Update Info Lengkap Harga Handuk Terry Palmer Berbagai Seri

Setelah mandi, pasti Anda membutuhkan kain handuk untuk mengeringkan tubuh. Banyaknya merek handuk di pasaran tentu membuat Anda bertanya soal kualitas produk. Salah satu handuk yang menawarkan bahan katun berkualitas tinggi yakni Terry Palmer. Produk tersebut telah beredar di pasaran dengan beragam harga sesuai varian yang Anda pilih.

Ilustrasi: Tumpukan Handuk (credit: nytimes/Kyle Fitzgerald)
Ilustrasi: Tumpukan Handuk (credit: nytimes/Kyle Fitzgerald)

Kata handuk awalnya berasal dari Bahasa Belanda yakni handdoek. Saat ini, handuk sudah masuk ke dalam kebutuhan primer dengan bahan kain yang dapat menyerap cairan. Handuk ternyata memiliki banyak jenis, mulai dari handuk mandi, handuk muka, handuk travel, handuk sport, handuk pantai atau kimono, handuk selimut, dan handuk kemben.

Bacaan Lainnya

Setiap handuk memiliki ukuran yang berbeda-beda. Umumnya, handuk mandi yang biasa digunakan di rumah berukuran 60 cm x 120 cm. Ukuran ini cocok digunakan untuk orang dewasa hingga anak-anak.  Untuk Anda yang ingin lebih hemat tempat, Anda dapat memilih handuk yang berukuran lebih kecil, seperti 40 cm x 120 cm.

Penting bagi Anda untuk mencari handuk mandi yang tidak mengandung zat fluorescent, terlebih untuk bayi dan anak-anak. Anda dapat memilih handuk mandi berwarna putih. Handuk putih tidak memiliki kandungan pewarna sehingga bebas dari zat fluorescent. Mungkin tidak banyak yang dapat merasakan efek dari fluorescent, tetapi bagi Anda yang berkulit sensitif, hal ini akan langsung menimbulkan efek samping.

Bahan baku handuk juga beragam mulai dari benang halus hingga kasar.[1] Handuk dari benang halus dan bahan katun berkualitas akan cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Dengan lembut, handuk tersebut tidak akan meninggalkan rasa gatal pada kulit. Selain itu, daya serap pada handuk katun dapat membuat tubuh Anda cepat dikeringkan setelah mandi. Soal ukuran handuk, Anda juga perlu memperhatikan sebelum membeli.

Baca juga  Info Terbaru Harga Mata Bor Beton (Semua Ukuran dan Merk)

Keunggulan Handuk Terry Palmer

Nah, handuk katun produksi dalam negeri yang patut Anda miliki yakni Terry Palmer. Brand Terry Palmer sudah diakui di kancah internasional dan dunia. Bahkan pada 1988 sudah dipasarkan di Jepang, Eropa, dan Amerika. Perusahaan ini berkomitmen menjadi industri handuk kelas dunia dengan meningkatkan mutu produk dan ekspansi pasar. Produk tersebut tidak hanya mengedepankan fashion, tapi  kemewahan dan kelembutan yang ditawarkan pada pemakai. Tak hanya didesain untuk dewasa, handuk Terry Palmer juga tersedia dengan seri khusus anak-anak.

Terry Palmer terbuat dari 100% Combed Cotton untuk kelembutan ekstra mewah dan daya serap maksimal. Untuk menjaga kualitas handuk, perusahaan ini mengutamakan unsur kesehatan dengan memperhatikan bahan yang higienis dan anti bakteri. Luxury Bath Collection menjadi produk terbaik Terry Palmer. Handuk ini terbuat dari katun mesir dengan paduan koleksi batu swarovski yang menambah unsur kelembutan bagi pemiliknya.

Menurut sejumlah review di internet, handuk Terry Palmer memiliki beberapa kelebihan yakni bahan handuk yang berkualitas dan higienis. Dengan fitur anti bakteri yang dimiliki handuk Terry Palmer tentunya akan aman digunakan untuk keluarga, terutama untuk mengelap keringat karena handuk tidak akan menjadi cepat bau. Warna pada handuk ini juga tidak mudah pudar dan tidak mudah luntur ketika dicuci. Lalu, berapa harga handuk Terry Palmer di pasaran?

Handuk Terry Palmer (sumber: blibli)
Handuk Terry Palmer (sumber: blibli)

Harga Handuk Terry Palmer

Seri Handuk Terry Palmer Harga (Rp)
Handuk Terry Palmer Bath Mat – Premium – Zaby 50.600
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Premium – Elena 95.040
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Premium – Lucy 95.040
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Premium – Nunzio 95.040
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Signature – Laguna 111.000
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Signature – Marble 111.000
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Combed – Winston2 112.200
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Combed Cotton – Xaliza 114.300
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Combed – Galvin 114.400
Handuk Terry Palmer Bath Towel – High End – Jumbo Spa Towel 145.200
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Combed Cotton – Com001 154.000
Handuk Terry Palmer Towel – Royal Egyptian – Venice 166.650
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Combed – Circle Blues 196.140
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Combed – Tembikar 196.140
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Combed – Vintage 196.140
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Signature – Lemar 199.000
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Signature – Logan 199.000
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Signature – Solli 199.000
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Avrodit 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Bernardo 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Branches Two 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Calista 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Original Luxor 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Speranza 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Stripe Skate 239.920
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Giza 243.810
Handuk Terry Palmer Bath Towel – Royal Egyptian – Checkers 264.060
Baca juga  Keunggulan dan Update Harga Stetoskop Littmann

Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Harga handuk Terry Palmer dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual. Jika dibandingkan dengan tahun 2020 dan 2021, semua produk handuk Terry Palmer tahun 2022 telah diperbarui, begitupun harganya. Pada tahun 2020 dan 2021, harga handuk Terry Palmer berkisar Rp25 ribuan hingga Rp385 ribu, berubah menjadi Rp50 ribuan hingga Rp264 ribuan di tahun 2022.

Produk handuk Terry Palmer dapat Anda temukan di pusat perbelanjaan seperti Matahari Mall. Anda juga dapat memesan handuk Terry Palmer secara online melalui sejumlah marketplace salah satunya Shopee.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi counter Terry Palmer Indonesia di Jl. Padjajaran 14 Nomor 62, Gandasari, Jatiuwung. Anda dapat mencari banyak varian handuk Terry Palmer dengan mengakses website resminya di www.terrypalmercollection.com atau berkirim surel melalui email [email protected] Pada website resminya telah tersedia beragam informasi mengenai produk Terry Palmer.

Baca juga  Fasilitas & Harga Tiket Masuk Kampung Sampireun Garut Terbaru
Ilustrasi: mencuci handuk (sumber: cnn)
Ilustrasi: mencuci handuk (sumber: cnn)

Kebersihan handuk menjadi hal penting yang perlu Anda perhatikan. Sebelum memakai handuk baru, Anda disarankan untuk mencuci terlebih dulu. Proses pencucian handuk baru sebaiknya dipisahkan dari handuk lama, karena pada umumnya akan luntur pada saat pencucian pertama. Berbeda dengan pencucian handuk kotor dan bernoda (penggunaan rutin).

Cara Mencuci Handuk Kotor Terry Palmer

  • Cuci handuk Terry Palmer yang terkena noda secepat mungkin karena noda yang dibiarkan menempel selama berhari-hari akan lebih sulit dihilangkan.
  • Disarankan untuk mencuci handuk kotor Terry Palmer menggunakan air hangat pada suhu berkisar antara 40° celsius dan 60° celsius. Pencucian dan pengeringan handuk pada suhu tinggi dapat menyebabkan kelembutan handuk berkurang dan merusak tekstur handuk.
  • Gunakan deterjen pilihan yang memang diformulasikan khusus menghilangkan noda secara menyeluruh. Deterjen cair disarankan karena dapat bekerja dua kali lebih efektif dalam menghilangkan noda dibandingkan deterjen bubuk.

Hindari penggunaan pelembut pakaian terlalu sering saat mencuci handuk Terry Palmer. Hal tersebut lantaran pelembut pakaian meninggalkan sejenis residu pada handuk yang lambat laun akan menurunkan daya serapnya. Gunakan produk pemutih pakaian untuk membantu mengembalikan warna pada handuk putih.

Setelah proses pencucian, pastikan handuk telah benar-benar kering sebelum dilipat dan disimpan di dalam lemari. Melipat handuk yang masih lembap dan menyimpannya di dalam lemari menyebabkan bau apek pada handuk dan memperbesar kemungkinan pertumbuhan jamur. Hindari juga menyetrika handuk karena panas pada setrika dapat merusak teksturnya.

[Update: Almas]

[1] Dinata, Trisianti. 2009. Nice Towel Seni Melipat Handuk Souvenir. Surabaya: Tiara Aksara, hlm. 5.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.