Harga Eyeshadow Viva

No comment537 views

Setiap orang memiliki bentuk yang berbeda-beda, ada yang memiliki lebar, sipit, hingga yang sayu. Hal tersebut bisa berpengaruh dengan cara mengaplikasikan eyeshadow. Meskipun terlihatnya menggunakan eyeshadow hanya perlu membubuhkannya pada kelopak saja, ternyata ada berbagai cara pakai eyeshadow sesuai bentuk yang bisa membuat terlihat semakin indah.

Riasan dengan eye shadow

Eyeshadow Untuk Mata Lebar

Pemilihan warna yang tepat merupakan salah satu hal yang perlu Anda perhatikan, terutama jika Anda memiliki mata yang lebar. Bagi Anda yang memiliki mata yang satu ini, Anda bisa memilih warna yang gelap. Gunakan warna gelap tersebut pada sudut mata hingga ke bagian tengah kelopak mata. Kemudian Anda bisa menambahkan eyeshadow berwarna terang mulai dari bagian tengah hingga bagian dalam kelopak mata. Dengan begitu, mata lebar Anda akan terlihat lebih cantik lagi.

Eyeshadow Untuk Mata Sipit

Untuk Anda yang memiliki mata sipit, Anda bisa dibantu dengan pemilihan warna dan cara mengaplikasikan eyeshadow yang tepat untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih besar. Caranya cukup mudah, gunakanlah warna hitam dan putih pada bawah mata untuk memberikan kesan yang lebih tegas. Untuk kelopak mata, Anda bisa memilih warna-warna eyeshadow dengan warna terang untuk membuat mata terlihat lebih besar.

Eyeshadow Untuk Mata Sayu

Memiliki mata yang sayu terkadang membuat wajah jadi terlihat seperti mengantuk atau kurang segar. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan makeup mata yang tepat. Caranya cukup mudah. Pertama-tama, aplikasikan eyeliner terlebih dulu dengan mengangkat sudut luar mata, lalu Anda bisa menggunakan eyeshadow kurang lebih 2/4 pada area kelopak mata. Untuk memaksimalkan riasan mata, tambahkan juga maskara agar mendapatkan bulu mata yang lebih tebal dan lentik. Dengan begitu, mata sayu Anda akan terlihat lebih segar dan indah.

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow Dengan Mudah

Jika Anda ingin menggunakan eyeshadow untuk beraktivitas sehari-hari, sebaiknya Anda memilih eyeshadow dengan warna-warna yang lebih natural, seperti coklat, hitam, abu-abu, atau putih. Anda bisa menggunakan brush khusus untuk mengaplikasikan eyeshadow atau beauty blender yang berukuran kecil. Dengan begitu, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow dengan lebih rapi dan lebih mudah.

Viva Eyeshadow

Viva Eye shadow kit (sumber: Tokopedia)

Berbicara tentang item kosmetik eyeshadow, hampir semua brand baik lokal maupun internasional sudah memproduksi item untuk mempercantik mata yang satu ini. Salah satunya adalah Viva.

Siapa yang tidak kenal brand Viva? Sejak berpuluh tahun yang lalu, Viva sudah eksis menjadi bagian dari rutinitas kecantikan wanita Indonesia. Produk yang bagus dengan harga terjangkau jadi alasan kenapa Viva bisa bertahan selama ini.
Viva Queen Eye Shadow Trio contohnya. Hanya bermodalkan Rp30 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan tiga warna cantik untuk polesan mata Anda. Ada 6 seri warna yang bisa Anda pilih. Meski dibanderol dengan harga yang murah, tapi bukan berarti Viva Queen Eyeshadow Trio ini murahan.

Selain Queen Eye Shadow Trio, Viva juga memproduksi eyeshadow dalam bentuk krim. Sesuai namanya, ini adalah eyeshadow dengan bentuk krim, bukan bentuk bubuk padat seperti kebanyakan eyeshadow yang kita lihat. Bagi beberapa orang, eyeshadow jenis ini lebih gampang diaplikasikan. Lebih gampang dibaurkan, lebih gampang menyatu dengan , dan juga kita tidak akan menemui masalah bubuk eyeshadow yang berjatuhan di bawah mata. Pemakaiannya bisa menggunakan spons, kuas, atau jari.

Selain dipakai sendirian, eyeshadow berbentuk krim juga bisa dipakai sebagai base atau dasar sebelum memakai eyeshadow bubuk. Fungsinya agar eyeshadow bubuk yang kita pakai warnanya lebih keluar.

Selain pilihan warnanya yang beragam dan harganya yang terjangkau, Viva juga mudah ditemui. Jadi tak perlu repot memesan secara online, Anda bisa dengan mudah membeli produk yang satu ini.

Eyeshadow krim Viva tersedia dalam banyak pilihan warna. Ada yang matte dan ada juga yang shimmer. Tekstur eyeshadow krim Viva ini tidak terlalu creamy, agak keras, dan agak kering. Tapi walau agak keras dan kering, warnanya tetap keluar dan gampang dibaurkan. Harga Viva Eyeshadow Krim ini sangat terjangkau, berkisar antara Rp5 ribu hingga Rp10 ribuan per biji.

Makeup memang diciptakan untuk membuat penampilan semakin menarik. Serunya, satu makeup item bisa digunakan untuk berbagai hal. Misalnya, Anda bisa menggunakan lipstik sebagai blush on atau bedak tabur bisa Anda gunakan sebagai pengganti dry shampoo. Nah, begitu pun dengan eyeshadow. Tidak hanya bisa digunakan untuk memberi warna pada kelopak mata, barang yang satu ini juga bisa dipakai untuk hal lainnya.

Harga, eyeshadow, Viva, kosmetik, brand, kecantikan, terjangkau, warna, produk, krim, tekstur, bubuk, queen, trio, Viva Queen Eye Shadow Trio, lokal, internasional, mata, sipit, lebar, sayur, jenis, macam, bentuk, kelopak, riasan, cara, mengaplikasikan, terang, gelap,

Aplikasi eye shadow

Membentuk

Baca juga  Harga & Pilihan Warna Pensil Alis Fanbo (Semua Varian)

Kehabisan ? Anda bisa menggunakan eyeshadow. Pilih warna abu-abu atau coklat tua dan cukup pakai sedikit saja agar tidak ketebalan. Aplikasikan dengan brush pipih lalu ratakan dengan spoolie untuk hasil yang lebih natural.

Eyeliner

Selain membentuk alis, eyeshadow juga bisa Anda gunakan sebagai eyeliner. Serunya, Anda jadi memiliki banyak pilihan warna dari palet eyeshadow Anda. Tinggal pilih yang sesuai selera.

Contour

Eyeshadow berwarna coklat pasti jadi salah satu makeup item yang dimiliki hampir semua perempuan pecinta makeup. Tak hanya bisa memberi penampilan natural yang cantik pada mata, ternyata eyeshadow dengan warna coklat juga bisa Anda gunakan untuk contouring. Tipsnya, pilih eyeshadow dengan warna yang agak gelap.

Highlighter

Punya eyeshadow berwarna perak atau rose gold dengan aksen shimmery yang jarang dipakai? Jangan buru-buru dibuang dulu. Karena Anda bisa menggunakannya sebagai highlighter. Bisa juga diaplikasikan di bagian tear duct dan waterline untuk memberi kesan segar pada mata.

Pewarna bibir

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Kotak Make Up

Eyeshadow yang biasa Anda pakai bisa digunakan juga pada bibir. Caranya, aplikasikan lip balm terlebih dahulu. Lalu, pilih warna eyeshadow yang Anda inginkan dan aplikasikan pada bibir menggunakan jari. Ingin terlihat glossy? Tambahkan sedikit lip gloss bening.

Cat kuku

Biasanya, dari satu palet eyeshadow ada satu atau dua warna yang jarang dipakai. Nah, daripada dibiarkan begitu saja, lebih baik dijadikan cat kuku saja. Caranya juga mudah, cukup hancurkan eyeshadow tersebut hingga berbentuk bubuk lalu campurkan dengan kuteks bening.

Mengisi garis

Nah, yang ini cocok untuk Anda yang berambut tipis dan sering mengikat tinggi rambut Anda. Untuk mengiris garis rambut yang terlihat tipis atau botak, gunakan eyeshadow hitam, lalu aplikasikan tipis searah dengan garis rambut.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Harga Eyeshadow Viva"