Harga Keyboard ASUS ROG Claymore Core di Pasaran

Keyboard merupakan salah satu komponen penting yang harus ada ketika Anda menggunakan perangkat mobile, terutama dan PC desktop. Meski biasanya keyboard sudah disertakan dalam satu ketika membeli sebuah , namun ada beberapa pabrikan yang menjual keyboard secara terpisah, salah satunya model ROG Claymore Core yang dibuat ASUS. Di , ini sekarang ditawarkan di kisaran Rp2 jutaan.

Keyboard ASUS ROG Claymore Core - www.hw4all.com

Keyboard ASUS ROG Claymore Core - www.hw4all.com

Keyboard sendiri bisa dikatakan sebagai papan yang terdiri dari tombol-tombol seperti huruf alfabet (A-Z) untuk mengetik kalimat, selain juga ada angka 1 sampai 9 dan 0. Di samping itu, keyboard juga memiliki simbol-simbol khusus lainnya yang dipergunakan untuk memasukkan input (biasanya dalam bentuk teks atau tulisan) ke dalam komputer.

Umumnya, keyboard sudah disertakan satu paket ketika Anda membeli perangkat komputer, baik PC desktop maupun laptop. Tetapi, konsumen juga bisa mengganti keyboard mereka yang rusak dengan yang baru dengan cara membelinya secara terpisah. Di samping itu, ada juga keyboard yang didesain khusus untuk kebutuhan tertentu, salah satunya bermain .

Nah, salah satu keyboard yang cocok untuk mereka yang ingin bermain game secara optimal di perangkat komputer adalah ROG Claymore Core. Ini adalah keyboard buatan ASUS yang dikatakan sebagai keyboard mekanik yang didukung dengan switch Cherry MX RGB, tombol yang dapat diprogram sepenuhnya, serta Aura Sync.

ROG Claymore Core memiliki Cherry MX RGB yang memberikan pengguna penekanan tombol yang tepat dan responsif. Ini adalah tombol backlit individual-programmable untuk tingkat personalisasi yang diklaim tidak tertandingi. Keyboard anti-ghosting ini juga memiliki N-Key dan hotkeys untuk pendinginan motherboard dan kontrol over-clocking khas ASUS.

Sementara itu, fitur Aura Sync mampu mengambil pencahayaan RGB di luar kotak centang, menggabungkan dan mengendalikan LED dari semua produk berkemampuan Aura dari satu aplikasi untuk mencapai harmoni yang sempurna dan sinkron. Aura memungkinkan pengguna menyinkronkan efek ringan di motherboard komputer. Pengguna dapat memilih dari berbagai efek LED, dan bahkan dapat menggunakan backlighting ROG Claymore Core untuk mencerminkan suhu CPU. Berikut teknis keyboard ROG Claymore Core.

KonektivitasWired, USB 2.0
Dukungan OSWindows 7, Windows 8.1, Windows 10
Dimensi360 x 145 x 45 mm
Berat770 gram
KontenClaymore Core keyboard, USB cable, ROG pouches, 2x ROG logo stickers
Hot keysProfile switch : Fn + 1/2/3/4/5/6
Lighting effects switch : Fn + Right or Fn + Left
Brightness level : Fn + Up (up), Fn + Down (down)
Color customization : Fn + Delete (Red), Fn + End (Green), Fn + Page Down (Blue)

Untuk membeli keyboard ini, Anda bisa menelusuri beberapa toko komputer maupun melalui situs jual beli online. Seperti dipaparkan sebelumnya, di pasaran Indonesia, satu unit keyboard ROG Claymore Core sekarang dijual dengan harga Rp2 jutaan.

Baca juga  Update Specs & Harga Laptop ASUS A42J
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Keyboard ASUS ROG Claymore Core di Pasaran"