Update Harga dan Kandungan Susu NAN HA (PH PRO)

Pada sebagian kerap ditemui memiliki alergi terhadap susu sapi. Hal tersebut membuat orang tua tidak bisa sembarangan mengkonsumsi susu yang dapat menyebabkan alergi menjadi lebih parah. Untuk mengatasi hal ini, mereka sering kali memberikan jenis susu yang mengandung HA (atau Hipoalergenik) yang telah banyak ditemukan di pasaran, seperti Susu Nestle dalam produknya Susu NAN HA. Jika dibandingkan dengan lainnya, HA ini dijual dengan harga yang lebih mahal, bahkan mencapai Rp300 ribuan per kalengnya.

Balita minum susu (sumber: romper.com)

Balita minum susu (sumber: romper.com)

Susu NAN HA Nestle diklaim memiliki nutrisi lengkap dengan komposisi seimbang, sedangkan susu formula lainnya terkadang tidak memiliki keseimbangan pada susunan nutrisinya. Selain itu, susu ini berasal dari bahan-bahan berkualitas. Berbeda dengan susu formula yang lain, susu NAN mengandung Protein Hypoallergenic yang merupakan salah satu jenis protein yang dapat meminimalisir terjadinya alergi protein hewani pada .

Susu NAN HA terdapat dalam beberapa jenis, yakni NAN PH PRO 1, NAN PH PRO 2, dan PH PRO 3. Ketiga jenis susu ini dibedakan sesuai dengan balita yang mengkonsumsinya. Susu NAN HA 1 adalah susu formula untuk bayi 0-6 bulan. Diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA yang akan memberikan asupan penting bagi tubuh .

Sementara NAN HA 2 merupakan susu formula untuk bayi usia 6 bulan sampai dengan 1 tahun. Diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA yang akan memberikan asupan penting bagi tubuh anak. Tersedia dalam kemasan kaleng isi 800 gram.

Kemudian, Susu NAN PH PRO 3 merupakan susu formula untuk bayi usia 1-3 tahun. Diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA yang akan memberikan asupan penting bagi tubuh anak. Ketiga jenis susu NAN HA dibanderol dengan harga bervariasi, sesuai jenis dan ukurannya. Berikut daftar harga susu NAN HA yang ada di pasaran.

Harga Susu NAN HA

Harga, susu, NAN, HA, PH, PRO, 1, 2, 3, Hypoallergenic, 0-6, bulan, kandungan, bayi, alergi, sapi, hipoalergenik, susu formula, produsen, Nestle, produk, dijual, mahal, extensive, hidrosilat, reaksi, kandungan, protein, tahun, balita, takaran, omega, di, pasaran, jenis, usia, kemasan, 400gr, 800gr,

Susu NAN HA pH Pro (sumber: fjb.kaskus.co.id)

Jenis Susu NAN HAHarga
NAN PH PRO 1 400grRp170.000
NAN PH PRO 1 800 gRp316.000
NAN PH PRO 2 800 grRp321.000
NAN PH PRO 3 800 gramRp275.000

Meski memiliki banyak kelebihan susu NAN pun tidak luput dari beberapa kekurangan, di antaranya harganya yang relatif mahal sehingga hanya kalangan atas saja yang mampu untuk menikmati manfaatnya. Lalu, susu ini juga tidak memiliki kandungan Omega 3, aturan takarannya mutlak, karena dengan mengurangi takaran pakai bisa menyebabkan diare pada bayi.

Susu NAN HA (atau Nan PH PRO) merupakan salah satu susu yang termasuk dalam jenis susu parsial hidrolisat. Jenis susu ini memang sering dirujuk untuk bayi alergi susu sapi, namun bukan sebuah pilihan utama karena susu HA masih memiliki 18% kandungan protein.

Dengan kata lain susu HA masih memungkinkan untuk menimbulkan reaksi alergi pada bayi. Pilihan utama sebenarnya adalah susu extensive hidrolisat. Namun Susu HA dipilih karena rasanya dinilai lebih enak dan harganya lebih murah dibandingkan dengan susu extensive hidrolisat.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Milo di Indomaret dan Alfamart
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga dan Kandungan Susu NAN HA (PH PRO)"