Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba C640 Dual Core VS Core i3

Satellite C640 merupakan salah satu seri paling dicari dari sederet laptop pabrikan asal Jepang ini. Kesan pertama jika melihat tampilannya mungkin tak terlalu spesial karena berbodi cukup tebal dengan bobot standar. Uniknya, laptop ini dipasarkan dalam 2 prosesor yakni Dual Core dan Core i3 yang tentunya juga berbeda dari segi .

Tampil dengan 14 inchi beresolusi 1366 x 768 piksel, Toshiba Satellite C640 menawarkan pengalaman menonton film dengan resolusi HD, bermain games, serta menjalankan konten multimedia dengan kualitas gambar yang detail, jernih, dan tajam. istimewa Toshiba Reeltime & Toshiba Bulletin Board  akan membantu Anda dalam mengkustomisasi file-file serta memudahkan Anda dalam mencari dokumen yang baru saja dibuka.  Konektivitas Wi-Fi (802.11b/g/n) dan Ethernet LAN 10 / 100 Mbps memfasilitasi agar Anda bisa terhubung ke jaringan kapanpun dan dimanapun. Tersedia juga line Bluetooth 3.0, 2 buah port USB 2.0, card reader, VGA dan jack 3.5mm. Berbagai format disk dapat Anda putar berkat optical drive DVD±RW yang tersedia.toshiba

Baca juga  Update Daftar Harga & Spesifikasi Laptop Asus Layar 12 Inch Terbaru

Spesifikasi Toshiba Satellite C640 Dual Core VS Toshiba Satellite C640 Core i3

Spesifikasi

Dual Core

Core i3

ProsesorDual Core kecepatan 1.6 GHzCore i3 kecepatan 2.4 GHz
Grafis-VGA Intel GMA HD 728 Mb
Ram

2 GB

Memori

320 GB DDR3

Input

USB|Card Reader|LAN

Output

3.5mm jack|VGA|USB

Koneksi Nirkabel

Bluetooth|WiFi

USB Port

2x USB 2.0

Operasi

DOS

Fitur Audio

Intel HD Audio

Kamera

Ya

Layar

14 Inchi LED HD

Berat

1.2

Hitam

Tipe Baterai

6 cell Li-Ion

Seperti yang telah disebutkan tadi, bahwa laptop Toshiba Satellite C640 yang berbeda dari segi prosesor juga memiliki perbedaan harga. Toshiba Satellite C640 dengan prosesor Dual-Core dibanderol dengan harga di kisaran Rp 2 juta hingga 3 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk laptop Toshiba Satellite C640 dengan prosesor Core i3 dipasarkan dengan harga mulai kisaran Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan per unitnya. Harga ini tentu saja bervariasi tergantung dari kondisi kelayakan dan lokasi penjual. Terbilang rilis cukup lama, Anda mungkin hanya akan menemukan laptop ini dijual dalam keadaan bekas, karena Toshiba sudah tidak memproduksinya lagi.

Baca juga  Update Harga Cartridge Printer HP Deskjet 1010 (Black dan Tri-color)
loading...
author

Leave a reply "Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba C640 Dual Core VS Core i3"