, yakni Al Capone, Choco Caviar Strawberry, Mixed favorite, Tira Miss U, Choco Caviar Chocolate, Oreology, Coco Loco, Glazzy, Crunchy Crunchy, Forest Glam, Avocado, dan Heaven Berry,. 

Sebagai gerai donat asli Indonesia, cabang J.Co donuts telah banyak tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, juga ada di luar negeri seperti Tiongkok, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Nah, Al Capone adalah salah satu varian rasa donat yang menjadi favorit di J.Co Q Mall. Donat ini sangat halus dengan topping putih asli Belgia dan California. Ada juga Cheez Me Up, donat yang memiliki topping keju yang meleleh dan terasa gurih.

Sedangkan untuk pilihan menu minuman, Jco menawarkan menu yang cukup beragam, mulai dari Chocolate, Hot Jcoccino, Caramel Jcoccino, dan Iced Tea Thai. berbagai produk minuman Jco tersebut terbagi atas tiga pilihan ukuran, yakni Uno (12oz), Due (16oz), dan Tre (20oz). Untuk menu kopi, J.CO pun hanya memilih biji-biji kopi Arabika berkualitas yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala, hingga Indonesia. Harga menu minuman di Jco berkisar antara Rp23 ribu hingga Rp42 ribu. 

Donat J.Co (sumber: franchiseglobal.com)

Donat J.Co (sumber: franchiseglobal.com)

Jika sebelumnya Jco tidak memiliki harga satuan, namun saat ini, donat Jco sudah memiliki harga satuan, yakni sekitar Rp8.000 untuk 1 pc donat all varian. Sementara untuk box isi 2 dibanderol dengan harga Rp16 ribu, box isi 3 seharga Rp24 ribu, donat setengah lusin (6 pcs) dijual Rp47 ribu, donat 1 lusin (12 pcs) Rp85 ribu, dan donat 2 lusin (24 pcs) sebesar Rp133.000.

Selain dijual dengan ukuran reguler, Jco juga menghadirkan donat berukuran mini atau yang dinamai Jpops. Dalam satu box kemasan Jpops ini terdiri dari 2 lusin (24 biji) donat mini dengan beberapa varian rasa, seperti heaven berry, meisissipi, avocado, berry spears, blue berymore, copa banana, oreology, choco loco, alcapone, why nut, tiramisu, glazzy, dan lain sebagainya. Harganya lebih terjangkau dibanding dengan donat ukuran reguler, yakni Rp49 ribuan. 

Jpops atau donat mini (baby donuts) ini sangat cocok untuk Anda yang sering merasa kenyang dengan memakan donat ukuran besar. Baby donuts ini tidak bolong alias tertutup di bagian atas dengan topping yang lezat. Pada bagian dalam (isi) donat mini terdapat icing cream yang membuat konsumen merasa ketagihan. 

Produk Jpops tersedia hampir di seluruh outlet Jco yang tersebar di seluruh Indonesia. Ukurannya yang mungil membuat donat ini cukup bersahabat bagi Anda yang sedang diet. JPops juga sangat cocok untuk dinikmati oleh anak-anak. Ukuran yang mini membuat mereka lebih mudah melahap dalam keadaan utuh. 

Anda bisa menemukan gerai J.CO Donuts yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Misalnya di daerah Jakarta, ada di Bassura City, Bintaro Jaya Xchange, Buaran Plaza, Central Park, Cibubur Junction, Cilandak Town Square, Cinere Bellevue, Cipinang Indah Mall, Citra Garden 7, Citywalk, Daan Mogot The Bale, Emporium Pluit, dan lainnya.

Baca juga  Harga Minute Maid Pulpy Orange (Kemasan Cup, Botol, Karton)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Harga Yoghurt J.COOL Single, Double, Sharing, & J.COOL To Go"