Keunggulan dan Harga Hammock Eiger Single dan Double

Berbicara mengenai liburan, saat ini lebih banyak wisatawan yang sering mengunjungi spot wisata alam. Selain karena harga tiket masuk yang lebih murah dibanding amusement park, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Salah satunya, menikmati pemandangan alam yang indah di atas hammock. Dari sekian banyak hammock, merk Eiger menjadi salah satu populer di kalangan pencinta alam, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah.

Hammock Eiger sendiri memiliki ciri khas yang disukai banyak pendaki. Selain karena praktis dipasang, hammock Eiger dinilai memiliki kualitas yang bagus. Berikut adalah keunggulan hammock Eiger beserta sedikit ulasannya.

Liburan Memakai Hammock - www.wac.net

Liburan Memakai Hammock - www.wac.net

Keunggulan Hammock Eiger

Awet dan Tidak Mudah Rusak

Salah satu keunggulan hammock Eiger yang menjadi alasan produk tersebut laris di , yaitu awet dan tidak mudah rusak. Menurut beberapa penggunanya, hammock Eiger dapat bertahan hingga 5 tahun lebih. Hal ini karena hammock di Eiger memiliki ketahanan terhadap air dan angin.

Anda tidak perlu khawatir memasang hammock dalam cuaca apapun. Hammock tidak akan mudah robek hanya karena angin atau hujan. Penggunaan dan penyimpanan yang tepat juga membuat hammock Eiger bisa lebih awet. Ada baiknya Anda memperhatikan kapasitas maksimal penggunaan. Ini akan membuat hammock tidak cepat rusak atau robek di bagian tengahnya.

Baku Berkualitas

Hammock Eiger terbuat dari bahan yang berkualitas, ini agar Anda nyaman ketika menggunakannya. Bahan yang berkualitas juga membuat hammock awet dan tidak mudah robek. Setiap hammock Eiger terbuat dari bahan kain anti air, seperti nylon dan parasut. Kedua bahan tersebut dipilih karena dapat melindungi hammock dari cuaca ekstrem.

Penggunaan bahan baku yang baik akan mendukung kualitas produk. Semakin tinggi kualitas bahan yang yang digunakan, maka semakin baik pula kualitas produk yang dihasilkan. Selain membuat hammock awet, penggunaan bahan kain berkualitas tersebut akan mempermudah Anda ketika memasang dan menyimpan hammock.

Praktis Dipasang dan Disimpan

Hammock Eiger didesain dengan sederhana, sehingga mempermudah Anda ketika memasang dan membongkarnya. Hammock Eiger memiliki bentuk kantung dengan bagian ujung yang dilengkapi dengan pengait. Pengait tersebut juga dilengkapi dengan tali khusus sebagai perlengkapan memasang hammock.

Ketika Anda membeli hammock Eiger, Anda tidak perlu membeli tali tambang atau tali hammock lagi. Ini karena dalam kantong hammock sudah dilengkapi dengan aneka peralatan untuk memasangnya. Karena itu, hammock Eiger ini terbilang praktis dan mudah dipasang. Selain itu, di beberapa bagian hammock, sudah ada pola untuk membantu Anda melipat hammock, sehingga mempermudah Anda ketika membongkar dan menyimpan hammock dalam kantongnya.

Dapat Menghangatkan Badan

Hammock Eiger dinilai cocok dibawa saat Anda berwisata ke gunung atau pantai, apalagi jika Anda ingin menginap tanpa tenda. Meskipun memasang hammock di luar tenda, Anda tidak perlu khawatir dengan hawa dingin saat malam. Karena terbuat dari bahan parasut dan silikon, maka hammock akan membantu menghangatkan tubuh Anda.

Kain hammock yang tebal mampu menangkis hawa dingin yang masuk ke dalam hammock. Meskipun begitu, apabila cuaca sedang ekstrem, seperti habis hujan, maka Anda disarankan membawa selimut atau sleeping bag sebagai perlengkapan tambahan untuk menghangatkan badan.

Itulah beberapa keunggulan hammock Eiger. Tidak sulit mendapatkan hammock tersebut, Anda bisa mencarinya di gerai Eiger. Di beberapa mall, juga sudah ada yang menjual hammock Eiger dengan harga yang bervariasi. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa macam hammock Eiger beserta harganya.

Menghangatkan Badan dengan Memakai Hammock - www.etsy.com

Menghangatkan Badan dengan Memakai Hammock - www.etsy.com

Harga Hammock Eiger

HammockSpesifikasiHarga (Rp)
Eiger Windnest Single Hammock Blue Tempat tidur gantung ringan, praktis, mudah dikemas dan dirapikan, mudah dipasang, kapasitas 1 orang, 320 cm x 155 cm, dilengkapi kantong tas untuk penyimpanan barang di bagian pinggir hammock, dilengkapi kaitan dari besi untuk memasang, dilengkapi tali pengikat yang kuat, dapat dipasang di pohon atau tiang, kapasitas maksimal 200 kg, warna biru, bisa untuk anak-anak dan dewasa, serta dilengkapi kantong luar untuk mengemas hammock545.000
Eiger Windnest Double Hammock Black Tempat tidur gantung ringan, praktis, bahan kain nilon parasut, mudah dikemas dan dirapikan, mudah dipasang, kapasitas 1 orang, ukuran 320 cm x 155 cm, dilengkapi kantong tas untuk penyimpanan barang di bagian pinggir hammock, dilengkapi kaitan dari besi untuk memasang, dilengkapi tali pengikat yang kuat, dapat dipasang di pohon atau tiang, kapasitas maksimal 200 kg, warna hitam, bisa untuk anak-anak dan dewasa, serta dilengkapi kantong luar untuk mengemas hammock595.000
Eiger Windnest Double Green Tempat tidur gantung ringan, praktis, bahan kain nilon parasut, mudah dikemas dan dirapikan, mudah dipasang, kapasitas 1 orang, ukuran 320 cm x 155 cm, dilengkapi kantong tas untuk penyimpanan barang di bagian pinggir hammock, dilengkapi kaitan dari besi untuk memasang, dilengkapi tali pengikat yang kuat, dapat dipasang di pohon atau tiang, kapasitas maksimal 200 kg, warna hijau, bisa untuk anak-anak dan dewasa, serta dilengkapi kantong luar untuk mengemas hammock595.000

Informasi harga hammock Eiger di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber. Harga tersebut tidak terikat, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk keluar rumah dan membeli hammock Eiger, Anda bisa mendapatkannya secara online. 

Lebih praktis dan mudah, ketika Anda memilih membeli hammock Eiger di online. Harga Hammock Eiger di online bervariasi, tergantung yang Anda cari. Secara online, harga hammock Eiger mulai Rp545 ribuan hingga Rp600 ribuan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Popok MamyPoko untuk Bayi Baru Lahir (Newborn)
loading...
author

Leave a reply "Keunggulan dan Harga Hammock Eiger Single dan Double"