Info Terbaru Harga Teh Celup Sariwangi Kemasan Isi 100

termasuk salah satu yang banyak disukai di berbagai negara, termasuk Indonesia. Oleh sebab itu pabrik di Indonesia pun cukup banyak jumlahnya, mulai dari yang masih berskala kecil maupun yang sudah berskala besar dan namanya dikenal luas seperti Sariwangi. Sariwangi di pasaran relatif murah, tak heran jika brand Sariwangi termasuk celup favorit masyarakat Indonesia.

Minuman teh celup

Minuman teh celup

Sariwangi merupakan teh celup asli Indonesia yang pertama kali hadir tahun 1973 silam. yang diklaim diolah dari daun teh pilihan berkualitas ini menawarkan rasa dan aroma teh yang lebih segar dibandingkan sejenis. Teh celup sendiri merupakan suatu cara modern untuk minum teh yang diklaim lebih praktis dan berbeda dari teh tubruk.

Sebagai salah satu merek teh celup terbesar di Indonesia, pemilihan daun teh yang digunakan oleh Sariwangi pun kabarnya hanya berasal dari daun teh pilihan yang diproses secara alami dengan cara dikeringkan atau difermentasikan tanpa menggunakan bahan pewarna atau pengawet, sehingga menghasilkan rasa, , dan aroma teh yang memiliki kualitas dan keunggulan tinggi.

Selain produk teh celup yang sudah sangat terkenal, Sariwangi juga sempat meluncurkan produk Sari Wangi Teh Hijau tahun 2006, kemudian kembali berinovasi dengan memperkenalkan teh bundar bernama Sarimurni tahun 2017 yang mengusung teknologi Osmofilter, lalu ada pula inovasi produk Sariwangi Teh Melati yang juga diluncurkan tahun 2017 lalu.

Sepanjang perjalanan bisnisnya Sariwangi pernah meraih penghargaan ICSA Award (Indonesia Customer Satisfaction Award) tahun 2006 dan 2007, kemudian pernah memperoleh penghargaan Packaging Consumer Branding Award (kategori emas) tahun 2006, penghargaan Customer Satisfaction Award dari lembaga riset Roy Morgan tahun 2012 sebagai merk teh di Indonesia yang paling memuaskan keinginan , hingga penghargaan Pariwara Mitra Keluarga Award dari BKKBN tahun 2014 sebagai iklan televisi terbaik kategori produk makanan dan minuman.

Teh Celup - www.merdeka.com

Teh Celup - www.merdeka.com

Teh hitam Sariwangi dijual dalam berbagai pilihan kemasan, yakni sachet isi 4 teh celup, sachet 10 + 1 tea bag, box isi 25 tea bag, 50 tea bag, hingga 100 tea bag. Harga teh Sariwangi isi 100 dijual cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp20 ribuan hingga Rp40.000 per dus. Produk teh Sariwangi bisa ditemui dengan mudah di berbagai toko, pusat perbelanjaan seperti Giant, Hypermart, Superindo, Carrefour, hingga minimarket seperti Indomaret, Alfamart, maupun Alfamidi.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa harga teh Sariwangi isi 100 bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga yang berlaku di setiap toko kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung promo yang ditawarkan. Selain dijual secara eceran, biasanya beberapa distributor juga menjual teh Sariwangi secara grosir dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga ecer.

[Update: Galih]

Baca juga  Tarif BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) Terbaru
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Teh Celup Sariwangi Kemasan Isi 100"