Info Harga Deina Slimax Juice, Produk Penurun Berat Badan dari Malaysia

Jus atau sari buah telah lama diketahui menawarkan banyak manfaat baik bagi kesehatan. Bahkan, ini disarankan dikonsumsi bagi Anda yang tengah diet ketat. Salah satu produk jus dari Malaysia yang kini mulai ramai diperbincangkan yakni Deina Slimax Juice. Produk ini diklaim mampu membantu secara efektif menurunkan berat badan Anda dalam waktu 3 hari. Tak heran jika Deina Slimax Juice ditawarkan dengan harga cukup mahal di pasaran.

Ilustrasi: mengonsumsi jus untuk diet (sumber: oasis.md)
Ilustrasi: mengonsumsi jus untuk diet (sumber: oasis.md)

Cara mudah untuk mencapai target lima porsi buah dan sayuran setiap hari adalah dengan memasukkan jus dan smoothie dalam pola makan Anda. Manfaat terpenting dari mengonsumsi jus adalah karena banyaknya jenis dan jumlah vitamin, mineral, fitonutrien, dan enzim yang terdapat pada buah-buahan dan sayur-sayuran. Senyawa-senyawa dalam buah dan sayuran menurut riset secara medis bisa mencegah penyakit degeneratif.[1]

Bacaan Lainnya
Baca juga  Info Terbaru Harga Bioactiva 15 ml dan 30 ml di Apotek

Deina Slimax Juice menjadi salah satu produk yang menyehatkan karena terbuat dari bahan herbal dan dikombinasikan dengan buah segar. Komponen Deina Slimax Juice meliputi lemon, daun pudina, acai berry, asam keping, teh hijau, dan mangga. Deina Slimax Juice semakin lengkap karena memakai stevia. Berikut sejumlah manfaat jika Anda mengonsumsi Deina Slimax Juice secara rutin.

Manfaat Deina Slimax Juice

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu melancarkan haid
  • Menahan rasa lapar
  • Membuang racun dalam
  • Menambah
  • Menyehatkan kulit

Meski sama seperti produk jus, Deina Slimax Juice ternyata dikonsumsi dengan cara berbeda. Berikut petunjuk aturan minum Deina Slimax Juice yang disarankan.

Cara Mengonsumsi Deina Slimax Juice

Deina Slimax Juice (sumber: lazada)
Deina Slimax Juice (sumber: lazada)

Kocok terlebih Deina Slimax Juice sebelum diminum, kemudian tuang dalam takaran 5 ml saja sekali minum. Disarankan untuk minum Deina Slimax Juice 15 menit sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Setelah itu, tutup kembali botol Deina Slimax Juice lebih rapat. Deina Slimax Juice hadir dalam botol 250 ml dan mampu tahan sampai 25 hari.

Baca juga  Review dan Update Harga Tianshi Vitaline Softgel

Setelah mengonsumsi Deina Slimax Juice, Anda mungkin akan merasakan sistem pencernaan yang lancar dan kerap buang air kecil. Namun, selama ini belum dilaporkan adanya efek samping setelah mengonsumsi Deina Slimax Juice. Anda pun dapat berhenti mengonsumsi Deina Slimax Juice, setelah memperoleh berat badan ideal. Deina Slimax Juice dapat diminum bagi remaja mulai usia 15 tahun. Lalu, berapa harga Deina Slimax Juice saat ini?

Harga Deina Slimax Juice

Berdasarkan penuturan agen resmi di Malaysia pada 2021, Deina Slimax Juice dijual mulai harga RM120 atau setara Rp408.120. Namun, apabila mengakses sejumlah situs jual beli online seperti Shopee, Anda akan menemukan produsen yang menawarkan produk tersebut dengan harga RM80 atau setara Rp272.080, belum termasuk kirim. Saat artikel ini tayang, kurs 1 Ringgit Malaysia senilai Rp3.360.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses berbagai marketplace terpercaya. Sebelum membeli, pastikan produk tersebut asli. Terlebih di pasaran Indonesia, produk ini terbilang susah ditemukan.

Baca juga  Kandungan dan Update Harga Pasta Gigi Enzim (Semua Varian)

[1]Cross, Amanda. 2008. 50 Resep Jus & Smoothie Rendah Karbohidrat. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Hlm 11.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.