Harga Bilberry HPAI (Member dan Non-Member)

No comment281 views

Buah bilberry dengan nama ilmiah Vaccinium myrtillus merupakan salah satu jenis buah liar yang kerap dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk mengatasi gangguan mata.[1] Sudah banyak produk mata berbahan dasar buah tersebut dan salah satunya adalah Bilberry HPAI. Produk Bilberry HPAI dijual di apotek dan situs dengan harga relatif terjangkau.

Buah bilberry

Buah bilberry

Komposisi Bilberry HPAI

Dilansir dari website resminya, satu kapsul Bilberry HPAI mengandung ekstrak buah bilberry sebanyak 500 mg. Diketahui, ekstrak buah bilberry mengandung antosianosida dan polifenol tinggi sebagai antioksidan alami dan ini bermanfaat untuk membantu menambah sirkulasi mikro serta menyehatkan retina mata.

Masih dari sumber yang sama, buah bilberry yang digunakan untuk membuat suplemen tentunya disortir terlebih dahulu untuk mendapatkan buah yang berkualitas baik. Selain itu, buah akan diproses secara modern untuk mengurangi risiko kerusakan nutrisi pada ekstrak yang dihasilkan, sehingga manfaat buah masih terjaga.

Dilansir dari resephpai.com, kandungan antosianosida pada ekstrak buah bilberry yang masih utuh akibat proses pengolahan yang baik, juga bermanfaat untuk menguatkan pembuluh kapiler pada area mata. Hal ini menyebabkan aliran darah di sekitar mata menjadi lebih baik dan mampu mengurangi risiko hipertensi okular dan glaukoma. Selain itu, suplemen ini masih memiliki banyak manfaat seperti berikut.

Baca juga  Harga Bye Bye Fever Anak dan Dewasa

Manfaat Bilberry HPAI

  • Menjaga kesehatan mata. Kapsul Bilberry HPAI dipercaya mampu mengobati kelelahan pada mata. Sebuah studi yang diterbitkan Journal of Health & Aging telah melakukan percobaan terhadap 281 orang yang bekerja seharian penuh menggunakan radiasi monitor komputer. Mengonsumsi buah bilberry setelah seharian bekerja bisa mengembalikan kesehatan mata seperti semula.
  • Mengobati radang gusi. Sering mengalami peradangan pada gusi bisa menjadi tanda bahwa Anda memiliki daya imun yang lemah. Untuk mengobatinya, Anda perlu meningkatkan daya tahan tubuh dan salah satu caranya adalah dengan minum kapsul Bilberry HPAI.
  • Mengobati diare. Ekstrak buah bilberry pada produk memiliki sifat anti-inflamasi dan astringent yang dapat membantu mengobati gangguan pencernaan ringan, seperti mual dan diare.
  • Mengobati radang mulut. Konon, ekstrak buah bilberry mengandung tanin dan pektin yang bersifat terapeutik terhadap peradangan yang terjadi pada lambung. Dua zat ini bisa mengobati peradangan di area mulut dan sekitarnya. Selain itu, dapat membantu melancarkan peredaran darah, terutama pada jantung.
  • Menstabilkan tekanan darah. Bilberry HPAI diklaim mampu menstabilkan tekanan darah untuk mengurangi risiko darah tinggi dan darah rendah. Selain itu, produk ini dikenal mampu mengurangi risiko dari penghambatan agregasi trombosit sekaligus mencegah timbulnya varises dan wasir.
  • Mencegah insufisiensi vena kronis. Ini adalah gangguan pembuluh darah ketika katup vena tungkai yang menyuplai darah menuju jantung telah mengalami kerusakan. Keadaan ini biasanya akan menimbulkan gejala berupa gatal, pembengkakan, nyeri pada kaki, dan timbulnya luka di kulit. Anda bisa minum Bilberry HPAI untuk mencegah dan mengurangi gejalanya.
  • Bersifat neuroprotektif. Ekstrak buah bilberry yang terdapat pada Bilberry HPAI diklaim mampu mengurangi risiko terjadinya masalah kognitif, seperti alzheimer dan demensia. Hal ini karena adanya kandungan zat fenolik pada buah bilberry yang bersifat neuroprotektif.
  • Menjaga kesehatan kulit. Sama seperti buah berry lainnya, bilberry diperkaya kandungan vitamin C tinggi. Vitamin ini bisa membantu menguatkan struktur kolagen, mencegah perkembangbiakan bakteri, membantu membuang racun tubuh, membantu proses regenerasi sel, dan melindungi kulit dari penyebab kerusakan.
  • Menjaga kesehatan hati. Dengan khasiatnya membantu tubuh membuang racun, Bilberry HPAI dipercaya mampu menjaga kesehatan hati. Selain itu, suplemen ini dipercaya mampu mengurangi konsentrasi oksida nitrat pada jaringan hati.
  • Mencegah gagal ginjal. Kandungan antioksidan pada buah bilberry diketahui bisa membantu mempertahankan kesehatan ginjal dari kerusakan. Selain itu, ekstrak buah bilberry diklaim mampu menormalkan segala macam faktor kritis kadar kreatinin, serum, darah, urea, nitrogen, dan nitrit oksida. Tak hanya itu, suplemen ini dipercaya mampu membantu mengeluarkan logam berat dalam tubuh agar proses detoksifikasi menjadi lebih baik.
Bilberry HPAI (sumber: pkhalalmart.co.id)

Bilberry HPAI (sumber: pkhalalmart.co.id)

Termasuk suplemen yang bisa Anda beli dengan bebas tanpa resep dokter, Bilberry HPAI tidak bisa dikonsumsi secara sembarangan. Anda hanya boleh minum produk ini sebanyak maksimal dua kapsul dalam tiga kali sehari. Untuk Anda yang membutuhkan Bilberry HPAI, berikut referensi harganya.

Baca juga  Update Harga Bio HSA (5 ml, 10 ml, 15 ml)

Harga Bilberry HPAI

Paket Bilberry HPAIHarga
Bilberry HPAI MemberRp110.000 per botol
Bilberry HPAI Non-MemberRp150.000 per botol

Harga Bilberry HPAI di atas telah kami rangkum dari website resmi HPAI. Harga suplemen tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

[1] Sulistya, T. Budi & Alfi Mutammima. 2011. Suplementasi Ekstrak Bilberry Menurunkan Kadar Malondialdehid Lensa Penderita Katarak Senilis. Jurnal Kedokteran Brawijaya, Vol. 26(4): 199-203.

author

Leave a reply "Harga Bilberry HPAI (Member dan Non-Member)"